MY WEIRD BILLIONAIRE

61.4K 1.6K 13
                                    

Warning!

Cerita ini mengandung alur yang lama, bertujuan untuk menjelaskan/menggambarkan keseharian yang detail dari masing masing tokoh:)

Selain itu beberapa bagian cerita ini juga mengandung 17+.
Tapi masih Aman.

Cerita ini merupakan Karya pertama saya, jika ada kesalahan penulisan, persamaan latar dan tempat serta nama.
Itu merupakan ketidak sengajaan.
Semua yang terdapat dicerita ini hanyalah Fiktif belaka.

(Revisi setiap merasa yang perlu direvisi.)
Mohon maklum untuk Chapter 1-4(khusus Chapter 1-4 akan direvisi besar besaran setelah tamat)
Lebih baik dibaca dari Awal hingga selesai:)
Mohon bantuan❤
Dan maaf jika masih banyak kekurangan🙏

See my another project.

See my another project

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adam's SECRET.

.....

Alaaric Benjamin Hamilton adalah seorang Billionaire muda yang mendapatkan tanggungan besar dari sang ayah.

Pada saat waktu luangnya, ia bermain ke sebuah Club, tak disangka dan tak ditebak untuk pertama kalinya ia tertarik kepada seorang wanita, Missha Amari Valeriest.

Namun Missha telah memiliki pacar.

Akankah Al Egois untuk kebahagiaannya? Ataukah..

Ia akan merelakan Missha dengan orang lain?

Missha Amari Valeriest adalah seorang pramugari biasa yang baru saja bekerja selama 3 bulan di penerbangan Hamilton Airline.

Namun setelah bertemu dengan Al untuk kedua kalinya, tiba-tiba ia dipaksa menjadi sekretaris pribadi Al dan membuat ia harus meninggalkan pekerjaannya yang juga merupakan cita-citanya dari kecil karena ultimatum yang dikeluarkan oleh Al.

Akankah Missha tahan dengan segala sikap aneh Al?

Atau ia malah akan jatuh dalam pesona Al dan meninggalkan pacarnya?

Dan kisah mereka berdua, resmi dimulai.

-23 Desember 2017.

My Weird Billionaire [Telah Dihapus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang