2.34 am

88 15 44
                                    

15.15 pm

Acheva-atau yang biasa dipanggil Sefa- sadar , sekarang harusnya dia berada dirumah , bersantai dengan satu cup cotton candy favoritnya sambil kembali melanjutkan kegemarannya akhir-akhir ini , apalagi kalau bukan movie maraton.

DANNN, bukannya malah terjebak hujan disalah satu cafe depan sekolah bersama dengan Ezra , alias sang bintang sekolah , lelaki yang sejak 2 minggu lalu berstatus sebagai 'tunangannya'.

2 minggu yang lalu , kedua orang tua mereka sepakat untuk menjalin hubungan kerja dengan menandatangani kontrak yang secara tidak langsung melibatkan Ezra dan Sefa didalamnya.

1 detik yang lalu terhitung tepat 1 jam kebersamaan mereka. Masih saling terdiam , enggan membuka percakapan dan lebih mementingkan ego masing-masing. Si laki-laki asyik bermain game lewat ponsel pribadinya sedang si perempuan sibuk men-scroll layar ponsel , mengupdate kabar terbaru di sosmed miliknya.

Jenuh , akhirnya Sefa memilih membuang ego'nya dan membuka percakapan.

"Lo mau ngomong apa ? Kenapa gue gaboleh pulang sih ?" Putus Sefa mengakhiri acara 'saling diam mereka'

"Gue gaada acara mau ngomong sama lo , gue cuma nyuruh lo diem disini"

"Ya mangkanya kann gaada yang penting nih , gue mau pulang"

"Lo gak liat ? Diluar masih hujan , lo mau basah-basahan lagi ? Gak inget apa seminggu yang lalu siapa yang repot pas lo lagi sakit dan orang tua lo lagi diluar negeri ?" Oceh Ezra panjang lebar , masih dengan setia memainkan game online miliknya.

"Ya gue juga gak minta lo buat ngerawat gue , lagian waktu itu gue kan cuma flu. Lo aja yang lebay"

"Oke , gue yang lebay , gue yang salah" Balas Ezra dramatis dengan kedua tangan diatas kepala , tanda menyerah.

"Gue cuma-"

"Gue cuma gamau lo sakit. Itu aja" lanjut lelaki itu memotong ucapan si perempuan , lelaki itu bahkan rela mengabaikan game yang tengah dimainkannya demi menatap mata hitam milik Sefa.

Sefa sepenuhnya bungkam , tidak tahu harus berkata apa lagi. Karena kalau boleh jujur , ucapan Ezra yang terakhir berhasil membuat hatinya seketika menghangat.

Ezra_wrtm

Ezra_wrtm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.093 likes , 206 comments

Ezra_wrtm "ada yang blushing nih..."
View all comments

Cotton CandyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang