Percuma kalo cinta tapi gk di balas rasanya tuh S A K I T | -Aldo
_B E L O K_Hari ini hari minggu dan ari kesal banget soalnya dia sendirian di rumah guys. Papa sama mamanya lagi ke luar kota kemaren katanya sih ada urusan dan ari gk se polos itu buat percaya kata mereka. Palingan mereka berdua pacaran lagi di sana. Yah papa sama mama ari tuh dari masih mudah sampe sekarang gk ada bosanya pacaran tapi tenang aja ari gk dilupa kok wkwk.
Line🎶
Hp ari bunyi tanda ada yg ngirim pesan ke linenya.
'Ri main yuk? gue bosan banget di rumah nih' ~rexal
Teryata itu pesan dari rexal. Ari senang banget karena dia gk bakak bosan lagi.
'Main ke mana?' Gk sampe semenit hp ari bunyi lagi
'Gimana klo ke perpustakaan kota aja, soalnya ktnya di sana lagi ada bazar. Gmna mau gk kan lo suka baca buku tuh?' ~rexal
Demi nuptunus ari seneng banget rexal ngajak dia ke sana soalnya dia emang mau beli novel baru. Ari tuh suka banget ngebaca novel yang genrenya ke mistery gitu kayak cerita pembunuhan ato detektif gitu dia paling suka novel yang kek gitu.
'Oke! Jemput gue tapi ya jam 3an lah' setelah ngirim balasan ari langsung lari ke kamar mandi buat siap-siap soalnya dah jam 2 lewat dan dia gk mau buat rexal nunggu nanti. Sedangkan rexal udh dari tadi dah siap, udah tampan dia tuh😳. Rexal seneng banget ari mau jalan sama dia, dan dia berdoa supaya jarum jamnya cepat-cepat jadi jam 3.
_B E L O K_Ari udah siap. Dia lagi nunggu rexal aja. Ari mulai bosan habisnya ini udah mau jam 3 tapi rexal masih aja belum datang. Tadi dia gk mau rexal nunggu eh tapi sekarang dia yang harus nunggu hadeh~.
Kring~
Ari langsung loncat dari sofannya ngedenger suara bel rumahnya bunyi, dia yakin yang datang adalah rexal.
"Hu lama bang- eh aldo?" Dan yang datang ternyata aldo bukan rexal. Ari menatap bingung aldo begitu juga aldo, dia melihat ari sudah sangat rapi dan em.. tampan.
"Lo mau ke mana dah rapi kek gitu hm?" Tanya aldo sambil melihat ari dari atas sampe bawah ~ari cute banget .
"Ari mau jalan bareng gue" suara itu langsung membuat ari dan aldo berbalik, dan suara itu milik rexal yang baru datang dengan membawa mobil yang sering dia pakai berangkat ke sekolah. Rexal berjalan santai ke arah mereka berdua masih dengan senyum lebar yang dia tunjukan untuk ari tentunya, sedangkan aldo mukanya tuh udah flet jelas dia gk suka ngeliat rexal sekarang.
"Udah siap ri?" Tanya rexal gk peduli sama mahluk di sampingnya yang udah pasang muka Valak tentu saja si aldo. Ari tentu saja ngeliat ekspresi si aldo yang sedari tadi gk enak di liat itu, gk tau kenapa ari jadi gk enak.
Ari ngeliat aldo sebentar trus ngeliat rexal "iya udah, yok berangkat" Rexal udah seneng banget berasa ngedapat uang di jalan anjuu~
"Gue pergi dulu ya do em lo gk mau nitip apa-apa?" Tanya ari dibalas gelengan dari aldo habis itu aldo pergi gitu aja tanpa ngomong apa-apa sama rexal ataupun ari. Aldo sakit hati guys, pasalnya dia tuh tadi mau ngajakin ari jalan juga tapi eh bukanya malah dapat ari tapi malah dapat sakit hati 💔.
Rexal narik tangan ari buat masuk ke mobilnya, ari berusaha terus senyum walaupun dia masih gk enak sama aldo dan paling ari benci tuh dia selalu ngerasain perasaan yang kayak gini kalo aldo ngedapat dia mau jalan sama cowo dan dia gk tau apa alasannya.
_B E L O K_Di dalam mobil ari maupun rexal gk ada yang bicara. Ari yang masih pikirin apa yang sebenarnya yang dia rasain sakarang dan rexal yang bingung topik apa yang harus dia bahas sekarang.
