Darmadika School

257 15 3
                                    

Sekolah favorit dijakarta adalah impian semua anak, dan siapa sangka ada anak nerd yang masuk di sekolah terfaforit di Indonesia.

Sekolah ini adalah milik ayah Anna dan kepala sekolahnya pamannya Cindy.

Mereka menuju ruang kepsek, sepanjang koridor banyak tatapan jijik terhadap Cindy,Anna,Iva,dan Pamella.

Belum sampai di ruangan kepsek sudah ada yang ngebully mereka dan ada juga yang mencibir mereka, dan
Anna,Pamella,Cindy,Iva hanya menganggap mereka adalah hantu liwat.

Sesampainya di ruang kepsek mereka langsung disambut langsung dengan lembut dan tidak lupa memeluk mereka apalagi kepsek sekolah ini adalah pamanya Cindy dan sekaligus temanya papanya Anna.

"Wew kalian mirip banget dengan nerd"cerocosnya, "hmm..tp apa kalian yakin berdandan seprti ini?,tanyanya

"yah gimana lagi uncle, dan lihatlah penampilan gue yang dulunya kece sekarang menjadi nerd cupu yang menjijikan dan jd bahan bullyan" Cindy yang tadinya menahan karna dia risih akan penampilannya.

"Curhat nih critanya...tp ini untuk kebaikan kalian semuakan,untuk melnjutkan mimpi kalian"kepsek hanya menyungingkan senyuman kepada mereka

"Btw nama kalian juga akan ganti,buka nama kalian melainkan Cindy menjadi Nadia Zakia, Anna menjadi Novita Sofyana, Iva menjadi Inez Sellyna, Pamella menjadi Helen Yuana..karna nama kalian yang asli bila nanti dipakai akan menjadi repot karana fans tau dari nama kalian adalah girl band yang terkenal maka dari itu saya ganti..."kepsek sambil tersenyum penuh kelembutan kepada mereka.

"Lah uncle nama gue kok kagak kecenya dikit napa" ketus Pamella

"Emang nama lo mau minta apa?mau nama lo jadi imem?suratmi? Hah" cerocosnya Iva sambil membulatkan matanya.

"kagak-kagak jadi deh" Pamella mengerucutkan bibirnya

🎵🎵🎵

Mereka langsung didapingi masuk ke dalam kelas oleh guru Bahasa Indonesia sekalisgus wali kelas mereka,biasanya mereka di panggil Mrs Dyah. Sesampainya dikelas, yang tadinya ramai penuh dengan ocehan siswa, kali ini menjadi hening ketika Anna,Pamella,Cindy,Iva masuk kelasnya.

Banya sisawa yang menantap mereka jijik dan tatapam sinis, ad juga yang berbisik kepada teman sebangkunya, tapi itu tidak akan terpengaruh girl band cantik dan juga cerdas ini.

"oky, seperti kalian lihat, kita kedatangan murid pindahan dari Bekasi, kalian bisa memperkenalkan nama kalian" Mrs Dyah menatap mereka berepat supaya mereka memperkenalkan namanya.

"perkenalkan nama saya Inez Sellyna,bisa dipangg Inez" Iva berbicara dengan nada tenang

"perkenalkan nama saya Novita Sofyana, bisa di panggil Sofy" Anna masih dengan berwajah datar dan dingin.

"nama saya Helen Yuana, bisa dipanggil Helen" Pamella berusaha berbicara dengan lembut

"dan nama saya Nadia Zakia, bisa di panggil Nadia" Cindy terseyum dengan penuh kegugupan, karana dia benci dengan keperkenalan.

"mohon bantuanya kepada kita teman-teman" diakhiri dengan kata Anna.

"baiklah ada pertanyaan?" tanya Mrs Dyah.

Krik..krik..krik 😑😑😑

Bukanya malah bertanya malah mereka semua menatap Iva,Anna, Pamella dan Cindy denga tatapan sisnis mereka dan merasa jijik.

"cih...yang beneran nih nerd mau sekolah favorit ini..idih gak baget deh" cerocosnya yang gayanya kayak tante" yang bedak nya tebel kayak miper dan gincunya yang merah kayak habis makan daging mentah😲

"ck,ihhh ini sekolah favorit dan terkenal hitzsnya, masak sekolah ini bisa nerima nerd cupu kayak kalian" celetuk temen sebelahnya yang kayak tante"

"Rena,Anggun, gak seharusnya kalian ngomong kayak gitu, ini sekolah buat belajar bukan buat ketenaran kalian dan satu lagi buat Rena tolong mulai sekarang make up nya di kurangi atau sekaligus gk pakek make up biar bagus kalau tidak di hilangi saya akan bawa kamu keruang BK, sekali lagi ini sekolahan bukan numpang buat keteneran kalian dan ke hitz tan kalian semata, Rena setelah ini kamu belum menghilangi make up mu maka saya terpaksa bawa kamu ke ruang BK..kalian mengerti Mrs ucapkan" celutusnya Mrs Dyah.

"mengerti Mrs" jawabnya semua siswa yang ada dikelas

🎵🎵🎵

~Istirahat~

Sebenernya mereka males baget pergi ke kantin,  tapi perut mereka meronta minta di isis karna mereka belum sarapan sejak pagi tadi.

"mau pesen apa, ntar gue pesenin dan kalian pergi cari bangku kosong" pintan Cindy

"traktir yak" Pamella memberi wajah melasnya dan pupuy eyes nya, tp itu tidak terpengaruh kepada Cindy

"enak aja gue gak mau...ni jadi pesen kagak..kalau kagak gue tinggal"

"ya ellah gitu ja marah, gue pesen soto sama jus alpukat" pinta Pamella

" gue samain Pamella"sahutnya Iva

"gue somay ama jus jambu"pinta Anna

Cindy yang tengah berjalan menuju bangku temanya, dan ada yang sengaja menaruh kaki nya yang mau diewati oleh Cindy, tapi kepintarannya langsung saja Cindy sengaja menginjak kaki nya dan sedikit ditekan dan yang punya kaki pun langsung menjerit kesakitan. Cindy tertawa kecil dan puas mengerjau kembali itulah senjata makan tuan wkwkwk😪😁😁

Mereka pun berbincang bincang sini itu dan Cindy menceritakan kejadian tadi.

Ketika sedang asiknya berbincang tiba kantin menjadi riuh yang ternyata kedatangan.......

# jeng...jeng..jeng penasaran kelanjutan nya..tunggui aja ya...

Dan cuma reader doang tambah vote and comment ya...😳😬😬

Tunggu saja pasti seru😅😂

GirlBand Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang