Di saat Sains Club sedang berlangsung.
Atika dan Azzahra duduk didepan Ingran dan Irza.
"Tika, lu bikin Novel ya?" Tanya Irza sambil menyenderkan dagunya dimeja.
Atika menoleh, "Iya."
"Yang baca udah berapa?" Tanya Irza lagi.
"Dikit!" Sahut Azzahra sok tahu.
Atika menepuk Rok biru Azzahra, "Apaan sih! Nggak yang baca udah 900 berapa gitu." Jawab Atika.
"Owh." Respon Singkat Irza.
Saat mengerjakan soal, Azzahra mengambil paksa buku Ingran. Ingran mengambilnya lagi dengan tarikan yang keras, sampai-sampai kain tangan baju Azzahra sobek.
Atika tertawa dengan kelakuan Azzahra dan Ingran."Tika, tuh Cowok lu ribet!" Adu Azzahra.
Atika Bingung, "Dih?" Alisnya mengangkat, "Jahitlah!"
"Mana duit Jahitnya sini!" Pinta Azzahra sambil memberikan tangannya diatas meja Ingran.
"Lah, nggak lah." Kata Ingran.
Akhirnya Azzahra memilih untuk diam dan meneruskan menulis.
Dalam keadaan yang hening, dari belakang Atika mendengar sesuatu."Ingran sama Atika anaknya emas." Kata Halyah berbisik kepada Ferdi dan Sadim.
"Iya." Ujar Ferdi ikut-ikutan.
Semuanya mulai cie-ciein Atika dan Ingran.
"Diam Ah!!!" Kata Atika kesal dicampur Malu.
"Ya, Ingran Salting!!" Sahut Halyah ketika melihat Ingran tersenyum lebar dan menundukkan kepalanya.
"Itu lihat kebelakang!" Pinta Azzahra geregetan.
Atika sempat mendengar tawa kecil Ingran, Tapi tak sempat melihat senyum Ingran yang lebar tak biasanya.
Suasana tambah ricuh saat Ferdi menambahkan."Kalau jalan-jalan ajak bapaknya Atika. Ntar dikawal." Kata Ferdi melawak.
Atika tertawa.
"Dikawal." Ujar Irza dengan senyuman pipi bolongnya.
"Kan Bapaknya tentara." Tambah Ferdi.
Tawa Atika semakin tak bisa ditahan. Apalagi Azzahra yang sudah tertawa terbahak-bahak sejak pertama kali Ferdi membuat lawakan.
Bahkan Ibu Iis saja ikut tertawa. Tapi tidak terbahak-bahak seperti Azzahra.
Haduh...Pokoknya kocak deh.
...
Q : "Pernahkah kamu dibuat Salting didepan Guru karena Cowok?"
Jawab di Kolom Komentar ya...
Jangan Lupa Untuk Vote, Comment dan Say Next.
📝👍📝
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbang Di Langit [COMPLETED]
Teen FictionApakah Kamu dapat mengimbangi Antara Cintamu dan Prestasimu???