Terkadang bukan cinta yang sulit kamu percaya ada rasa aneh yang sangat luar biasa saat kamu beranjak dewasa.
——————
Sangat luar biasa, Rasa dimana kita berteman dan menjalin sesuatu dengan orang lain
Sangat luar biasa, Rasa dimana tanpanya kita tak bisa berbuat hal lain.
Sangat luar biasa, Rasa dimana ketika kau beranjak dewasa ada yang kau suka dan tidak kau suka dari orang lain
Sangat luar biasa, aku terkadang takut untuk berdiri dan berbicara. Bukan berdiri biasa tapi berdiri mengungkapkan apa yang kita rasakan dikala perbedaan pendapat itu ada.
Sangat luar biasa, Tak ada air mata yang berani kau jatuhkan disaat apa yang kau ungkap itu tidak di haraukan.
Sangat luar biasa, Hanya sesal yang aku dapat ketika itu terjadi.
Sangat luar biasa, Semua waktu yang kita luangkan sia-sia seakan itu menjadi percuma
Sangat luar biasa, Takterlupakan perihnya
Sangat luar biasa, Tak tergantikan oleh rasa apapun pedihnya
Sangat luar biasa. Ada perasaan yang aneh yang membuat aku berperasaan bahwa sebaik-baiknya kita jika terjadi kesalah pahaman sebaiknya jangan kau tinggi kan egomu.
Sangat luar biasa. Ego ketika kita bersalah paham, sejenak diam lah dan cobalah untuk merasakan pada posisi orang lain. Mulailah untuk mencoba merasa apa yang dia rasa.
Tak bisa memaksakan untuk mengiyakan kehendak kita, kenapa harus ? kenapa aku yang memahami? kenapa aku memperumit diri? memperkirakan ? apa aku bisa mencegah dan menahannya?
Aku pun bertanya-tanya.
Seperti ini kah rasanya menjadi dewasa. memaklumi dan memahami orang lain tanpa meninggikan ego
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari aku, Untuk kamu.
RomanceKata yang terangkai, tak tersampaikan oleh mulut, tak terdengar oleh telinga, tak terlihat oleh mata, tak terasa oleh hati, karna hanya bisuku yang kau resapi.