Keesokan harinya...
Aku sampai di sekolah dan langsung ke kelas dan berangkat untuk melaksanakan shalat dhuha. Sesampainya di kelas, aku minta diajarin dulu oleh Fawwaz ipa yang akan dipelajari nanti di kelompok. Untungnya aku sudah diajari dulu sebelum guru ipa datang memasuki kelasku. Guru ipaku menyuruh siswa untuk melihat kertas kelompok di depan meja guru.
"Waz, ayo kita liat kertas kelompok di depan moga moga kita sekelompok biar gampang ngerjainnya." kata aku
" Ya vin moga moga aja, biar nilainya bagus juga" kata FawwazAku dan Fawwaz langsung ke meja guru.
Dan aku kaget melihat aku dan Fawwaz sekelompok dalam pelajaran ipa ini." Wah Fawwaz kita sekelompok kita ngerjainnya bisa mudah, kan kita sekelompok" kata aku
" Iya mudah mudahan bisa ngerjain sama nilainya bagus" kata Fawwaz gembiraKelompok kita terdiri dari aku, Fawwaz, Kharisma, dan Avisena.
Avisena juga temen baik aku, tapi dalam pelajaran ipa ini sama sepertiku sedikit sulit memahami. Dia orangnya pendiam, kalo disuruh untuk presentasi suaranya kecil makanya dia yang ngerjain tugas tertulisnya." Silahkan anak anak kerjakan dulu tanpa lihat internet, lihat buku bos ipa saja" kata guru ipaku
" Iya bu" kata semua muridKita semua langsung mengerjakan tugas kelompoknya
" Avisena, kamu bantuin nyari zat aditif sama adiktif, Kharisma kamu nyari pembuluh darah sama penyakitnya" kata aku
" oke " kata mereka berduaSemuanya baik baik saja. Tapi aku lihat ada yang aneh dari fawwaz, dari tadi nge lihatin si kharisma mulu sambil ngerjain.
" Fawwaz, kamu kenapa ngeliatin si kharisma terus, suka ya? " kata aku bertanya
" Ahh enggak cuma ngeliat doang kok gak suka, hehe" kata fawwazAku kurang percaya dengan dia, karena dari tadi dia ngeliatin dia terus. Ya sudahlah soalnya kurang aku pikirin juga.
Setelah pekerjaan kelompok selesai saatnya fawwaz dan kharisma mempresentasikan yang sudah dikerjakan tadi. Aku sama Avisena tadi udah ngerjain banyak banget sampe tangan aku capek. Yaudah deh aku suruh mereka berdua aja.
Aku liat tadi pas Fawwaz tampil dia kelihatan malu malu gitu sampe pipinya merah. Kayanya sih udah ketebak ya dia suka sama si kharisma.
Malam harinya...
Aku lagi ngerjain pr pkn yang banyak banget. Ada 10 halaman yang harus dikerjain, harus selesai besok. Untungnya sih aku udah 6 halaman jadi tinggal 4 halaman lagi. Pas aku lagi nyari jawaban di internet, tiba tiba si Fawwaz ngechat aku di line.
" Davin, kamu udah ngerjain pr pkn belum yang 10 halaman "
" Ini lagi ngerjain bro, ehh aku mau tanya kamu suka ya sama kharisma "
" Iya sih aku suka sama dia, pas ngelihat matanya aku langsung deg degan gitu "
" Wah ada yang lagi jatuh cinta ni moga moga diterima ya :) "
" Bisa aja kamu vin, kayanya kalo nembak mah belum tau, soalnya aku takut ditolak"
" Kamu coba aja dulu chat chat sama dia, buat dia nyaman dulu sama kamu, baru tembak"
" Oke deh bro aku nanti coba dulu, tapi aku mau belajar dulu"
" Ok yaudah"Setelah selesai mengerjakan pkn, aku belajar untuk menghadapi ulangan harian matematika besok. Aku ingin dapet nilai 100 di mata pelajaran ini, makanya aku belajar keras hari ini.
Keesokan harinya...
Aku langsung menanyakan ke fawwaz
" Fawwaz gimana kamu udah chat dia belum " kata aku
" Udah, aku ngechat dia sampe malem banget saking ramenya" kata fawwaz yang lagi seneng
" Wah bagus tuh, kalo kamu nembak dia terus diterima jangan lupa pjnya ya "
" Ya ya buat temen terbaik aku mah "Waktu istirahat telah tiba...
Aku dan fawwaz jajan bareng ke kantin. Fawwaz ketemu dengan si kharisma. Fawwaz ngomong ke dia
" Kharisma, kamu mau gak aku ajak ke restoran malam ini. Mumpung besok libur" kata fawwaz
" Aku mah ayo ayo aja dimana tempatnya " kata kharisma
" Di yanto cafe aja mau gak " kata fawwaz
" Ok deh sip " kata kharisma yang langsung meninggalkan kita berdua
" Ciee ciee ada yang mau ngedate ni ehem...ehem..." kata aku iri yang sampe sekarang masih jomblo. Sedih.
" Waz kamu yakin mau ngajak dia ngedate, padahal kamu baru chat kemarin kan belum lama." kata aku
" Gak apa apa aku dah yakin kok"
Kata fawwaz
" Ohh yaudah kalo kamu udah yakin mah " kata akuApa yang akan terjadi dengan fawwaz dan kharisma di restoran itu.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
RomanceBagaimana apabila seorang lelaki diberi harapan palsu oleh perempuan. Ini cerita tentang temanku Fawwaz yang tersakiti oleh perempuan yang bernama Kharisma.