PENGENALAN TOKOH

278 18 0
                                    


Nama GirlBand ACIP yaitu singkatan dari nama mereka sendiri yang A berati Anna,C (Cindy), I (Ivana), P (Pamela), mereka GirlBand yang pantang menyerah dengan sifat''mereka.

1. Anna Harberd Lee, Anna adalah personil dengan tatapan yang dingin dan sikapnya yang cuek bisa membuat hati pria meleleh seketika,posisi dia sebagai vocal and rapeer , dia keturan dari Mr Harberd yang terkaya di inidinoseia dan dinegaranya yaitu di australia, nyokapnya bersal dari korea dan bokapnya bersal dari australia, mereka pindah ke indonesia karena pekerjaan bokapnya yang ada di indonesia harus di urus, pipi lesung dia dan gisulnya menabahkan kecantikan nya,serta mata birunya yg memancar.

2. Cindy Marteen, Cindy adalah personil yang ceria dan juga jail, dan jangan heran kelakuanya yang seperi anak kecil karna dia personil yang paling manja, dengan giginya kayak kelinci membuat personil ini keliatan lucu, posisinya sebagai vocalis, dia keturunan MR Marteen dari Indonesia Prancis.

3. Alexander Ivana, Ivana atau bisa dipanggil dengan sebutan Iva, dia personil paling feminim dan slalu jaga bulu matanya yang lenting, tanpa harus memakai bulu mata palsu, bulu matanya sudah lenting dan tebal, posisi dia sebagai vocalis, dia biasanya juga membuat mini album, keturunan dari Mr Alexander, Indonesia Belanda.

4. Pamela Elizabeth, Pamela adalah personil paling tomboy dan gesrek penampilanya yang swag dia terlihat kece dan jangan lupa dia juga biasanya bersikap dewasa karna dia lebih tua dari pada personil lainya,posisinya sebagai vocal dan rapeer, keturunan dari Elizabeth, bokapnya Indonesia sedangkan nyokapnya Amrik

Mereka berubah drastis saat memasuki sekolah yang menyamar jadi nerd, karena ia ingin belajar dengan sungguh'' dan tenang tanpa gangguan orang, dan juga fans pun tidak tahu kalau nerd itu adalah GirlBand yang mereka idolai,mereka juga mengubah namanya menjadi

Anna : Novita Sofyana
Cindy : Nadia Zakia
Iva : Inez Sellyna
Pamela: Helen Yuana

Hingga mereka bertemu 4 orang laki-laki yang terpopuler disekolah, dan mereka juga seorang actor dan musisi yang terkenal di Indonesia, mereka adalah

Akbar Felennado
Alfa Grissham
Burchard Reza
Carlson Brian Defandra

1. Akbar adalah aggota tim basket dia gemar menyapa penggemarnya ya di bilang sih dia palyboy, dengan kedipan matanya saja cewek bisa klepek'', dia adalah seorang Actor.

2. Alfa adalah anggota tim basket dan juga captai tim futsal, sifat nya jg yang jail dang gesrek di antara ke tiga teman mereka. Dia seorang Musisi.

3. Reza adalah anggota tim basket juga, sifatnya yang cuek dan pendiam membuat dia menjadi cool, dan jangan salah dengan sikapnya dia juga ketua osis di sekolahnya. Dia juga seorang Musisi.

4. Brian atau bisa juga Defa adalah tim cpatai basket mereka, dengan sifat tatapan nya yang dingin membuat dia menjadi cool dan ganteng. Dan apalagi dia adlah seorang Musisi terkenal dan Actor .

Gue gk kan berhenti bilang"Don't be a silet reader and please give a vote" and comment

GirlBand Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang