KIM HANA POV ~
Hari ini aku pindah sekolah karena eommaku pindah tempat kerja.Memang appaku sudah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas . Dan kami berdua tinggal di kota yang sangat tepatnya di seoul. Sekolahku yang baru bernama HIGH SCHOOL SOPA .
SKIP ¥
KRINGG....KRINGGG...
Aku pun bangun karena bel alarmku berbunyi dan aku pun turun ke bawah untuk pergi ke kamar mandi dan aku pun melihat ibuku sedang menata makanan di meja, aku hanya melihatnya tidak dengan menghampirinya karena jam sekarang 07.01 . Aku pun ke kamar mandi dan 25 menit aku pun keluar dan menuju kamarku untuk berpakaian seragamku yang baru dan aku pun memakai make up yang sederhana seperti bedak putih dan lipbalm strawberry ke sukaanku dan menata rambutku dengan mengikat rambutku dua seperti anak kecil dan memakai lensa berwarna hitam dan agak besar ,,dan setelah aku berdandan aku pun turun ke bawah untuk sarapan bersama ibuku tercinta .
" Eomma " teriakku .
" Ne ! waeyo ? " .
" Aku ingin makan dan aku ingin memakai mobil yang eomma dulu ya ... gantian ya plisss " mohonku dan manja ...ya aku anak manja ...
" Ne sayang , yaudah makan gih , eomma udah kok makannya " ucanya sambil membawakan sepiring kimchi dan sosis .
" Ne " singkatku , aku pun melahap kimchi dengan cepat dan setelah itu aku pun minum dan bergegas ke garasi untuk mengambil mobilku.
Aku pun naik ke mobilku dan aku pun melaju pelan karena aku takut kebut2an dan beberapa menit kemudian aku pun sampai di sekolahku dan aku memarkirkan mobilku ke parkiran dan aku pun turun dari mobil .
" Huh , akhirnya aku sampai juga di sekolahku " ucapku .
Aku pun berjalan ke arah ruang kepala sekolah dan tiba2 .
BRUUKKK ~~~>
Aku jatuh karena ada namja menabrakku dengan kencang dan dia pun merasa bersalah dan menolongku dengan memberdirikanku .
" Kau tak apa ?" ucap namja itu.
" Nan gwaenchana " ucapku dan aku pun penasaran ingin melihat wajahnya karena dia memakai topi , aku pun menoleh ke arahnya .
" Kau anak baru di sini ?" ucapnya sambil membuka topi .
" Ne, kau sendiri ? anak baru ?" tanyaku .
" Aku lumayan lama di sini !! Oh ya nama kamu siapa ? kalau aku Kim Young Kyun !" ucapnya sambil menyodorkan tangannya ke arah tanganku
" Aku Kim Hana " ucapku dan kita pun berjabat tangan dan saling bertatapan .
" Ekhem !!"
" Ehh lu " ucap Kim Young Kyun.
" Ehh itu siapa ?" ucap seorang namja yang agak tinggi dari namja yang berkenalan denganku.
" ini mau ke ruangan kepala sekolah , dia anak baru !" ucap kim young kyun.
" Ohh,,dia cantik juga ya !" ucap namja tinggi itu.
" Gomawo " ucapku sambil tersenyum.
" Ne cheonma, oh ya namamu siapa ?" ucap namja tinggi itu..
" Aku Kim Hana !" ucapku sambil berjabat tangan.
" Ohh aku bernama Lee youngnam " ucapnya.
" Yaudah yuk kita ke ruang kepala sekolah " ucap kim young kyun.
" Ok " singkat ku.
Aku dan Kim Young Kyun berjalan menuju ruang kepala sekolah ,dan kita pun sampai di ruang kepala sekolah .
" Emm aku di sini nungguin kamu ya " ucap kim young kyun.
" Bnr gpp kamu nungguin di sini " ucapku sambil tersenyum.
" Ne gwaenchana Hana !" ucapnya bikin aku meleleh.
Aku pun mengetuk pintu.
Tok...tok..tokk...
" Ya silahkan masuk " ucap seseorang di dalam.
" Pak " singkat ku.
" Emm kamu anak baru ?" ucapnya.
" Ne pak , saya pindahan dari amerika " ucapku.
" Ya sudah namamu siapa nak ?" ucap pak kepala sekolah.
" Saya Kim Hana " ucapku.
" Ohh ne ya sudah kamu masuk kelas ya " ucapnya.
" Ne pak " singkat ku .
Aku pun keluar dan di sana ada kim young kyun sedang duduk dan dia pun berdiri dari tempat duduk .
" Udah ?" ucapnya heran.
" Udah kok langsung masuk kelas katanya " ucapku.
" Ahh ne " singkatnya.
Aku pun berjalan menuju kelasku bersama kim young kyun .Tiba2 tanganku di pegang sama kim young kyun aku pun menolehnya.
" Eumm...tanganmu hangat sekali " ucapnya.
" Eumm i..iya " ucapku gugup.
" Apakah aku boleh pengang tanganmu sampai kelas ?" ucapnya.
" Ehh!! ntar aku di liatin sama murid yg di sini , aku juga baru kenal sama kamu !" ucapku .
" Gwaenchana, di kelas aku juga udah punya pacar kok tenang gak akan di kata2in " ucapnya sambil mempererat tanganya dan tanganku.
" Ne baiklah " ucapku ,
Tanpa di sadari aku dan kim young kyun sampai dikelas dan aku melihat semua murid yg di sini pada pacaran, aku masih berpegangan tangan dengan kim young kyun, dan aku pun duduk di samping kim young kyun .
" A...a..aku mau ke toilet dulu yh " ucapku gugup .
" Aku temenin yh " ucap kim young kyun.
" Ihh gak usah " ucapku sambil beranjak ke luar.
" Ihh gpp lagian aku gak akan ngapa2in kamu kok"ucapnya sambil tersenyum.
" Ya udah deh " ucapku.
Aku dan kim young kyun pun menuju toilet dan kita pun sampai , ketika aku ingin ke dalam tiba2 badanku di tarik dan....
Mianhae kalau ada yg typo
Jangan lupa tinggalkan jejak ya chingu
salam kejcup basyah 💋