page one: my 27 favorite moments of us.
brace yourself because this gonna be sooooo looonggg!
SAYANGKU SELAMAT DATANG. Aku ngapain ya bikin ini? Hayo ngapain hehehehe. Terima kasih untuk sepuluh catatan penuh kehangatan yang kamu berikan ke aku. Sebagai balasannya, dan sebagai tanda kasih sayangku untuk kamu, aku persembahkan sebelas catatan untuk park chanyeol tersayang.
Happy reading, and happy belated birthday sweetheart. (bacanya harus senyum ya jangan ngeledek aku juga nanti pas kita ketemu)
Satu, dan gak akan terganti. Adalah ketika kamu nyatain perasaan ke aku, inget gak? Di saat kita udah lumayan lama, dua bulan lebih jalan tapi nggak ada kepastian. one day, di mobil yang terparkir depan rumah aku, kamu nyuruh aku jangan langsung keluar mobil dulu.
"Jangan turun dulu, Gi."
"Hmm, kenapa?"
"Ngantuk ya?"
Terus aku gives you a look gitu kan, inget kan?
"Iyalah, capek ini."
"Kalo aku bilang kamu capek aja tetep cantik, percaya gak?"
"Nggak."
Kamu senyum.
"Kalo aku bilang kamu galak begini aja bikin makin sayang, percaya gak?"
"Nggak."
"Aku serius lho."
"Nggak."
Kamu, dengan beraninya, malah ketawa. "Emang aku nanya kamu percaya apa enggak?"
TERUS AKU DIEM. MALU.
"Karena kita bukan anak kecil lagi, dan karena aku bukan orang yang romantis... ya not today, tapi serius aku cenderung gak romantis."
Aku (masih diem).
"Kita pacaran yuk, mau ya?"
Dengan sisa-sisa nyawa yang masih ada, aku berusaha memproses semuanya. KARENAAAA SKADASJDSKDJJASDJAK
"Kalo nggak jawab berarti mau."
"Kalo dijawab?"
"Jawabannya pasti tetep mau. Jadi sama aja hehehe."
Aku antara mau ngomel tapi degdegser juga, dalam hati: HUHUHUHU kamu tau aja.
Dua, ketika aku wisuda. Tau nggak kenapa? Karena tepat tujuh bulan sebelumnya aku bilang, "selamat wisuda sayangkuuu! Selamat akhirnya perjuangan kuliah kamu selesai dengan hasil yang membanggakan. Tungguin aku nyusul ya."
dan saat aku wisuda kamu jawab, "EGIIII SELAMAT WISUDA SAYANG." And you hugged me with the most favorite hug you ever gave to me, "Kamu harus tau betapa bangganya aku sekarang, Gi. Kamu berhasil memenuhi janji kamu waktu itu."
Tiga, pas kita lagi di Dufan. Frankly speaking, that whole day is my most favorite day ever.
Tapi yang paling aku inget, itu ketika kamu bilang ke aku. "Hari ini, kamu bebas ngajak aku kemana aja! Bahkan ke permainan yang paling aku takutin. Tapi balasannya, kamu harus sayang-sayangin aku sampe kelar takutnya."
EMANG DISITU KAMU MANJA BANGET. Tapi aku seneng huhuhuhu.
Empat, ketika kamu nemenin aku sama mama aku belanja. Biasanya kamu protes disuruh bangun pagi untuk nyamperin aku ke rumah, tapi hari itu enggak. Dan pas aku ledek, "lagi pencitraan ya kamu mas?"
"nggak dong, ini beneran. Buat calon mamah aku juga ga boleh pencitraan."
(((maaf seulginya lemas lima detik)))
KAMU SEDANG MEMBACA
27th of November
FanfictionBerisi tujuh catatan balasan dari Kang Seulgi, untuk Park Chanyeol. sezikim. 2017.