ACIP adalah girlband dikalangan remaja, mereka hanya beberapa tahun sudah sampai NASIONAL, yang terdiri dari 4 member dan mereka sangatlah cerdas dan cantik-cantik. tentunya.
‘’hmmm..bisa gak sih kalian berhenti sebentar. ganggu konsentrasi gue tau gak’’Iva yang jengkel dengan kelakuan ke dua temennya yang kejar-kejaran kayak tom and jerry,membuat Iva yang sedang membuat nada untuk album barunya merasa tergganggu. sedangkan di satu sisi Anna hanya membaca buku novel yang baru dibelinya.
“enggak..’’jawab serempak Pamella dan Cindy,
‘’kenapa sih loe ikutan kata - kata gue..’’Cindy menatap Pamella dengan sinis,
‘’yee.. loe kali yang ikut-ikutan gue’’Pamella pun tak mau kalah, balas melototi Cindy.
‘’udah, dari pada berantem mulu mending kita latihan gak ada gunanya kali kalian marah - marah yang gak maksud gitu dan sekarang kalian saling maafan deh’’Anna pun yang tadinya diam sekarang angkat bicara, sedangkan Cindy dan Pamella mencerna perkataan dari Anna, memang benar sih kata Anna barusan.
‘’iya deh.. maafin gue ya lla’’Cindy sambil ngulurin tangannya untuk berjabatan tangan,
‘’maafin gue juga ya Cin’’ Cindy menjabat tangganya,
‘’na gitu dong saling akur dari pada kayak tadi kayak tikus ama kucing aja..heheheh’’Iva sambil merangkul ke dua temanya itu dari belakang.’’yuk latihan’’ ajak Iva untuk latihan, ‘’kyuk’’ jawab temanya dengan serempak.
Jakarta, 20 November 2017
Apartemen ACIP
Keesokanya mereka dipanggil oleh menejer mereka, biasanya mereka memanggilnya kak faq, ‘’disini saya akan ngomong penting, kalian bisa sekolah favorit yang ada di Jakarta’’,‘’tapi bagaimana kita akan belajar dengan tenang kalu mereka mengenali kita, dan nanti mungkin ada fans berat sama kita hingga minta ini itu’’ jawab Pamella dengan nada datar. Mereka mendengar perkataan Pamella hanya diam dan memikirkan bagaimana bisa biar mereka belajar dengan tenang seperti murid lainnya,
Berapa menit kemudian Anna membuat usulan ‘’bagaiman kita menyamar menjadi nerd, dengan begitu mereka tidak mengenali kita bahwa kita adalah artis’’ Anna tetap dengan wajah datarnya.
Cindy mendengar perkataan Anna matanya langsung mebulat karena kagetnya dengan usulan Anna tadi, ‘’apa...kita akan menjadi nerd , yaelah An yang benar aja’’ Cindiy berbicara dengan nada ketus.
‘’tapi yang dikatakan Anna memang benar, jika kalian ingin belajar dengan tenang tanpa gangguan fans, kalian harus menyamar menjadi nerd’’kak faqih pun mendukung usulan Anna.
‘’ya..gue juga setuju,gakpapa kali sekali-kali ngarasain jadi nerd.wkwkwk’’Pamella juga menyetujui usulan dari Anna.
‘’ya.. gue setuju, tapi gue harus tetap menjaga penampilan gue,bagaimanapun gue akan menyamar jadi nerd gue gak mau kalau nanti image gue hilang..hehehe’’ Iva gak mau kalau penampilan nya hancur kalau cuman menyamar jadi nerd, dan mendengar perkataan Iva nereka hanya menggeleng’’ kepala dengan tetapan sinis.
‘’Sin giliran lo nih..lo setuju kagak’’ Iva yang melihat Cindy yang tengah memikirkan sesuatu.
‘’ ya gimana ya!!’’, Cindy mersa binggung ‘kenapa harus menyamar jadi nerd sih’ kata dalam hatinya, tak lama kemudian, ‘’ ya gue setuju deh,, karana ini menyangkut belajar, gue nginkut kalian aja’’. Cindy menyetujui usulan dari Anna dia gak bisa menolak karana ini masalah belajar ia.
‘’nah..gitu dong,’’ jawab Pamela dan Iva serempak,’’nih baru namanya Cindy si tukang jaimin orang’’ crecosnya si Pamella,
‘’ih..apaan sih..gue gak jaim..lo aja yang jaim sama gue..’’jawabnya, ‘’dah mulai nih mulai’’dengan tatapan Iva sinis,
’’heehehe’’ dijawab dengan cengiran mereka berdua. Disitu Anna hanya melihat kekonyolan ke tiga teman nya itu.
‘’ya udah, kalau dah selesei kak faqih akan ngurus dokumen’’ kalian, kalau ada perlunya dengan sekolah kalian bilang aja sama Inces agus, dia akan menyiapkan keperluan kalian’’, kak faqih langsung bangkit dari tempat duduknya dan meninggalkan apartemen ACIP.
Inces Agus adalah asisten pribadi mereka, dan juga teman hiburan mereka, karena sifat yang lucu dia juga seperti banci ale-ale yang ada diperempatan lampu merah #wkwkw,ngakak deh-deh.
___oOOo___
Maaf ya kalau ada salah katanya, karana ni gue baru permulaan dan ini ff pertama gue...
"Don't be a silent reader and pleas guve a vote and comments":v
KAMU SEDANG MEMBACA
GirlBand Fake Nerd
Humorhayoo dikepoin aje.. biar tambah penasaran.. langsung aja liat epilog nya.. Jangan diliat dari sampulnya isinya tu lebih kece dr pd sampulnya 😄😄