Tittle : The Fallen
Cast : Jeon Jeongguk / Kim Taehyung
With : Park Jimin / Min Yoongi / Hong Jisoo
Jeon!seme
.
.
.Happy Reading
.
.
.
"Aku akan beritahu Ayah,"
Rasa kantuknya hilang, Jeongguk memaksakan tubuhnya yang lelah untuk bangkit duduk, menyandarkan punggungnya pada papan ranjangnya yang berderit begitu menerima beban tubuhnya. Jarinya naik untuk mengusak rambutnya yang acak-acakan, menggigiti bibirnya yang kering dan bengkak, lalu mengusap wajahnya kacau.
"Apa?" Jeongguk bersuara serak, lebih sengau dari biasanya.
Pemuda di sampingnya tahu jika Jeongguk mendengar ucapannya yang sebelumnya. Ia ikut bangkit lalu bersila di samping Jeongguk. Matanya yang cokelat menatap Jeongguk terlalu dalam dan terlalu memerintah. Ada kekuasaan dari cara Kim Taehyung menatapnya, kekuasaan aneh yang mampu mengikat Jeongguk tak bergerak, hanya mampu menuruti semua ucapan yang keluar dari bibir manisnya.
"Aku akan beritahu Ayah," ulangnya, suaranya jauh lebih terjaga, membuat Jeongguk mengerti bahwa semalam Taehyung sama sekali tidak tertidur, hanya berbaring di sampingnya dengan lengan Jeongguk memeluknya erat, menemani Jeongguk mengarungi satu persatu tangga menuju alam mimpi. Sementara Jeon Jeongguk langsung tumbang begitu sampai di rumah pada pukul dua pagi, melihat Taehyung yang berbaring di ranjangnya, lalu menarik pemuda itu ke dalam pelukan, mengira Taehyung sudah tertidur dan bergabung dengannya. "Jangan buat aku mengulanginya lagi, please." Lanjut Taehyung dengan mata sayu yang lelah. "Aku tahu kau mendengarnya,"
"Tidak sekarang," Jeongguk mengelak, menyeret tubuhnya yang lelah dan membiarkan telapak kakinya menapak di lantai marmer yang dingin, ia menyambar handuknya lalu masuk ke dalam kamar mandi, menghiraukan teriakan Taehyung dan rayuannya yang manis.
"Lalu kapan?!" Taehyung membuntuti. Berdiri di ambang pintu kamar mandi, menatap Jeongguk melalui cermin. "Kau membuatku menunggu selama dua tahun! Sudah kubilang, mari berani dan beritahu Ayahku!"
"Jangan seperti anak kecil," gerutu Jeongguk, membuka kausnya cepat lalu melemparnya ke keranjang cucian di sudut kamar mandi. Ia membubuhkan sabun wajah pada telapak tangannya lalu mengusapnya ke seluruh wajah.
Taehyung berdecak tidak percaya, "aku seperti anak kecil?" ia menunjuk dirinya sendiri, melipat tangannya di dada dengan wajah bertekuk sebal. Mata menusuk pada punggung telanjang Jeongguk yang tengah membungkuk pada ceruk wastafel, sibuk membasuh mukanya yang penuh busa sabun wajah.
Jeongguk menegakkan tubuh, mengusap tetesan air yang menggantung di dagunya lalu membalikkan tubuh, satu tangan kini memegang sikat gigi. "Aku menyukaimu bukan karena alasan ini," Jeongguk menaikkan satu alisnya, terlihat risih dengan nada suara Taehyung. "Kau benar-benar seperti anak kecil akhir-akhir ini. Menyebalkan." Ia kembali membalikkan tubuhnya menghadap cermin, membubuhkan pasta gigi dengan tenang.
"Kalau begitu jangan pacari anak kecil sepertiku!" teriak Taehyung mati-matian. Merasa sebal setengah mati dengan ucapan Jeongguk.
Tetapi respon Jeongguk hanyalah diam, pemuda itu sibuk menyikat giginya patuh dengan mata setengah tertutup. Jelas menghindari perkataan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fallen
FanfictionSatu-persatu kejatuhan merajam hubungan Taehyung dan Jungkook. KOOKV. TAEKOOK.