"Sail the Ship"
Sebuah kisah patah hati karya creamyink
"Kisah Klasik"
Di suatu sekolah menengah atas di daerah Jakarta selatan hiduplah tiga sejoli yang tak terpisahkan James , Nayra , dan Nathan. Mereka bertiga selalu bermain bersama sejak kecil . Bahkan saat masih berada dalam kandungan pun ibu mereka sudah berteman.Mereka selalu bermain bersama dan menjalani hidup dengan sangat bahagia.Hidup dengan berkecukupan , nilai yang baik dan orang tua yang menyayangi. Mereka bagaikan hidup tanpa memiliki satupun masalah dalam hidup.Bahkan dahulu mereka memiliki cita cita untuk dapat membangun sebuah bengkel sepeda motor bersama .Yang akan mereka namai bengkel "Filgro" sesuai dengan nama motor mainan tua milik James waktu kecil yang sekarang sudah rusak.
Mereka selalu berkumpul bersama seusai sekolah. Di sebuah rumah tua dekat sekolah mereka. Mereka sering bermain disana belajar , menangis bersama, dan jatuh cinta bersama.Rumah itu bagaikan saksi atas curahan air mata dan tawa dalam hidup mereka.Mereka saling mencintai satu sama lain bahkan bersumpah tidak akan meninggalkan satu sama lain apabila terjadi masalah.Terutama masalah kekasih mereka bertiga bersumpah tidak akan meninggalkan teman hanya demi urusan asmara.
Mungkin hal itu bukan menjadi masalah bagi Nayra dan Nathan karena tidak satupun dari mereka memiliki seorang kekasih. Dulu Nayra sempat berpacaran sama seorang kakak kelas tampan bernama Tomy. Tomy adalah idaman seluruh wanita, ia adalah anak kelas XII Ipa-1. Ia seorang pengurus osis , memiliki badan yang atletis dan juga ia adalah anak yang pintar. Ia disegani para guru dan bahkan kepala sekolah pun mengidolakan nya. Tetapi di balik wajah tampan nya dan nama baik yang dimiliki nya Tomy merupakan anak yang rusak. Nayra mengaku bahwa ia sangat sering dilecehkan secara seksual oleh Tomy. Bahkan katanya Tomy sering berhubungan dengan wanita wanita tua yang tidak jelas asal nya. Nayra juga mengaku kalau hubungan nya dengan Tomy sudah tidak sehat. Nayra sering di pukul di lecehkan dan di campakan. Maka Nayra pun memutuskan hubungan tersebut satu tahun lalu. Dan sekarang Tomy sudah lulus , dan menempuh pendidikan selanjutnya. Banyak yang mengatakan kalau sekarang Tomy sedang berkuliah di Universitas Trisakti dan menggambil jurusan sastra jerman.
Banyak sekali yang kaget dengan pilihan tersebut karena dulunya pada saat SMA Tomy sangat menguasai matematika dan berpotensi tinggi untuk menjadi seorang arsitek ataupun akuntan.Begitupun juga dengan Nathan sekitar 5 bulan yang lalu ia memiliki seorang pacar bernama Dina. Nathan dan Dina telah berpacaran selama kurang lebih 6 bulan , alasan mereka putus adalah Dina yang sudah tidak kuat dengan kelakuan Nathan. Dina mengaku kalau Nathan itu orang nya sangat cuek dan tidak perhatian.Dan Dina pun akhirnya memutuskan hubungan mereka dengan baik-baik. Lain hal nya dengan kehidupan asmara James, James merupakan anak yang paling eksis diantara kedua temannya , ia juga yang paling setia diantara keduanya. James memiliki seorang kekasih bernama Sylvi mereka telah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Walaupun hubungan mereka putus nyambung tetapi mereka selalu kembali bersama.
Tetapi selalu ada sebuah konflik diantara mereka bertiga yang tak pernah terselesaikan. Masalah hubungan Nayra dengan Tomy.Mereka mungkin memang sudah putus status tetapi di kehidupan nyata tidak. James dan Nathan masih sering menjumpai Nayra sedang berjalan berduaan bersama Tomy di Mall. James dan Nathan pun sangat marah dan tidak setuju. Mereka berdua takut kalau nanti sesuatu yang buruk akan terjadi pada Nayra. Terutama Nathan ia sangat ketat dan melarang Nayra kalau sedang berduaan dengan Tomy. Nathan sering melakukan aksi anarkis demi memisahkan Nayra dengan Tomy. Yang paling parah nya adalah Nathan pernah dengan sengaja melempar Tomy dengan telur busuk saat ia sedang nonton berduaan dengan Nayra.
Kalau James masih dengan peringatan verbal dan mengingatkan apa yang Tomy telah perbuat ke Nayra agar Nayra sadar kalau Tomy bukanlah yang terbaik untuk nya.Nayra pun selalu membantah apapun yang dikatakan James dengan Nathan, ia selalu mengatakan "ini yang terakhir , ini yang terakhir" tetapi masih berlanjut.Nayra pun juga tidak ingin kejadian satu tahun lalu terulang kembali oleh sebab itu ia juga belum mempercayai Tomy sepenuhnya.
YOU ARE READING
Sail the Ship
Romancestory about someone who neither love anyone but wanted to feel in love