"Em lo mau beli es krim dulu gk? Tuh di depan ada, mau gk?" Tanya rexal akhirnya dan ari agak kaget gitu soalnya habis ngelamun.
"Bo-boleh tapi lo yang bayar kan?" Tanya ari dengan senyum watadosnya yang penuh arti itu. Rexal cuman senyum ngakak, pikir aja sendiri gimana senyun ngakak itu 😂.
"Enak aja bayar sendiri dong!" Becanda rexal ngebuat raut ari cemberut lucu. Rexal pengen banget gigit tuh pipi cimolnya ari habisnya gemesin baget, tapi tenang aja rexal masih bisa nahan kok hehehe..
"Hahaha iya gue yang beliin"
"Yaudah berangkat! Lets go!" Kata ari girang kek anak kecil. Ari mau ngelupain hatinya yang gk tau kenapa agak error dikit, hari ini kan dia mau seneng-seneng bukanya mau galau dia kan gk punya pacar jadi buat apa galau 😶.
Rexal berhentiin mobilnya di depan penjual es krim dan pesan yang rasa coklat buat mereka berdua. Ari senengnya minta ampun kek anak kecil gemes banget dan rexal udah gk tahan buat ngecubit pipi cimolnya ari.
"AW! Sakit anjir" maafkan mulut ari soalnya sakit tau. Dan rexal cuman ketawa ngakak sambil ngelus kepala ari gemas.
"Siapa suruh lo lucu banget tau" kata rexal dan ngebuat pipi ari ngeblush kek cabe hehe.
_B E L O K_"Kamu kenapa do?" Kata wanita tua yang masih cantik di usianya itu sambil duduk di samping aldo. Aldo agak kaget di buatnya, wanita itu mamanya.
"Aldo gk kenapa-napa ma" kata aldo masih focus sama acara kesukanya di tv. "Cerita aja do, soal ari lagi hm?" Tebak mamanya dan aldo hanya ngeluarin napas pasrah karena tebakan mamanya itu benar. Mama sama papanya aldo tuh udah tau kalo aldo gay dan mereka fine-fine aja saking sayang mereka ke aldo karena aldo tuh anak satu-satunya, kalau aldo bahagia mereka juga bahagia toh cinta itu gk bisa di paksa.
"Ternyata cinta diam-diam tuh gk enak ya ma"kata aldo dengan senyum mirisnya itu. Dia udah suka sama ari dari mereka kenal dan itu cinta pertama aldo tapi sayang cintanya gk pernah di balas.
"Kamu tau do cinta itu gk segampang ngebeli barang, kamu kasih uang trus udah jadi milik kamu. Kita butuh proses bahkan pengorbanan do" kata Desi mamanya aldo buat nenangin anak satu-satunya itu.
"Aldo tau ma tapi coba mama pikirin aldo udah kasih perhatian lebih ke ari supaya dia tau kalo aldo tuh suka sama dia tapi apa? Ari gk pernah peka sama yang aldo lakuin ke dia, dia pikir perhatian yang aldo kasih ke dia tuh cuman perhatian temen!" Kata aldo agak emosi, dia udah frustasi sama ari yang gk pernah peka sama perhatian yang di kasih aldo. Dan sekarang dia malah jalan sama si rexal.
"Tenang aja do usaha tuh udah sepaket sama hasil jadi kalo kamu berusaha lebih lagi kamu bakal dapat hasil yang setimpal, lagi pula jodoh kan gk kemana" kata desi, aldo langsung meluk sayang mamannya yang selalu ngedukung apapun yang aldo mau.
"Tenang aja sayang mama yakin cinta kamu pasti bakal di balas ari" ucap lembut desi sambil ngelus kepala aldo sayang.
.
.
.
.
.
Tbc.........
Buat yang selalu baca cerita gue makasih ya, dan jangan lupa vote🌟 sama coment juga ya soalnya vote kalian itu berharga banget bagi gue.🌼So jangan lupa baca trus cerita gue ya jagan di hapus daru perpustakan kalian
🌼Dan jangan lupa follo ig gue @akbrhbii 😂Thank you for you'r vote 😘😘😘...
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOK ;ini karena lo
FantasiSuka karena udah sahabatan lama itu gk ada kata gk mungkin. Mau itu mereka cewe sama cewe bahkan cowo sama cowo kalo udah nyaman kan bisa jadi sayang dan sayang kan bisa jadi cinta💓 iya gk? Sekalipun mereka itu sama-sama cowo/cewe. Dan satu hal yan...