"Hyung bangun hyung cepatlah bangun"tangis seorang namja bernama jungkook
"Kalau aku boleh bertanya sebenarnya siapa irene"
Tanya jimin"D....dia bisa dibilang penguasa sekolah.tak ada satu pun murid yang berani padanya"
"Hhhh tak ada.makhluk apa siirene ini.aku yakin dia bukan manusia"
"Ju mengapa kau bilang tak ada yang berani.aku berani padanya"kesal sinB
"I...iya ta..pi"
"Kau tak mengakui kalau dongsaengmu ini kuat?baiklah.
"Ani.b...bukan begitu"
"Ah kalian berdua sebaiknya diam.lihat eonni.apa kalian tidak kasihan"
SinB dan yuju yang melihatnya merasa kasihan.
Ketika air mata sowon ingin turun"Kau kah yeoja yang bernama sowon"
"N...ne."
"Luka pada jidat pasien tak terlalu parah kami sudah menjaitnya."
"Ah syukurlah"
"Tapu kemari"dokter mendekatkan wajahnya kesebelah kuping sowon dan menutupinya dengan tangan
"Aku menjaitnya sengaja diruang ini agar kau tak dipungut biaya.dan jangan terlalu membuat pasien pusing"
Bisik sang dokter"Ne.gomawo dok anda memang baik sekali"
"Hhhh ne.sudah ya"
Dokter itu pergi meniggalkan 9 anak muda didepan pintu nomor 208.
"Eonni apa kata dokter tadi"
"Kalian tak perlu tau"
"Aishh"
Tiba-tiba 3 yeoja yang dibenci sinB datang
"OMG gimana ya keadaan namjachingu ku aduh"
"Hhhh kau tak pantas menjadi yeojachingu hyungku.ingat kata ini.KAU YEOJA MURAHAN DAN TAK PANTAS UNTUK HYUNGKU"
"Siapa kau main menyuruhku seperti itu"
"Aku adik ke4 dari hyungku"
Deg
Jantung irene kini berdegup kencang entah sekencang apa.dia hanya biaa diam dan mematung
"Dan satu lagi jika kau yeojachingu hyungku mengapa kau melemparkan batu padanya.mana ada kekasih yang seperti itu lagi pula hyung itu tak pernah cerita padaku tentang mu fotomu saja tidak ada yang ada hanyalah foto dia.....siapa namanya aku lupa......eee so....so.."
"Sowon V"
"Oh iya itu hanya ada fotonya saja.mungkin memorinya sudah penuh dengan fotonya.jadi apa kau memiliki bukti."
"Aaaaaaa apakah b...benar"
"Kau tidak percaya.jimin ambil HP jin oppa dimeja"
"Ne"
Jimin mesuk pelan-pelan dan berjalan menuju meja untul mengambil HP
dan keluar"Ini"
V membuka gallery dan memberikannya kepada semua orang disana"Ini lihatkan.kau punya mata bukan"
"Eee eonni sepertinya kk....kau akan dijadikan kekasih sebentar lagi"bisik umji dengan nada meledek
"Diam kau kim yewon"kesal sowon dan mencubit perut umji
"Aaaaa aigo sakit"
"Jadi kai masih mengaku?"