Page three: 27 barang kamu yang aku bawa dan aku pinjam (dan mungkin belum aku balikin)
Atas request dari teman-temanku, jadi akan aku list semua satu persatu. PADAHAL AKU GA INGET LOH SAMPE 27 BARANG. Abis ini jangan minta balikin ya, hehehehehehehe.
Satu, black hoodie. Dipinjam tanggal: lupa, mungkin seabad lalu. Alasan minjam: enak dipake, terus keterusan. Ohiya, waktu itu aku pernah kan mau balikin ke kamu.
Terus kamu tanya, "Yang mana?" sambil mengerutkan kening.
"Yang hoodie itu loh, ada kantongnya di perut."
*masih mengerutkan kening*
*lima menit kemudian*
"Oh, iya. Lah aku kira itu punya kamu? Udah pake aja. Aku masih banyak yang hoodie kayak gitu."
Ya.
Dua, bantal leher minion, inget gak? Kayaknya enggak. Soalnya, dipinjam tanggal: sebulan setelah jadian, lupa tanggal berapa. TAPI UDAH LAMA BANGET. Alasan pinjam: leher aku pegel. ((alasan macam apa ini))
Pernah sekali aku balikin, eh beberapa bulan kemudian aku pinjem lagi pas pulang malem dan pas turun di kost-an malah tetap kebawa aku hEHE.
Tiga, sandal jepit. Dipinjam tanggal: bulan puasa tahun lalu. Alasan pinjam: baru pindah kost-an yang gak ada kamar mandi sendiri, terus karena gak punya sandal jepit sendiri akhirnya pinjem punya kamu.
Sekarang sandal jepitnya udah tiada hehehe
Empat, hardcase hp kamu. Tanggal pinjam: hmmm awal tahun ini bukan sih? Alasan pinjam: soalnya aku gak suka beli hardcase, tapi punya kamu BAGUS DAN ENAK DIPAKE SKASKADKA TERUS KAN MOTIFNYA LUCU AKU GEMAS.
Dan sampe sekarang masih suka aku pake.
Lima, earphone. Pas jaman hp kamu rusak dan kamu mau beli baru kan, jadi akhirnya aku pake earphone punya kamu hahahaha. Mau aku balikin gak? Ini masih bagus loh sampe sekarang. Padahal udah lama aku pinjemnya, lebih dari enam bulan.
Enam, snapback warna hitam. Tanggal pinjam: H-1 minggu pergi ke SG buat MUN. Alasan pinjam: saking sibuknya persiapan MUN akhirnya minjem snapback kamu just in case butuh disana. Eh sampe sekarang kamu gak minta lagi, tapi tetap punya lagi, curiga ini kayaknya kamu distributor snapback warna hitam.
Tujuh, ini bukan gak pernah dibalikin sih tapi sering banget aku pinjam. Hampir setiap kali aku main sama kamu atau ke kost-an kamu pasti mager ambil charger sendiri. Jadi aku pinjam charger kamu J
Reaksi paling mainstream kamu: "AH GI, JANGAN DIPAKE TERUS CHARGER AKU." Tapi akhirnya ambil charger aku di tas aku, sendiri. HAHAHAHA #menang
Delapan, kaos abu-abu bergambarkan topeng Iron Man. Inget gak...? Tanggal pinjam: lupa. Alasan pinjam: keujanan.
Ada kejadian lucu, jadi kan aku pernah tuh ya pake kaos itu main ke kost-annya Krys. Terus dia tuh pas lihat aku datang mukanya langsung gak enak gitu. Aku tanya, kenapa lo. Dia bilang apa coba?
"KAOSNYA MIRIP KAOS COWOK GUE KOK LO PAKE????"
"APAAN INI PUNYA CEYE."
"Masa sih? Tapi jongin punya kaos kayak gitu sama persis."
"Punya ceye ini, elah."
Lalu Krysnim masih nggak percaya, dan DIA TELEPON PACARNYA DONG.
yhA TERSERAH KM.
KAMU SEDANG MEMBACA
27th of November
FanfictionBerisi tujuh catatan balasan dari Kang Seulgi, untuk Park Chanyeol. sezikim. 2017.