Part 1

72 3 1
                                    

Liburan sudah usai dan akhirnya kembali pada keadaan seperti biasanya, disibukkan dengan berbagai kegiatan salah satunya adalah sekolah. Seperti halnya gadis cantik yang berumur 17 tahun ini sedang menikmati tidurnya sampai lupa kalau hari ini dia harus berangkat ke sekolah.
"Kring, kring" alarm sudah berbunyi menunjukkan pukul 06.30
" Ih orang masih ngantuk juga udah bunyi aja nih jam, bodo amat gue mau tidur lagi ah" kata Diane
"Kring, kring"
Diane akhirnya bangun dan melihat jamnya "Oh God sekarang kan waktunya gue masuk sekolah setelah liburan, njir gue lupa lagi" akhirnya Diane bergegas masuk kedalam kamar mandi.
Setelah sepuluh menit Diane mandi bebek dia memakai baju sekolahnya tak lupa Diane memakai deodorand kesayangannya. Lalu dia dandan senatural mungkin karna dia gak mau kesekolah dengan dandanan ala tante-tante girang wkw, dia hanya mengenakan bedak bayi karna kulitnya sudah putih, dan memakai liptin yang sama dengan warna bibirnya. Lalu dia bergegas ke ruang makan. Disana sudah ada mommy dan daddynya sedang sarapan
"good morning mom,dad" sapa Diane
"morning baby" balas momynya
"morning my little princess" balas daddynya
"ah dad no aku udah besar, udah kelas 3 sma masak masih dibilang kecil sih" kata Diane sambil cemberut
"meskipun kamu udah besar tapi daddy menganggap kamu masih seperti gadis kecil daddy yang dulu baby" kata daddynya
"terserahlah dad" jawab Diane sambil memakan rotinya
" sudah-sudah masih pagi jangan berdebat di ruang makan" sahut mommynya.
"By the way dimana kak Al mom?"
"kakakmu sudah berangkat bekerja tadi pagi, dia mau pamit sama kamu tapi kamu masih tidur, dia kasihan mau membangunkanmu, katanya tidurmu terlalu nyeyak"
"memangnya dia kemana mom?"
"dia mengurus pekerjaan di france sayang, daddy yang menyuruhnya kesana sayang" sahut daddynya
" ohh, yasudah mom, dad Diane berangkat ke sekolah dulu takut terlambat"
" iya sayang, kamu berangkatnya sama supir dulu ya daddy kamu lagi mau meeting sebentar lagi"
"oke mom, jangan khawatir, Diane berangkat ya" Diane mencium kedua orang tuanya lalu bergegas menuju ke halaman rumah.

-----
Tak membutuhkan waktu lama Diane sampai di sekolahnya yaitu sekolah elite Pelita Bangsa yang terletak ditengah kota Jakarta itu.
Dia keluar dari mobil, banyak tatap pasang mata yang melihatnya, terutama adik kelasnya yang baru masuk disekolah Pelita Bangsa itu. Dia tengak tengok kekanan kekiri mencari sahabatnya yang sudah lama tidak bertemu karena liburan kemarin Diane ke rumah kakeknya yaitu Paris, sedangkan sahabatnya itu lebih memilih ke Inggris. Yap dan akhirnya dia menemukan si kampret yang sedang ia cari yaitu sahabatnya yang bernama Gilbrano Azka Wijatmoko.
"Azka" teriak Diane.
Azka melambaikan tangannya dan tersenyum dan waw senyumnya itu memikat para gadis di sekolahnya, karna jarang sekali Azka menunjukkan senyum manisnya itu kesembarang orang, terkecuali ke sahabatnya yaitu Diane.
Lalu Diane berlari kearah Azka yang sedang merentangkan tangannya siap untuk memeluk sahabatnya itu. "I really miss you Diane" kata Azka, beberapa siswi yang melihat Diane tengah berpelukan dengan Azka banyak yang iri, ada yang terlihat raut wajah marah, ada yang baper, bagaimana tidak si Azka adalah most wanted disekolah dan si Diane adalah gadis paling cantik satu sekolahnya. "Oh God gue kangen banget sama lo azka" kata Diane.
" gue bawain oleh-oleh buat lo di" kata azka.
"mana azka? Gue juga bawak"
"ada di tapi di dalem mobil ntar aja ya pulangnya, eits pulangnya ntar lo bareng gue, soalnya si mami nitip oleh- oleh buat tante shiren nih"
"oke deh yuk kita ke kelas azka" ajak Diane

------
Segini dulu ya gaes😂 biasa penulis amatiran hwehe, jangan lupa voment and komennya gue tunggu ya. Byeee

My Best Frieds Is My BelovedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang