"Kak Rey..." panggil Retha.
"Paan?" balas Reynan sambil menatap Retha dengan kesal.
"Temenin aku ke Mall dung!" rengeknya.
"Mall? Ngapain?" tanya Reynan.
"Ck..Udah ikut aja, gak usah ngeles." kata Retha sambil menarik tangan Reynan dengan paksa.
"Ntar dulu dong Reth, kakak siap-siap dulu," Reynan langsung pergi meninggalkan Retha menuju kamarnya. Sedangkan Retha tersenyun puas sambil menatap punggung Reynan yang mulai menghilang dari pandangan nya.
Setelah selesai bersiap-siap, Reynan langsung turun kebawah untuk bertemu dengan Retha.
"Udah, yuk!"
Retha mengangguk sambil tersenyum sumringah.
Tak lupa sebelum pergi, mereka berdua pamit terlebih dahulu kepada Alwen dan Rosse--- orangtua Reynan dan Retha.
Kemudian mereka pergi menggunakan mobil Lamborghini hitam milik Reynan.
• • • • •
Sesudah tiba di tempat tujuan--- Mall. Retha langsung keluar dari mobil tanpa menunggu Reynan yang masih sibuk memakirkan mobilnya.
"Retha tunggu kakak dong!" teriak Reynan setelah keluar dari mobil.
Retha mendengar teriakan Reynan lalu berhenti dan kemudian dia berbalik menemui Reynan.
"Duh.. Cepetan dong kak jalannya, lemot banget sih!" omel Retha.
TUUKK!
Reynan menjitak kepala Retha. Kemudian Retha meringis kesakitan.
"Makanya sabar dikit dong," kata Reynan sambil melototi Retha.
"Kakak aja yang jalannya kelamaan!" Retha juga ikut melototi Reynan. Kemudian Retha berlari meninggalkan Reynan menuju toko buku sendirian.
* * *
Retha mengambil sebuah novel Best seller yang terpajang di sebuah rak buku khusus. Retha menghela nafas lega. "Untung aja masih ada nih novel," gumamnya.
Kemudian Retha berjalan menuju kasir untuk membayar novelnya itu.
Setelah selesai, Retha langsung keluar dari toko buku. Lalu mencari keberadaan kakaknya---Reynan.
Tak sengaja Retha melihat Reynan sedang mengobrol dengan seorang perempuan yang asing bagi Retha.
Retha langsung menghampiri Reynan dan perempuan itu. "Kak Rey!" panggil Retha. Sontak Reynan dan perempuan itu menoleh kearah sumber suara.
"Oh, Retha... Kenalin nih temen kakak waktu SMA dulu" kata Reynan.
"Casie," kata perempuan itu mengenalkan diri sambil mengulurkan tangan kanan nya dan tersenyum.
Retha menjabat tangan Casie sambil membalas senyum dari Casie. "Retha,"
"Kak Casie!"
~~~~~~~~~~~
#Tbc
Assalamualaikum:)..(Salam itu wajib dibalas)
In Shaa Allah part selanjutnya akan saya buat lebih panjang dari part sebelumnya.......
Tapi, kalo kalian ada waktu buat kasih kritik dan saran buat cerita ini, silakan kritik di kolom komentar dan jangan lupa beri vote nya ya.(Btw selamat Maulid Nabi Besar Muhammad Saw, 12 Rabi'ul Awal bagi umat islam)
Trims:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Of Love
Teen Fiction"Keenan!" teriak Retha lantang Refleks Keenan menoleh kebelakang lalu menatap datar kearah Retha. "Apa?!" balas Keenan dingin "Gue suka sama lo." ~~~~~~~~~~~~~~ [SLOW UPDETE] Baca juga FIRST LOVE.. By: @Nandayp09 https://my.w.tt/UiNb/sEUZlCKvuI