🍪 (past)

86 20 0
                                    


Baru aja Jihoon ngerasa jatuh cinta buat pertama kali selama umur hidup nya, eh udah ada aja saingan.

Jadi, ini udah hari kedua MOS di sekolah mereka. Dan dia baru tau hari ini kalo Daehwi, teman sekelas nya yang baru juga suka sama kakel yang Jihoon taksir.

Iya, orang yang buat Jihoon jatuh cinta tuh Kim Mingyu, kakel panitia pembina di kelas A.

Entah apa yang bikin Jihoon langsung suka sama kak Mingyu dari awal dia masuk kelas Jihoon, yang pasti Jihoon ngerasa kak Mingyu tuh beda sama kakel panitia yang lain.

Kaya hari ini aja, mereka disuruh latihan PBB, kakel yang lain nggak ngasih mereka tempat teduh padahal matahari udah berasa sejengkal diatas kepala tapi kak Mingyu udah kaya superhero. Dia nyuruh kelas bimbingan nya buat latihan di tempat teduh, ampe adu bacot sama panitia yang lain.

Dan bisa di bilang kak Mingyu tuh ganteng, apalagi gigi taring nya kalo senyum atau ketawa, bikin ambyar.

Cuma agak kurang cerah aja sih, kalo yang lain nya mah, untuk sementara ini di mata Jihoon perfect. Kan Jihoon kenal kak Mingyu baru dua hari.

Ngomongin masalah saingan, darimana Jihoon tau Daehwi suka sama kak Mingyu?

Iya jelas lah semua orang juga pada bakal tau, Daehwi tanpa malu nunjukin lewat gerak-gerik nya dan menel banget ke kak Mingyu.

Dikit-dikit panggil kak Mingyu, ini itu kak Mingyu, bete Jihoon ngeliat nya. Makin tambah bete karena Hyungseob dekat banget sama Daehwi udah kaya teman lama.

Jadi Jihoon itu nggak ngasih tau ke Hyungseob kalo dia suka sama kak Mingyu. Bukan nya nggak pengen ngasih tau, tapi si Hyungseob udah heboh bener ngedukung Daehwi buat pdkt sama kak Mingyu. Bikin Jihoon jadi males cerita sama Hyungseob.

Sebenarnya Daehwi itu baik, ya cuma gitu deh. Karena si Hyungseob dekat sama Daehwi akhirnya Jihoon ngikut aja kemana mereka berdua.


➖🍓➖🍓➖🍓➖🍓➖🍓➖🍓➖


MOS udah berakhir dan Jihoon nggak masuk di hari pertama sekolah. Dia baru masuk sekolah hari ketiga karena ada acara keluarga di luar kota.

Ya akibat itu dia jadi duduk di barisan belakang. Mana dia masih belum tau nama-nama teman sekelas nya kecuali Hyungseob sama Daehwi. Keadaan disekitar nya jadi canggung banget, Jihoon nggak tau mau ngapain, cuma duduk nunggu guru yang bakal masuk.

Bel masuk akhirnya bunyi dan guru mapel pertama pagi ini udah masuk. Ternyata yang masuk itu Bu guru yang waktu itu nyariin nama Jihoon sama Hyungseob.

Nama beliau Hong Jisoo, panggilan nya Bu Jisoo. Ngajar mapel Bahasa Indonesia. Muka nya Bu Jisoo tuh adem banget, cantik, suara nya lembut, anggun, kalo senyum tuh bikin hati tentram. Dan beruntung banget Bu Jisoo jadi wali kelas mereka.

"Selamat pagi anak-anak"

"Pagiiiiii Buuuuuuuuuu"

"Perkenalkan nama Ibu Hong Jisoo. Ibu akan jadi wali kelas kalian untuk tiga tahun kedepan. Mohon kerjasama nya ya, anak-anak. Maaf Ibu baru bisa masuk sekarang karena waktu hari pertama sekolah mulai Ibu ada kegiatan di luar kota. Nah, untuk saling mengakrabkan diri mari perkenalkan diri satu-satu di depan ya"

Satu persatu anak-anak di kelas ngenalin diri sampai giliran seseorang menarik perhatian Jihoon.

"Pagi semua, kenalin nama gue Lai Guanlin. Gue dari Taiwan. Gue tinggal di perumahan dokter blok C. Makasih"

Tatapan Jihoon terus ngikutin gerak-gerik Guanlin sampai dia duduk lagi di bangku nya. Entah apa yang dipikir Jihoon, tapi dia nggak bisa ngalihin pandangan nya dari cowo tadi.

Plak

"Eh, bangke! Lo napa sih Seob?"

Jihoon protes kepala nya di geplok sama Hyungseob yang ngeliatin Jihoon dengan mata di gede-gedein.

"Park Jihoon?" suara Bu Jisoo mengalun indah masuk telinga Jihoon.

"I i iya, Bu. Saya Park Jihoon" cuma kekehan pelan balasan dari Bu Jisoo. Jihoon bingung dan baru sadar tatapan orang sekelas terarah ke dia.

"Ogeb emang, giliran lo sana" ujar Hyungseob.

Jihoon langsung berdiri dan melangkah ke depan dengan semburat pink di pipi gembil nya. Malu lah ditatapin orang sekelas. Tapi setelah itu Jihoon dengan lancar dan semangat ngenalin diri masih dengan pipi pink bersemu nya.

Tanpa ada yang sadar, ada sepasang mata tajam terus memperhatikan Jihoon.

Senyum tipis tanpa orang itu sadari juga terukir indah oleh bibir tebal nya meliat tingkah lucu Jihoon ditambah pipi pink Jihoon bikin gemes sendiri.









"Gemesin banget, jadi mau gigit pipi nya"


➖🍓➖🍓➖🍓➖🍓➖🍓➖🍓➖


Tijel banget kan? Iya 😔

Oh iya, yang jadi wali kelas mereka emang Hong Jisoo Seventeen a.k.a Joshua a.k.a Jichu ehehhee

Sebenarnya gue nggak terlalu suka GS, sumpah deh. Rasanya tuh kaya salah aja gitu, karena menurut gue segimana cantik nya idol cowok, mereka itu tetap laki.

Tapi tapi tapi tapi tapi demi kelangsungan dan kelancaran cerita, dengan berat hati gue bikin Josh GS.
Om Josh maafin achuuu

Nih editan murahan gue 😅
Asli nya josh tuh cantik daripada ini wkwkw

Nih editan murahan gue 😅Asli nya josh tuh cantik daripada ini wkwkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya segitu aja dulu yaa

Jangan lupa ninggalin jejak berupa like dan comment manteman muuaaahhh 💋

If by Chance 🍓•(Panwink)•🍓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang