SAHABAT UNTUK SELAMANYA

58 27 6
                                    

CERBUNG .PART.

Kisah cinta segi tiga.

Kisah cinta yang bernama Gladys.
Seorang wanita yang sudah bertunangan dengan lelaki yang mencintai nya.
Gladys ini mempunyai sahabat lelaki yang selama ini menjaga nya, karena dia hanya tinggal sendirian, keluarga nya sudah tidak ada lagi, persahabatan mereka sudah hampir empat tahun .
Sahabat nya ini selalu menjaga nya walaupun dia sudah bertunangan.
Sahabat nya pun jatuh cinta pada nya namun dia tidak pernah menyadari nya, karena sahabat nya ini tidak pernah mengungkapkan nya, sedangkan dia selalu cemburu saat melihat tunangan Gladys itu, akan tetapi dia selalu ikut dengan Gladys walaupun bersama tunangan nya itu.
Tetapi tunangan nya ini tidak pernah keberatan saat sahabat nya ini selalu ikut...

Gladys pun baru berapa bulan bertunangan, dengan diam-diam tanpa di ketahui orang tua lelaki ini.
Karena mereka tidak di restui ibu nya lelaki itu. Dan lelaki ini ingin bersama nya dan tidak ingin di jodoh kan dengan wanita pilihan ibu nya .
Dia hanya mencintai Gladys. Walaupun tidak di restui ibunya, pertunangan diam-diam mereka pun sudah hampir dua bulan.
Lelaki ini berjanji  akan tetap  menikahi nya apapun yang terjadi, walaupun tidak di restui ibu nya...

SETELAH SATU MINGGU.

Sahabat nya pun seperti menghindari mereka dan diam, dia pun mematikan hp nya.
Tidak ingin di hubungi Gladys, karena dia merasa bahwa dia tidak akan bisa dan punya harapan untuk mencintai Gladys dengan sesungguhnya.
Maka itu dia pun seperti menghilang dan tidak bisa di hubungi lagi.
Gladys begitu bingung entah apa yang terjadi tiba-tiba sahabat nya hilang tanpa ada kabar hampir satu minggu, tidak bisa dihubungi lagi..

SAAT DI SORE HARI.
Lelaki /tunangan Gladys itu tidak menghubungi Gladys sudah dua hari.
Gladys begitu hawatir, apa sebenarnya yang akan terjadi. Sedangkan sahabat nya pun menghilang seketika tanpa ada kabar sudah satu minggu, dihubungi pun tidak bisa!
Rasa khawatir pun menghampiri nya ...
DI MALAM HARI.
Saat Gladys sedang duduk melamun, memikirkan sahabat dan tunangan nya yang tidak ada kabar sama sekali.
SATU JAM BERLALU.
Tiba-tiba ada tukang pos datang mengantar sebuah bingkisan tipis, seperti kertas, Gladys pun bingung tiba-tiba ada tukang pos mengantar bingkisan tanpa nama .
Saat dia membuka bingkisan itu, ternyata isi nya sebuah undangan pernikahan, dia semakin bingung undang pernikahan siapa.
Saat dia membuka undangan itu, ternyata ada nama lelaki /tunangan nya itu dengan  wanita lain.
Gladys terkejut dan menangis karena undangan pernikahan tunangan nya dengan wanita lain, dia begitu sakit dan rapuh saat membuka undangan itu, Gladys pun tidak percaya lelaki itu akan menikah berapa minggu lagi, dia begitu kecewa saat lelaki ini berbohong dan ingkar janji.
Dia pun sadar bahwa hubungan mereka tidak pernah di restui dan hanya tunangan diam-diam, dia akan siap menerima semuanya, walaupun sakit,Gladys pun hanya bisa menangis dan menahan rasa sakit, yang sesak...
JAM.8.30.PAGI.
Gladys masih menangis dia tidak bisa melupakan janji yang sudah di ingkari.
Tidak lama lagi sahabat nya datang, dan melihat Gladys menangis.
Dia terkejut saat datang tiba-tiba Gladys menangis, dia pun menanyakan apa yang terjadi, Gladys diam langsung menghapus air mata nya dan tersenyum, dan tidak mengatakan apapun, sahabat nya pun melihat undangan di tangan nya, pas di buka nya, dia juga terkejut, bahwa tunangan nya akan menikah berapa minggu lagi, dia pun paham , saat melihat undangan itu.
Gladys pun berkata, "aku akan pergi dari sini, aku ingin melupakan cerita disini, dan aku akan kembali, jika semua nya aku lupakan, dan tidak mengingat kisah itu lagi, tetapi aku akan bertemu dengan nya ,dan memberikan cincin nya ini.
Karena aku bukan milik nya lagi,Mulai dari sekarang ."
Gladys begitu sakit saat semua nya terjadi dengan hal yang tidak di harapkan nya selama ini.
Sahabat nya pun melarang nya untuk pergi, namun dia tetap ingin pergi, walaupun kembali jika semua nya di lupakan nya.
Sahabat nya sedih saat dia akan pergi, entah kapan kembali,Tetapi dia percaya Gladys pasti kembali ....

SETELAH SATU MINGGU KEMUDIAN.
Di hari pernikahan tunangan nya.
Gladys pun akan berangkat, walaupun dia belum tau entah kemana, karena dia ingin meninggalkan tempat itu , untuk melupakan semua nya.
Sebelum dia pergi dia pun datang ke pesta itu.saat sampai ke pesta itu Gladys benar-benar melihat tunangan nya itu ijab khobul dengan wanita yang sudah pilihan ibunya ,dia menangis saat melihat nya, dan mengingat janji lelaki itu,lelaki itu tanpa sengaja  melihat nya berdiri di belakang tamu itu , Gladys pun langsung pergi dan lelaki itu langsung berdiri mengejar dan sahabat nya tiba-tiba datang dan melihat Gladys menangis menuju ke parkiran Taxi, saat dia mau masuk lelaki itu menahan nya, dan minta maaf, bahwa dia telah ingkar janji, karena sebuah alasan, maka itu dia terpaksa menikahi wanita yang di jodoh kan ibu nya.
Gladys pun tersenyum dan mengembalikan cincin nya, dan mengakhiri semua nya tentang hubungan mereka, Gladys pun langsung pergi, lelaki itu mengjar nya sahabat nya itu pun begitu kecewa dengan lelaki ini, lelaki ini minta maaf pada nya, sahabat nya pun emosi dan memukul lelaki itu, karena dia  menghiyanati Gladys .
Lelaki ini meminta maaf bahwa dia menghiyanati Gladys,dia pun menangis saat bercerita, tentang alasan nya, dengan menghiyanati Gladys.
Sahabat nya langsung pergi dengan emosi nya dia saat melihat lelaki itu menyakiti wanita yang selama ini di jaga dan di sayangi nya, dan sudah pergi tanpa tujuan, karena sebuah cinta yang menyakiti nya, Gladys juga tidak  memberi tau dia pergi kemana...

Di esok hari, Gladys berada di sebuah hotel di belakang sebuah pantai, Gladys pun tidak memberi tau dia berada di mana, begitu juga panggilan telpon yang selalu di abaikan nya dan tidak pernah di angkat nya, setelah dia berda di sebuah pantai, tempat yang membuat dia ingin melupakan semuanya, dan memulai cerita baru ...
NEXT,2.

Rabu -29-20017.
@elnina sari.

CINTA YANG AKAN HILANG DI SAAT SEMUSIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang