12; choose

15.6K 3.4K 111
                                    

"Yakin udah kuat sekolah?" tanya mama yang gue jawab dengan anggukan.

Ini udah terhitung sejak 2 hari gue keluar dari rumah sakit dan berarti ini udah hari ke 14 gue menjalani hubungan ini sama Jeno. Tersisa 14 hari lagi.

"Jeno ini tante titip ya? Kalau dia lemes atau gimana tolong langsung bawa ke UKS atau bawa ke rumah sakig aja ya? Kamu ada nomor tante kan?" tanya mama.

"Iya tante tenang aja pasti bakal saya langsung bawa ke rumah sakit kalau Nita lemes lagi." jawab Jeno.

"Yaudah kalau gitu berangkat gih nanti keburu macet terus telat loh- jangan lupa minum obat ya sayang?" mama mengelus pucuk kepala gue.

Setelah pamit gue dan Jeno langsung berangkat menuju sekolah. Akhir-akhir ini Jeno kurang banyak bicara seperti biasanya.

"Ada sweater aku di belakang. Kamu pake ya? AC kelas dingin." ucap Jeno yang gue jawab dengan anggukan.

"Kalau pusing atau ngerasa ga enak langsung bilang ya? Biar langsung ke rumah sakit." ucap Jeno.

"Iya bawel." ucap gue.

Ketika gue dan Jeno sampai di kelas beberapa teman gue langsung dateng dan menanyakan kabar gue.

"Gue udah sehat gengs tenang aja, makasih ya waktu itu udah jenguk." ucap gue.

Kondisi gue emang belum pulih sempurna tapi gue bisa ngikutin pelajaran dengan baik. Engga juga sih karena kepala gue kadang pusing.

"Kamu tunggu disini ya? Aku beliin bubur dulu di kantin." ucap Jeno.

"Pake sambel ya Jen."

"No. Kamu belom sembuh nanti kalau udah sehat baru boleh." Jeno mengacak rambut gue lalu pergi.

Ga lama setelah Jeno pergi gue melihat Mark masuk ke dalam kelas gue.

"Kok udah masuk?" tanya Mark lalu duduk di bangku Jeno.

"Kan udah sembuh." jawab gue.

"Sembuh apaan? Muka masih pucet gitu. Ini juga masih anget." Mark menempelkan kedua telapak tangannya di dahi gue.

"Mau dibeliin bubur?"

"Udah dibeliin sama Jeno. Lo ga sarapan?" tanya gue.

"Engga nanti aja udah makan roti juga." jawab Mark.

"Yaudah gue ke kelas lagi ya? Kalau ada apa-apa langsung bilang ke gue okay?" Mark menepuk pundak gue lalu pergi.

Posisi gue saat ini adalah terjebak di antara dua orang. Gue emang punya perasaan lebih sama Mark tapi makin lama gue juga mulai nyaman sama Jeno. Mungkin gue punya perasaan sama Jeno tapi ga sebesar apa yang gue rasain sama Mark.

Gue terjebak diantara 2 pilihan dan gue tidak mau memilih keduanya. Gue mau kabur dari dua pilihan ini.

Setelah 28 hari pacaran ini selesai gue dihadapkan dengan 2 pilihan.

Pertama, meyakinkan perasaan gue dengan Jeno dan memulai segalanya dari awal. Itu kalau Jeno juga merasakan yang sama nantinya.

Kedua, melepaskan Jeno dan gue melanjutkan perasaan yang gue miliki sekarang terhadap Mark. Mungkin aja Mark ngerasain hal yang sama dengan gue kan?

"Heh bengong aja. Nih mau bubur ayam atau bubur pake cakwe?" Jeno mengangkat dua kantung plastik.

Mau makan aja disuruh milih.

Day fourteen

GENG AKHIRNYA DIRIKU UPDATE!

Selasa gue udah mulai uas geng jadi berdoa aja ya semoga gue bisa update dalam waktu dekat ini.

Oh iya kalian para siders udahan yuk main petak umpetnya.. gue sedih kalau liat vote sama yang baca jomplang banget.

Hehe gue ga maksa kalian buat vote kok hehe karena gue tau tulisan gue ini jauh dari kata sempurna.

Apasih maunya gue?

Ya pokoknya nae maeum soge jeomplang hehe.

-Degem Sehun

28 Days -Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang