"nih bang" kata Azka sambil memberikan uangnya.
"makasih den" kata bang es cream, Azka hanya mengangguk lalu mengajak Diane masuk kedalam rumah Diane sambil memakan es creamnya.-----
Setelah didalam rumah Diane meneruskan cerita tadi yang sempat terpotong.
"Wah lo ya kalo ikut kesana pasti seneng banget, sayangnya waktu gue ke gembok cinta tuh ya gue gak masang sendiri, gila gak tu wahh semuah orang bawa pasangannya sendiri-sendiri. Nah gue jomblo akut bisa apa cobak"
Azka yang mendengar celotehan sahabatnya itu hanya tersenyum.
"Nah lo, ceritain ke gue dong ka gimana waktu lo ke Inggris"
"Lo kan udah pernah di ke Inggris masak gue harus ceritain lagi ke lo serunya Inggris" sahut Azka.
"Oh iya denger denger lo katanya kuliah mau kesana ya?" tanya Diane dengan raut wajah yang disedih-sedihkan
"Ya gitu deh" kata Azka.
"Lo mah sekali merantau jauh banget"
"Lo mau kemana? Ke France kan abis lulusan?"
"Iya tapi gue disana cuman liburan doang kali ka, kalau kuliah gue di sini-sini aja"
"Kenapa nggak ke France?"
"Gatau deh kayaknya enakan disini, biar ketemu mantan terindah" kata Diane.
"Oh lo masih cinta ya sama bajingan kayak dia?"
"Eh itu semua salah gue ka, kalo aja waktu itu gue ke mall.nya gak sama lo pasti dia gak akan salah paham, dan gak berniat buat balas dendam manas-manasin gue"
"Lo bego apa gimana sih di, orang jelas-jelas didepan mata lo dia gandengan sama cewek lain sambil mesra-mesraan, dan gobloknya lo ditipu mau-mau aja"*Flashback On
Diane bingung mau ke acara pesta sweet seventeen.nya Indi memakai baju apa. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke mall terdekat, waktu mau jalan ternyata kata sopir dirumahnya mobil yang biasa di pakai Diane sedang di bengkel waktunya service, Diane menghubungi pacarnya yaitu Aldo, tetapi jawaban Aldo "Aku sibuk sayang maaf ya". Akhirnya Diane memutuskan untuk meminta bantuan Azka untuk mengantarkannya ke mall.
tut...tutt.....
"Angkat dong ka ih"
Akhirnya diangkat oleh Azka.
"Hallo Assalamualaikum"
"Wa'alaikum salam, Azka lo dimana? Sibuk nggak?"
"Nggak nih di, dirumah ini, kenapa di?"
"Anterin gue ke mall dong"
"oke tunggu depan rumah lo ya"
Tak menunggu waktu lama akhirnya Azka datang dengan membawa mobil kebanggaannya. Lalu Azka membuka kaca mobilnya menyuruh Diane masuk.Sesampainya di mall Diane bingung memilih dress yang mana untuk kepesta ulang tahun Indi.
"Azka yang mana nih? Yang peach ini apa yang merah?"
"bagusan yang peach itu deh kayaknya, cocok banget sama kamu soalnya"
"Oh yaudah mbak yang peach ini ya" kata Diane sambil tersenyum sopan.
"Oh iya mbak ditunggu di kasir ya" kata penjaganya butik itu.
"Azka ayo kekasir"
"Ayo"Setelah membayar, Diane lapar ingin mampir ke salah satu restoran favoritnya di mall ini.
"Azka"
"hmm" jawab azka sambil mengunyah makanannya.
"Ih itu bukannya Aldo ya? Kok sama Diera sih?"
Lalu Azka mengikuti arah pandangan Diane.
"Ayo samperin" kata Azka.
"Heh bangsat lo malah berduaan disini" kata Azka yang menarik kera baju Aldo.
"Hai Eve sayang" kata Aldo ke Diane.
"Kok kamu sama Diera sih" kata Diane sambil berkaca-kaca.
"Kamu aja sama Azka masak aku gaboleh jalan sama Diera" kata Aldo enteng.
Azka yang mendengar jawaban Aldo.pun melototkan matanya.
"Santai bro" kata Aldo.
"Kamu tuh brengsek banget sih do, kamu tadikan bilang kalo sibuk jadinya aku ngajak Azka buat nganterin aku"
"Dan aku gak suka itu Diane"
"Terus ngapain kamu sama Diera?"
"Karena pacar lo adalah pacar gue juga" kata Diera dengan entengnya.
"Dan sekarang kita putus Diane" kata Aldo lalu meninggalkan tempat itu.
Diane yang masih mematung dengan ucapan Aldo itupun bercucuran air mata. Akhirnya Azka memutuskan untuk kembali pulang.*Flashback Off
------
Tunggu part selanjutnya ya😊 jangan lupa voment dan komen ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Frieds Is My Beloved
Teen FictionSebelum baca follow dulu ya😊. Jangan lupa voment dan coment gaes, thx~ Gilbrano Azka Wijatmoko adalah laki-laki berumur 18 tahun yang gantengnya udah tak bisa di kira-kira, tingginya pas untuk seusinya, alisnya tebal, kumis tipis, putih, pintar, ta...