Sorry.. Kalo ada typo kasih tau ya. Selamat membaca^^
_______________________________________
Saat ini Keenan berada di salah satu mall di Jakarta, bersama dengan kakaknya.
Dia diperintahkan Maria-- ibu Keenan untuk menemani sang kakak berbelanja.
Sejujurnya Keenan sangat malas untuk pergi ke tempat ramai seperti mall. Tapi karena dia tidak ingin mengecewakan ibu dan kakak nya itu, dia terpaksa menurutinya.
Setelah satu jam lebih Keenan menemani kakak nya belanja, dia merasa lapar. Cacing-cacing yang berada di dalam perutnya pun terus berdemo minta di beri makan. Akhirnya Keenan meminta izin kepada Casie-- kakak nya, membeli roti sebentar untuk mengganjal perutnya.
Setelah selesai membeli roti, Keenan langsung pergi menemui Casie.
Keenan mengerutkan keningnya ketika dia melihat kakak nya tengah asik mengobrol dengan kedua teman nya mungkin?
"Kak Casie!" seru Keenan. Sontak Casie dan kedua orang itu menoleh ke sumber suara.
Keenan terkejut melihat perempuan yang sedang bicara dengan kakak nya tadi, Retha.
Sama hal nya dengan Keenan, Retha juga terkejut menatap Keenan berada dihadapannya.
"LO?!" kata mereka berdua sambil menunjukkan jari telunjuk nya ke arah lawan nya masing-masing.
Reynan berdehem memecah keheningan. "Kalian saling kenal?" tanya Reynan kepada Keenan dan Retha.
"Keliatannya bener deh mereka saling kenal," kata Casie sambil menatap Reynan.
Kemudian Keenan dan Retha menurunkan tangan mereka masing-masing. Keenan nampak datar melihat Retha yang sedang tersenyum cengengesan menatap nya.
"Hm... Mau ikut kita nggak?" tanya Retha kepada Keenan. Sedangkan Keenan tidak menjawab pertanyaan Retha.
"Emang mau kemana?" tanya Casie.
"Aku sama kak Rey mau ke Timezone," balas Retha.
"Itu mah kamu aja yang mau ke sana," tambah Reynan cepat, Retha nyengir lebar.
"Mau ikut nggak? Kalo nggak mau ikut ya uda, aku sendiri aja..." kata Retha lalu melengos pergi.
"Keenan, temenin Retha gih," kata Casie.
"Mager," jawab Keenan sekenanya.
"Kee... Retha 'kan temen kamu, kenapa kamu nggak mau nemenin dia?"
"Ck... Siapa bilang?!" Keenan berlalu pergi menyusul Retha yang mungkin saat ini sudah berada di Timezone.
"Ntar nyusul ke Food Court ya!" ingat Casie setengah berteriak.
•
Keenan mengedarkan pandangan nya menyusuri setiap arena permainan, mencari keberadaan Retha saat ini.
Dia melihat Retha berada di arena permainan basket, kemudian Keenan segera menghampiri Retha.
Saat ini Retha tengah fokus menjalankan permainan basket yang salah satu nya menjadi permainan favorite Retha.
Dia tidak menghiraukan orang-orang yang tengah menunggu nya bermain. Setelah permainannya selesai, Retha kembali menggesek kartu nya untuk memulai permainannya kembali. Dan hal itu ia lakukan berkali-kali, membuat orang yang mengantri menjadi kesal terhadap nya.
"Heh!" cerocos Keenan sambil menepuk bahu Retha kencang.
"Ish.. Shitt!" umpat Retha karena dia tidak berhasil memasukkan bola terakhir nya karena di ganggu oleh Keenan. Kemudian menggesek kartu nya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Of Love
Teen Fiction"Keenan!" teriak Retha lantang Refleks Keenan menoleh kebelakang lalu menatap datar kearah Retha. "Apa?!" balas Keenan dingin "Gue suka sama lo." ~~~~~~~~~~~~~~ [SLOW UPDETE] Baca juga FIRST LOVE.. By: @Nandayp09 https://my.w.tt/UiNb/sEUZlCKvuI