Let me tease you - Chapter 21

4.9K 839 65
                                    


JiYuan: "..."Kakak, kamu sangat tegar hingga membuat orang tidak dapat menahan air mata.

Sambil menatap kosong pada Ye Junchi, bom sinyal di tangan Jiang Miao Miao terjatuh di tanah dengan suara 'pa ta'. Setelah beberapa saat terdiam, dia perlahan bertanya, "Kamu Ye Junchi?"

Ye Junchi mengangguk.

Jiang Miao Miao tertawa terbahak-bahak, matanya yang merah karena kesedihan sebelumnya berkedip-kedip. Sambil tersengal-sengal, dia berguling dari tanah ke posisi duduk, "Kamu bilang kamu Ye Junchi? Ha ha ha ha ha ha, kamu belum pernah mendengar asal nama Ye Junchi? "

Rumor mengatakan Ye Junchi adalah orang yang gelap dan suram dengan karakter yang bengkok. Dia adalah pembunuh haus darah yang membunuh orang seperti memotong jerami. Sedangkan untuk orang di depannya ini , dia terlihat tinggi dan tampan, temperamennya terasa hangat dan lembut. Jadi, ini adalah dunia yang terpisah baginya untuk mengklaimnya seperti itu.

Jiang Miao Miao tertawa sampai ia mengalami cegukan, tapi JiYuan menggigil. Menuju Ye Junchi dengan mata yang acuh tak acuh, kupikir Biaojie besar ini benar-benar memiliki keberanian yang luar biasa, tidak memiliki pendahulu atau penerus, sejenisnya (mengacu pada keberaniannya).

Menyelesaikan kekhawatiran tentang Jiang Miao Miao, JiYuan mulai khawatir untuk dirinya sendiri.

"Wo kao (Sialan), Sistem aku hampir takut mati. Dia langsung mengeluarkan ulat sutera emas dari pakaianku ... Aku hampir berlutut (memohon pengampunan). Jangan bilang dia ingat malam itu ba? "

Sistem: "Mungkin tidak."

"Jangan gunakan kata 'mungkin' ah, itu membuatku merasa sangat bersalah."

Sistem: "Mungkin?"

"Kau harus berhenti berbicara ..."

JiYuan yang bersalah tidak berani berbicara, ia hanya diam mengecilkan diri di sampingnya. Saat Jiang Miao Miao selesai tertawa, tiba-tiba dia melangkah maju beberapa langkah. Sambil meraih dagu JiYuan, dia berkata, "Terlebih lagi, meski anak ini terlihat sangat mirip dengan bibiku, sepupu yang kumiliki adalah Biaomei (perempuan), bukan Biaoji (Laki-laki)."

JiYuan diam-diam menepis tangannya dan mundur selangkah.

Maaf, Biaojie besar. JiYuan benar-benar Biaoji, bukan Biaomei.

Jiang Miao Miao tidak keberatan, dia merapikan rambutnya yang berantakan dan melirik Ye Junchi.

"Kau bilang ulat sutera ini diambil dari peti mati ZhaoYang yang murahan itu? Berarti seseorang sengaja memasukkannya ke dalam? Mengapa? Dan bagaimana ini berhubungan dengan menyelamatkan Biaomei-ku? "

Ye Junchi tidak keberatan ditertawakan saat mengungkapkan identitasnya,di a dengan santai mencubit ulat sutera, segera mengikuti percakapan, "Karena orang itu tidak dibunuh oleh Ye Junchi. Dia dan JiYuan ingin menemukan si pembunuh. Ada luka pedang di tubuh yang cocok dengan pedang Ye Junchi, Gui Chi. Mereka ingin menyelidiki tanda pedang di tubuh tapi sudah terlambat. Jenazah itu dicuri dan diganti dengan ulat sutera emas. "

"Maksudmu jenazah itu tidak dicuri oleh Ye Junchi?"

Mendengar itu, Ye Junchi sedikit tidak senang, "Apakah jenazahnya itu imut?"

Jiang Miao Miao: "...." dia sedikit terpaku.

Berjuang secara internal untuk sementara waktu, Jiang Miao Miao berkata, "Kabar mengatakan Ye Junchi menghancurkan mayat itu ..."

Ye Junchi menjadi semakin tidak senang, "Jika aku benar-benar ingin menghancurkan tubuhnya, mengapa membuatnya begitu bersih? Tidakkah memotongnya menjadi seribu pisau menjadi lebih baik?"

Let me tease you (BL China translet Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang