Hari ini adalah hari yang paling bahagia di hidup gue, karena hari ini ke 3 sahabat gue baru dateng dari liburannya di Australia. Udah lamaaa banget gue nunggu kehadiran mereka. Gue kangen banget ngobrol-ngobrol lagi sama mereka, dan hari ini gue bakal jemput mereka di bandara.
“Taksi!...”
“Mau kemana mbak?”
“Anterin saya ke bandara Soekarno Hatta ya Pak”
“Siap Mbak”
oOo
“Duuh, Pak cepetin dikit dong, saya lagi buru-buru nih!”
“Gimana mau cepet mbak, wong jalanannya macet kayak gini toh”
“Ya ambil jalan pintas kek, nanti ongkosnya saya bayar 2X lipat deh Pak”
“Iya mbak, tenang aja sama saya, dijamin, mbak gak bakal telat”
“Yaudah, kalo gitu buruan jalannya!”
“Iya mbak, wong saya sekarang mau cari jalan pintasnya toh”
“Haah, udah jam setengah sepuluh ini Pak, 15 menit lagi saya udah harus ada di bandara!”
“Tenang mbak,, tenang, ini kita udah ada di jalan pintasnya”
“Kalo gitu cepe... Aaaah pelan dikit dong pak!”
“Mbak ini gimana sih, tadi disuruhnya cepet, sekarang udah cepet, maunya pelan”
“Ya udah, lanjutin aja Pak! (Bodo amat, yang penting gue sampek di bandara tepat waktu!)”oOo
“Huuh, hampir copot jantung saya Pak!”
“Iya maaf mbak, wong tadi kan mbak juga yang nyuruh saya cepet-cepet”
“Yaudah deh, jadi berapa ongkosnya?”
“Kalo harga normalnya sih bayarnya 50.000, tapi tadi mbak bilang mau kasi 2X lipat, jadi menurut perhitungan saya, ongkosnya jadi 100.000 mbak, hehehe”
“(masih inget juga ni sopir taksi, malah gue Cuma bawa uang 100.000 pas lagi!) Yaudah, nih ongkosnya”
“Makasih ya Mbak ^_^”
“Iya sama-sama (-_-#)”
oOo
Ting...tang...tung...ting...
Ting...tung...tang...tung...
Penerbangan dari Australia bla...bla...bla...bla...
“Haah, Heeei...Nadin!”
“Aaaah, Marsha!”
(Sambil pelukan)Kenalin, ini sahabat gue, namanya Nadin. Sahabat gue ini orangnya Baperan, setia kawan, dan jujur. Saking jujurnya, dia pernah ngaduin gue, ke nyokap bokap gue, kalo gue ketemuan sama cowo, dan yaah, lo taulah gimana reaksi Nyokap bokap gue. Tapi walaupun gitu, gue gak pernah benci sama Nadin.
“Gue kangen banget ama lo Din!”
“Gue juga kangen banget ama lo. Lo tau? disana sepi banget nggak ada lo, gue kangen banget ama bibir lo yang blak-blakan”
“Ahh, bisa aja lo! Eh? Ngomong-ngomong Bella sama Nitha dimana Din?”
“Ooh, mereka masih ada urusan keluarga, jadi mereka masih tinggal disana selama beberapa hari”
Bicara tentang Bella dan Nitha, mereka adalah sahabat gue yang paling unik, mereka ini sodara kembar. Mereka ini ibarat air dan minyak, susah banget nyatunya, mereka beranteem mulu. Hal kecilpun mereka ributkan. Yang satu suka indomie+telur kocok, yang satunya lagi suka MieSedap+telor mata sapi, tapi walaupun mereka kayak gitu, kadang-kadang juga baikan+akur kok,, yah walau cuman sekejap.“Yaaah, trus, kapan pulangnya tuh anak?”
“Hmm, gue juga gak tau sha”
“padahal gue kangen banget sama perkelahian mereka berdua”
“Tenang, kan masih ada gue”
“Hehehe, iya ya.. eh, kita mampir ke tempat nongkrong dulu yuk?”
“Ayok, baru juga gue mau ngajakin lo”
“Hahaha, tunggu apa lagi! Let’s Go!!!”Eh, gue jadi lupa ngenalin diri sendiri :v kenalin, nama gue Marsha Purnama, lo bisa panggil gue Marsha, gue tinggal di daerah jakarta yang terkenal super duper macetnya. Gue cewek paling manis di kampus:v gue ngambil jurusan fakultas seni di salah satu kampus faforit di jakarta, begitu pula sahabat-sahabat gue. Hobby gue ngelukis, ngobrol bareng sahabat, dan naik sepeda. Kalo soal hubungan, gue masih single, begitu pula sahabat-sahabat gue. Gue single bukan karena kurang menarik ya, malahan tampang gue ini bisa dibilang kayak artis modeling, tapi gue single karena Nyokap gue yang galaknya terkenal seantero jagat. Kalo masalah sahabat gue single sih, gue gak tau ya. Yang gue suka di dunia ini cuman keluarga dan sahabat-sahabat gue, dan gue berharap bakal selamanya terus seperti ini :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Mapel Love Story
Teen Fictionkeempat sahabat yang menemukan pasangannya masing-masing di sebuah negara yang indah