Cemburu

3 1 0
                                    

Tiba2 saja ada seseorang yang datang dan mendekat ke arah Kim Young Kyun.Aku lihat yang datang itu adalah yeoja , aku rasa aku seperti di kacangin karena dia malah ngobrol berdua , bukannya nyapa ehh malah di cuekin.Aku pun diem aja hanya saja aku sedang mendengarkan lagu dan volume nya keras, tiba2 minumanku datang, aku langsung meminumnya dan lanjut mendengarkan lagu. Aku lihat diam2 mereka sedang mengobrol layaknya pacaran, mereka ketawa2 sedangkan aku di cuekin sama mereka . Aku kesal dan akhirnya aku beranjak berdiri dan pergi sambil mendengarkan lagu, tiba2 saja dia menarikku, aku pun mengecilkan volumenya .

" Kamu mau ke mana " tanya Kim Young Kyun.

" Mau ke rumah lah lagian kamu kan sibuk ngobrol dengannya , yaudah sana lanjut ngobrolnya aku gak keberatan !!!!" ucapku dengan nada tinggi dan aku pun langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

SKIP ~~

  Aku menaiki TAXI, sambil terus menangis, 1 jam kemudian aku sampai di rumahku dan aku pun langsung masuk  ke rumahku dan menuju kamarku sambil terus - menerus menangis .

" Kenapa dia senangnya bersama yeoja itu hikss"biacara diri sendiri .

Tiba2 bel pintu berbunyi, aku pun membukanya, aku kaget karena itu adalah eomma ku sudah pulang, buru2 aku mengelap air mataku.

" Hey kenapa kamu menangis sayang " ucap eommaku.

" Eo...eomma..hiksss...eomma " aku langsung memeluk eommaku.

" Hey sayang kamu kenapa menangis ada yang sakit atau apa ?" bingung eomma.

" A..aku kesal eo...eomma ....hikksss "

" Waeyo?? kesal kenapa sayang "

" Ta...tadi pacarku ngobrol sama yeoja terus aku di cuekin gitu aja eo..eomma ....hikksss "

" Aishh kenapa dia gak ke sini mujukin kamu " ucap eommaku.

" Tidak tau eomma..."

" Ya udah kamu telpo...." belum selesai bicara . Tiba2 saja bel pintu berbunyi.

Eommaku langsung membukanya dan itu adalah Kim Young Kyun.

" Hana nya ada tante ?"

" Eum Siapa Anak saya ya?"

" Ohh saya pacarnya "

" Ohh kamu pacar anak saya, kamu udah nyakitin hatinya "

" Mianhae, saya gak bermaksud gitu tante "

" Yaudah gih masuk Hana nya lagi di kamar terus sambil nangis"

" Yaudah tante saya masuk dulu mau nenangin Hana "

" Ne "

Tiba2 ada seseorang yang berjalan di tangga menuju kamarku. Dan dia pun mengetuk pintu.

Tokk...tokk..tokk..

" Siapa ya " ucapku.

" Ini aku Kim Young Kyun, aku minta maaf aku gak bermaksud begitu, yang tadi yeoja itu temenku "

" Aku gak mungkin itu temen kamu, buktinya kamu cuekin aku "

" Itu temenku, sayang percaya lah "

" Yaudah kamu masuk jangan ngobrol di balik pintu, ppalli masuk "perintahku.

" Ah ne "

Dia pun langsung masuk .

" Kamu jangan menangis, itu cuman temenku "

" Bohong.....hikksss " teriakku sambil menangis .

" Ya udah kalau gak percaya, gpp kok tapi asal kamu tau ya itu tuh temen SD ku "

" Ok, aku percaya tapi kamu jangan lagi deket sama dia lagi ok "

" Ok, aku janji "

Kim Young Kyun langsung duduk di sampingku dan....

CHUUU ~~~

Dia menciumku kasar.

" Hmmpphh "desahku.

Akhirnya dia pun melepaskan ciumannya dan menatapku . Tiba2 eomma ku teriak.

" Hana, kalian sedang apa !!!!" teriak eommaku.

" Ahhh tidak ada eomma "

" Yaudah kalian cepat ke sini eomma sedang memasak, cepat bantu eomma ne "

" Ne eomma "

Aku dan kim young kyun turun ke bawah untuk menemui eommaku.Aku pun sampai di dapur .

" Hana kamu bantuin eomma ne, dan kamu (sambil nunjuk ke arah kim young kyun),bantuin hana, saya mau ke supermarket dulu ne "

" Ne eomma " ucapku.

Eomma ku akhirnya pergi ke supermarket untuk membeli makanan yang kurang untuk di masak.Setelah eomma pergi aku pun memotong bawang, tiba2 tangan melingkar di pinggangku aku pun membalikkan badan, ya itu adalah kim young kyun.

" Ihhh ntar ketahuan eommaku loh!jangan seperti ini ahhh " ucapku.

" Ne ne mianhae " ucapnya sambil melepaskan pelukannya itu.

" Yaudah sekarang masak lagi ok " perintahku.

" Ne " singkatnya.

SKIP~~~~

Mianhae yah kalau ceritanya gak nyambung 😞

Soalnya author harus belajar untuk ujian .

ntar author lanjut ok

THE LOVE DEATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang