page five: 27 things that i like the most from you
satu.
Perhatian. Ih klasik banget ya. Tapi benera aku sukaaaak banget. Pada dasarnya emang aku suka diperhatiin... Dan setiap kali kamu nanya hal hal kecil tentang aku, entah kenapa i feel like the happiest woman ever :Ddua.
Ngga ribet. Pake baju aja ngga ribet apalagi sama pacar ya gak :D hahaha bercanda deng. Kamu orangnya gampang memahami situasi gitu loh. Kalo aku bilang, "Yah Yeol, aku gabisa soalnya hari ini mau pergi.."
"Yaudah gapapa"Atau
"Aku pake yang mana menurut kamu??? Lucu dua duanya???"
"Iya lucu dua duanya. Yang mana aja."
"Ihhh seriusan"
"Ya iya serius!! Kamu pake yang satu, satunya lagi bisa dipake besok kan? Bisa dipake minggu depan kaaan??"
"Ehehe.. Iya juga.."tiga.
Penyayang keluarga. I love a man with all of my heart who loves his family with a love of his heart. Ciaaa.empat.
"selamat pagi!" with a big grin in your face every time you meet me in the morning.lima.
Surprisingly, very down to earth.enam.
Loves to hug me eeeevery daaaay. Oops. Ketauan deh aku suka dipeluk ehehehetujuh.
"i like this girl.... A lot. But i had a fight with her and now i have no idea how to get back her heart. I dont even know how to seek forgiveness from her. But one thing that i know, i guess i'll lose myself if i lose her."Kamu, setiap kali kita berantem hebat.
delapan.
"My playlist is exactly my feelings for you. Dengerin deh," terus kamu kasih ipod butut kamu ke aku dan nyuruh aku dengerin lagu yang biasanya kamu repeat minggu itu.sembilan.
Nemuin aku pertama kali setiap kamu seneng dan sedih. It feels so good to know that i am important to you, Yeol.sepuluh.
#teamchatime vs #teamdumdumthaitea tapi selalu berakhir beli Chatime yang kata kamu mahal."Gapapa mahal, asal kamu seneng." Oqe.
sebelas.
Menerima aku apa adanya termasuk terima terima aja pas sisi norak aku keluar dan ngajak beliin jacket couple gitu HAHAHAHAHA i win.dua belas.
"Gi, kamu temenin kak Yura ya hari ini."
"Gi, mama nyariin kamu lagi. Katanya, mana sih Egi ga pernah kesini lagi?? Kamu apain dia??" "Heran aku tuh apain kak Yura sama mama sih?????"Tapi abis itu senyum senyum sendiri soalnya seneng aku deket sama Yura sama Mama. YE.
tiga belas.
Sangat considerate termasuk ketika i said no when you asked certain things from me. Padahal sering kamu minta itu pas lagi tinggi ya. Yeol, makasih ya...Aku gatau gimana jadinya aku kalo sama yang lain. Kayaknya lebih parah. Iya sih kamu sama aja kayak cowok biasanya, tapi?? Ya gitu. Aku bilang "nggak.. Ngga mau" and you said okay. Walaupun aku tau pasti kamu sakit karena harus sendiri.
empat belas.
Pantang menyerah. Walaupun sebelumnya pasti kamu ngomel ngomel dulu sih..."Skripsi nih ya. Gukguk banget dah demi"
*besoknya*
"Gi, aku di gedung A. Nanti siang ya ketemunya, tapi aku gatau berapa lama konsul. Tunggu aku ya"lima belas.
Ini agak lucu tapi aku suka sisi kamu yang ini."Aku gatau kamu jodoh aku apa bukan, aku maunya sih gitu. Nanti aku berdoa semog kamu jodoh aku"
"Kok nanti mintanya?? Dari dulu enggak??"
"Ya udah sih, tapi kali ini mau kedengeran lebih desperate lagi"
((LEBIH)) ((DESPERATE)) ((LAGI))
"emang gimana?"
"Ya Tuhan, jadikanlah Seulgi sebagai jodohku. Kalo enggak, yah parah udah ngarep banget ini."
HAHAHAHAHA
enam belas.
Kalo kamu lagi high, dulu tuh kan aku pernah beberapa kali jemput kamu yang lagi high sama temen-temen kamu. Kamu suka ngigo. Ngomong ngelantur. Salah satunya gini"Kalo ada dua kamu di dunia ini, aku gamau sama yang kedua. Maunya sama kamu yang di depan aku."
"Kenapa?"
"Karena yang kedua ngga mungkin ada di depan aku gini dengan muka marah tapi suaranya khawatir. Kalo pun ada, ada dua kemungkinan dia akan gimana. Satu, dia pasti sepenuhnya khawatir atau dua, dia sepenuhnya marah."
"......"
"Marahin aku aja, Gi. Aku pantes dimarahin. Tapi abis itu kamu peduliin aku, khawatir sama aku, urusin aku. Biar aku yakin kamu ga akan pergi."
Yang kayak gini... Yang kayak gini aku sebenernya suka, walaupun aku ga suka kamu minum. Tapi aku suka gimana jujurnya kamu ke aku kalau kamu lagi high gitu.
tujuh belas.
Kamu ga khawatir nunjukin sisi lemahnya kamu ke aku. Kayak pas kamu akhirnya nangis liat aku yang nyamperin kamu ke kostan, atau pas kamu frustasi dan cuma bisa senderan kepala kamu ke pundak aku pas kita di kafe temen kamu jam dua pagi. Atau ketika kamu tiba tiba pegang tangan aku erat banget, di saat kita lagi nunggu sunrise. Dan kamu bilang waktu itu, "Hidup itu susah. Tapu rasanya hidup aku lebih susah kalo ngga sama kamu. Kuliah rasanya lebih berat, pergi ngeband berasa hampa. Dan pas aku wisuda yang ga tau kapan, apa kamu masih mau sama aku?"delapan belas.
You know the right time to talk about certain things, and when it is not the right time. Inget ngga kamu pernah pulang bareng aku tapi kita ngga banyak omong karena sebelumnya kita abis debat kecil gitu? Terus karena kamu tau kita sama-sama emosi jadi diem diem aja, dengerin radio yang jadi penghibur di antara kita. Pas udah sampe rumah aku, baru kamu ngomong.Dan itu ngga sekali atau dua kali kejadian ya.. Sometimes it still amazes me.
sembilan belas.
OH IYA. Masih nyambung yang sebelumnya. Kamu biarpun lagi kesel atau marah sama aku, kalo mau ketemu atau pulang bareng pasti selalu... Tetep bareng.And it only shows you that you can be upset at me but still cares a lot about me. HUHUHU SAYANGKU BANGET.
dua puluh.
Kamu... nyimpen... Foto selfie aku di dompet kamu. Simple banget but this is seriously the cutest thing of you and i like it a looot a lottt verrryyy muchhh *cries*dua puluh satu.
When you can control your hormones terus keluar kata kata:"Udah ya.. Udah."
"Bentar deh bentar. Numpuk ini dosa kita."(padahal dalam hatiku: tautauan dosa!!!)
dua puluh dua.
Cepet banget memutuskan sesuatu. Walaupun ngga selalu, most of the time kamu cepet memutuskan sesuatu."Ayo mau makan dimana ini kita" kamu, nanya ke aku.
"Hm..."
"Kamu yang pilih, kalo gak ada keputusan lima menit lagi, kita makan di Pringga!!" huhuhu gemesdua puluh tiga.
Akhir akhir ini : pacaran di rumah > pacaran jalan jalan.Yang sejujurnya aku sangat suka hehehehehe. Padahal dulu kita anaknya suka jalan jalan banget kan ya, kenapa sekarang???? Yaudah gpp. Jaman berubah. #ya
dua puluh empat.
Akhir akhir ini juga: mengajak buka tabungan bareng aAAaaaAAAaaaAAAaaaaaA. Walaupun belum pasti buat apa, tapi seenggaknya kita udah punya tabungan ya kan :D :Ddua puluh lima.
"Liat deh ini bagus gak sih yang... Eh jangan deng"
"Lah kenapa?"
"Mahal. 300rb"
"Sejak kapan 300rb buat kamu mahal?????"
"...."
"Yeol????"
"Ih pokoknya mahal."TERNYATA DIA LAGI BELAJAR HEMAT, sodara-sodara. HASHTAG SEMAKIN CINTA.
dua puluh enam.
Intinya... Aku sayang kamu... Banget. Apa adanya, tapi kamu minta aku ngga mencintai kamu apadanya. Pas aku protesin kamu, kamu balik protes "kok kamu ga sayang sm aku apa adanya???"Hhhhh
dua puluh tujuh.
Aku sayang dan suka kamu tentang segalanya kamu, manisnya kamu, baiknya kamu, ngeselinnya kamu, marahnya kamu, bahkan muka jeleknya kamu juga aku tetep suka.Kamu sayang sama aku juga kan, Yeol?
KAMU SEDANG MEMBACA
27th of November
FanficBerisi tujuh catatan balasan dari Kang Seulgi, untuk Park Chanyeol. sezikim. 2017.