SMA merupakan tempat dimana para remaja bertindak sesuka hatinya. Tempat dimana banyak aktivitas dilakukan di dalamnya.. sma merupakan permunculan dari adanya geng-geng serta tempat dari kenorakan dan kemodisan dunia, yang menjadi perbedaan 180 derajat.
SMA atau SMP sangatlah berbeda jauh status dan peranya. SMP adalah tempat dimana masih lugu-lugunya, masih lucu-lucunya, dan masih malu-malunya saat suka sama doi. SMP adalah tempat menuntut ilmu yang mengajarkan kita akan kerja keras, akan kesungguhan untuk menghadapi jenjang yang lebih tinggi.
Banyak perubahan yang dialami saat kita sudah melewati masa SMP, yaitu SMA. Dimasa pengenalan ini dilakukan dengan cara menjaga image terlebih dahulu. Masa yang biasanya dilakukan pada kelas 10, dimana jiwa-jiwa smp masih melekat dalam diri kita.
Seiring waktu berjalan masa itu akan berubah dengan perlahan. Mulai dari mencari geng terpopuler di sekolah, adanya pembatas antara murid, dan mulai munculnya sifat berani yang tadinya mantan doi udah jadi pacar...
Tapi di antara semua itu yang terpenting adalah, jati diri. Kita akan menemukan siapa kita sebenarnya, apa tujuan kita, dan apa jalan hidup kita. Jati diri akan didapat seseorang karena itu sudah merupakan anugrah yang terindah..
Next Episode 😆😆
Semoga kalian suka. Maaf jika ada kata yang kurang berkenan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Dibangku SMA
RomanceKalian pernah gak sih ngerasain perbedaan SMP dan SMA.. SMA kali ini sungguh berbeda.. ketika perasaan dan keinginan diuji.. kita dapat mengetauhi arti di dalamnya..