Jam Tangan!

27 1 0
                                    

"Mahh, mama? Miraa mau deh ma, beli jam tangan yang kayak di Mall kemarin ma, ga mahal kok mah, cuma seratus lima puluh ribu ajaa,"Rayu Mira kepada Mama.Oiya,kemarin itu Mira lagi BM banget jam tangan, jadi ya gitu deh, hehee "Hmm, bolehh deh, tapii ada syarat nyaa.Kan nilai ulangan Matematika kamu selalu dapet 70 tuh? Mama mau, nilai ulangan Matematika kamu bagus, minimal 90,gimana?kalo lebih dari 90,mama beliin yang tahan air deh sekalian? Gimana? Mau gakk Sayangg? "ucap mama.Ya,nilai ulangan Matematika Mira dari SD itu selalu kurang,sebagus bagusnya paling cuma 78.
"Hm,kebetulan banget,besok akuu ulangan. bener ma? Yeeyy, aku bakal belajar keras! Demii jam tangann! ,Janji ya ma:)"Jawab Mira yang sangat semangat karena termotivasi oleh jam tangan.Mama pun tersenyum seolah mengiyakan.Mira pun beranjak dari sofa ruang keluarganya dan masuk ke kamar untuk belajar.Mira pun langsung menghampiri meja belajarnya dan mencari buku Matematika nya,setelah itu, Mira membuka buku itu,Kepala Mira pusing tujuh keliling deh pokoknyaa,hehee."Ahh? Apaan nih? Pusing deh gue belajar giniann, hmm, tapii sebisa mungkin gue harus paham materi ini, demi jam tangan!"Ucap Mira dalam hati.
Keesokan harinya,Mira datang ke sekolah sangat pagi,demi melanjutkan belajarnya tadi malam.Dan blablablabla.. Bel masuk pun berbunyii, Kringggggg.. "Anak anak, Hari ini kita ulangan Matematika ya, seperti yang sudah ibu bahas kemarin"ucap Bu Siti, sang guru Matematika."Siap Bu .." Jawab anak anak serempak.
Setelah semua selesai, istrahat pun tiba, ulangan pun dikumpulkan satu persatu, disitu mereka semua berbincang bincang.Soal yang tadi itu sangat mudah bagi Mira,Yaa,karena ketekunan Mira belajar tadi malam, meski SistemKebutSemalam.
Saat ulangan dibagikan, nilai Mira adalahh 97,sungguh sangat jauh dari perkiraannya.Ketiga sahabat Mira pun tidak menyangka, Candy mendapat nilai 89,Laras mendapat nilai 83,dan Nadia mendapat nilai 81.Tetapi,Mira tidak sombong.Saat pulang, Mira menunjukkan hasil ulangan nya pada mama,"Woww, Good Job,! "Mama Mira sangat kagum dengan nilai Ulangan Mira."Hehehe, bagus kan ma? Nanti jadi kan beli jam tangan buat Mira?"tanya Mira pada mama. "Sipp, tenang, nanti sore yha.. Kita ke mall,"Jawab Mama,."Yesss, Horeee!!! "Ucap Mira yang superrr senang.
Pada malam hari, Mira dan Mama pun mendatangi ke sebuah mall.Sesuai dengan janji mama, mama akan membelikan jam tangan anti air, Intinya hari ini Mira senenngg bangett dehh.

Mau tau kisah selanjutnya? Ikuti terus ya!
Jangan lupa ya guys, follow IG aku:nikitacamel23
Folback? Dm aku ajaa ya. 😊

The FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang