Saat jam pelajaran Qurdist, Ada perbaikan untuk yang remedial PTS atau yang Remedial PH dan Yang belum ikut ulangan.
Ingran dan Aitri belum ikut ulangan. Awalnya Ingran ingin Ulangan diluar. Tapi Pak Makhfudz meminta Ingran dan Aitri ulangannya duduk di meja depan.
Atika Yang duduk di meja paling depan, bangun dan kikuk disana. Karena yang lainnya sudah mulai lagi men cie-ciein. Lagi-lagi Atika salah tingkah sampai membuat Ingran harus berdiri menunggunya.
Sampai Akhirnya Zakki pindah kebelakang dan Atika pun duduk di tempat Zakki. Syara yang duduk disamping Tiara geretan. Dia berdiri dan meminta Ingran untuk duduk dengan Tiara."Cie Tiara..." Sahut Halyah berusaha membuat Atika cemburu.
Ingran duduk bersama Tiara, dan Aitri duduk ditempat Azzahra ditemani Syara.
Atika duduk disamping Thifa."Eh, duduk ama Atika Nggak bisa nyontek lu." Sahut Reri menakut-nakuti Thifa.
"Lagian si Zakki pake pindah!" Kata Thifa kesal.
...
Semuanya mulai mengerjakan soal.
Thifa menoleh kebelakang, "Eh, surat Al-Kautsar depannya gimana?" Tanyanya berbisik kepada Brina dan Reri.
"Jangan kasih tahu. Jangan kasih tahu!" Ujar Atika menghasut Brina dan Reri.
"Ah, apaan sih! Orang nanya depannya doang!" Gumam Thifa kesal.
Hasutan yang dilayangkan Atika berhasil. Reri dan Brina tidak memberi tahu jawaban, dari apa yang Thifa tanyakan.
Dari kejauhan terdengar, "Aitri, Aitri! No. Ini dong!"
Ternyata itu adalah Ingran yang menanyakan kunci jawaban.
Aitri memberikan jawabannya.Aturan mah jangan ya...
Lagi ulangan juga.Setelah itu mereka yang mengerjakan soal meneruskan.
Atika melamun, dan entah kenapa ada air yang menetes dari matanya yang sipit itu.
Karena tidak mau dilihat banyak orang, Atika langsung menghapus air matanya....
Yang mengerjakan soal sudah selesai. Mereka kembali ketempat duduknya semula.
Selanjutnya, Pak Makhfudz memberikan Pengarahan soal 'PAS'...
Jam pelajaran berganti. Sekarang saatnya jam Olahraga. Semuanya membuka tas dan mengambil baju olahraga lalu pergi ke Kamar Mandi untuk mengganti baju.
Sesudah ganti baju, dengan cepat semuanya menuju Aula karena Pak Edi sudah menunggu disana.
Seperti biasa, sebelum pemanasan Pak Edi mengabsen kehadiran. Satu-persatu nama ia sebutkan."Azzahra!" Panggilan pertama Pak Edi.
Azzahra mengangkat tinggi tangannya. "Saya!!"
Dan tak disangka-sangka, Sadim membuat tingkah lucu lagi.
Setiap murid yang dipanggil dibelakangnya ditambahkan, "Iiiiiii..." Oleh Sadim.Namun, saat Via dipanggil berbeda. Bukan "Iiiii..." Tapi "Ooooo..."
Semuanya tertawa dengan tingkah laku Sadim dan anak cowok yang lain.
Sama halnya dengan Via, panggilan Atika pun berbeda dari yang lain.
"Atika!" Panggil Pak Edi.
Atika mengangkat tangan, "Hadir!!"
"Ingran!!" Sahur Sadim dengan keras.
Lagi-lagi karena kelucuan bisa menjadi alasan untuk 'BAPER'
Habis Sedih bahagia lagi, Itulah kehidupan.
...
Q : "Pernah gak kamu nangis di Kelas? Ceritain dong!!!
Jangan lupa untuk Vote, Comment dan Say Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbang Di Langit [COMPLETED]
Ficção AdolescenteApakah Kamu dapat mengimbangi Antara Cintamu dan Prestasimu???