Jalan jalan dikota seoul

1 0 0
                                    

Hari libur karena sekarang hari minggu !!!!

  Dipagi hari yang cerah menerobos jendela membuat hana silau karena ulah matahari. Hana pun bangun karena ada janji bersama kekasihnya itu .Tiba2 handphone Hana berbunyi dan Hana pun mengambilnya yang sedang dicharger.

" Selamat pagi!! kamu baru bangun chagi ?"

" Hehe iya soalnya aku lelah "

" Yh tadinya aku ingin ngajak kamu jalan2 tapi kamunya capek yh"

" Kamu mau ngajak aku jalan2 😱" (sambil teriak)

" Ne , emang kenapa? kan kamu nya juga capek hm"

" Aku mau kok di ajak jalan2 yuk "

" Bener mau "

" Ne, ppalli jemput aku "

" Ne ne bentar, aku juga mau mandi "

" ya udah ppai chagiya "

" Ne ppai too chagi "

Tuttt...tutt...(anggep aja suara nelpon selesai).

Hana pun bergegas untuk mandi dan 30 menit kemudian hana keluar dari kamar mandi dan ke kamarnya untuk berpakaian rapih karena hana akan pergi jalan2 bersama kekasihnya itu.

Hana cuman berpakaian seperti Rok pendek warna pink dan baju pendek warna pink dan rambut di ikat satu setelah itu hana memakai make up sederhana seperti bedak putih dan lipbalm strawberry. Setelah hana berdandan hana pun menemui eomma nya di ruang keluarga.

" Ehh anak eomma mau kemana hm "

" Mau jalan2 dong "

" Sama siapa hm "

" Sama pacarku, eomma!!!"

" Ahh ne, awas jangan ada apa2 ne, arraso "

" Arra ,eomma "

Tiba2 bel pintu berbunyi dan hana pun membukanya dan itu adalah kekasihnya dengan berpakaian rapih dan wangi .

" Sayang, kamu cantik bgt hari ini 😍😘 "goda kim young kyun.

" Gomawo chagiya, kamu juga cakep kok "

" Ne gomawo "

" Bentar yh aku mau bilang dulu ke eommaku ne "

" Ahh ne "

" Eomma aku pergi dulu ne "

" Ne, hati2 sayang "

" Ne eomma "

Hana dan kim young kyun jalan menuju gerbang dan mereka berdua pun naik mobil dan melesat pergi.1 jam kemudian di dalam mobil tidak ada yang berbicara akhirnya kim young kyun mulai membuka pembicaraan .

" Chagi!!!! kamu mau makan dulu atau masih mau keliling nih ?" ucap kim young sambil terus menyetir.

" Aku ingin makan dulu, boleh ?" ucap hana.

" Boleh kok aku juga laper hehe" ucap kim young kyun.

" Ok " singkat hana.

Akhirnya mereka pun sampai di tempat yang paling tepatnya di CAFE . Dan mereka pun memarkirkan mobilnya dan setelah itu mereka turun dari mobil dan mereka pun masuk ke dalam CAFE dan memesan makanan dan minuman .

" Mau pesan apa ?" ucap pelayan cafe ini.

" Saya mau makanan kimchi1 dan juice strawberry1 " ucap hana.

" Saya juga sama kayak dia tapi minumnya juice lemon ya " ucap kim young kyun.

" ok tunggu sebentar yh "

" Ne " singkat mereka.

AND ~~~~

MIANHAE KALAU GAK NYAMBUNG YA 🙇

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK YA CHINGU 😘

THE LOVE DEATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang