Mata Bintang

25 0 0
                                    

"Setelah liburan semester semua sekolah mulai kembali beraktivitas semua kutu buku makin jadi kutu buku mulai lagi berkutik dengan pen hilang tugas numpuk pr di kerjain di sekolah"

P

agi yang cerah di lorong sekolah.
Satu orang memandang mading di sudut  dinding.
"Bin.. Bin! Bintang! Ngapain ngelamun disini ayo masuk ".. ( bayu sambil membetul kan kaca matanya).

" bentar nih lagi liat kompetisi basket sekolah kita di undang jadi team tamu yang berhak langsung masukke 16 besar"

"Ha.ha..ha ngapain lo pakek liatin!! Kompetisi itu" (teriak bayu sambil berjalan ke kelas.

"Ya aku mau ikut" (ucap bintang lirih sambil benerin kacamatanya)

Sampai dikelas mereka tetap debat soal kompetisi itu tadi.

"Udah jangan menghayal bin.."

"Gua  ngak ngehayal tapi mimpi gua jadi pembasket.."

"Lo aja culun kayak gitu"( kata bayu)

"Apa kabar nya lo  lebih culun makan tuh kaca mata" (bintang geram)

"Huuu..... ( teriak bayu)


"Terlihat dari kejauhan wali kelas ips 1 mulai berjalan memasuki kelas tapi tidak seperti biasa di belakang nya ada seaeorang yang di tuntun yang mengikuti langkah kakinya"

"Selamat pagi, anak - anak.."

"Pagi bu......"

"Iya perkenal kan teman baru kalian Daini  silah kan perkenalkan nama kamu"

"Perkenalkan nama saya daini valeri , saya pindah ke sini karena ayah saya di tugas kan di kota bandung ini ,saya berasal dari surabaya"

Beby anak jail langsung mulai menyaut seketika

" kamu buta beneran ya kok pakek dintuntun" (bertanya setengah mengejek)

" saya buta sejak lahir , saya memang buta tetapi saya tidak buta pengetahuan dan juga batin saya"

"Iya setuju " ( teriak bintang atas jawaban daini)

"Udah jangan ribut semua silah kan duduk daini" ( di persilahkan duduk )

"Iya bu makasih"

"Dia cantik ,baik ,pinter lagi( puji bintang di dalam hatinya)

"Lama semakin lama bintang dan daini dekat hari demi hari meraka laluin berdua mereka bersahabat dan juga berteman berasal kan perasaan"

"Bintang aku pengen raba wajah kamu supaya aku gk akan lupa gimana wajah kamu kalo aku udh sembuh"

"Oh iya rabalah daini kamu bakalan cepat sembuh"( sambil melepas kacamatanya)

"Hidung kamu mancung,mata kamu sipit, bibir mu.. Sorry ...." (daini kaget ketika meraba bibir bintang)

"Ngak apa - apa , daini "

"Kamu ngak latian basket? Bin..?

" ngak hari ini aku mau temenin kamu seharian besok kan kamu mau operasi dan kamu sembuh" ( bintang tidak latian karna ia memang tidak pernah vergabung dibteam basket)

"Bintang kamu baik aku juga takut  bintang apa aku bisa sembuh?"

"Daini kamu sembuh kamu yakin secepatnya kamu melihat alam bebas
Dunia menunggu mu .."

"Makasih bintang masi terus bersamaku"
"Sama - sama"

"Ke esokan hari nya operasi di mulai pendonor juga daini masuk ke ruang operasi sekitar 8 jam berlalu operasi
Berjalan dengan lancar sesuai keinginan"

"


"Daini gimana kamu sehat ?? ( ucap bayu)"

"Alhamdulilah bayu liat aku bisa liat kamu dan kamu lucu"

"Oh iya dimana bintang ??

"Bintang hari ini ijin"

"Kemana dia ( di dalam hati daini

"Hari mulai berganti hari tapi bintang tak ada kabar bintang tak masuk sekolah
Kemana bintang??, pertanyaan yg membayangi daini"

"Bintang kemana kalian tau ( tanya daini kepada kelompok anak basket)

"Bintang siapa??

"Bintang anak basket,hidungnya mancung,matanya sipit "

"Ada bintang culun pakek kaca mata ,tapi culun dan ngak pernah ada di team basket.

"Tapi bintang bilang dia anak basket( tertunduk)"

"Tapi ngak ada yang namanya bintang disini "

"Penantian tak kunjung menemukan tajinya percuma menunggu kalo ngak ada orang nya"

"Bay, lo sahabat gue kan kemana bintang kenapa dia ngak masuk beberapa bulan kemana dia ??"

"Maaf aku kurang tau"

" bay kasi tau aku please ( memohon)

"Dia tiap hari samamu ,deket samamu ,gua liat lo udah kayak liat bintang"

"Maksud lo bay??"

"Mata yg di donorin ke lo itu mata bintang , bintang selalu sama lo tiap hari jangan pernah sedih tetap jaga dia sama - sama lo cewek yang bintang sayang".

                   ↯thanks yang udah baca↯
Jangan lupa komen 💬 dan beri suara kalian☆kritik juga saran di coments💬•
   Stay positif .
   Stay strong.
   Stay ambicious.             ↯ekaagpd↯


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mata BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang