Setelah rapat LKMM barusan, para maba keluar dari ruang kelas dan menggerombol sendiri-sendiri sesuai kelompoknya untuk membagi tugas perlengkapan yg harus dibawa.
Sementara para kakak-kakak anggota Hima berkumpul diruang rapat BEM Sastra untuk sekedar duduk-duduk.
Minhyun selaku ketupel disini langsung nyamperin Seongwoo buat melayangkan protes,
"Woy, Ong! Lo ngigo atau apa pas nentuin ketua kelompok 3?"
Seongwoo yg lagi ngetik sesuatu didepan laptopnya langsung natap Minhyun dengan wajah tanpa dosa, "Jangan nyinyirin kelompok gue dong mentang-mentang ada Hyunbin sama Jonghyun."
Minhyun kicep, mukanya agak merah pas Seongwoo ngucapin dua nama itu.
Jadi Hyunbin itu mantannya Minhyun pas masi SMA, putus karna si Hyunbin gamau diatur buat jadi lebih baik. Lalu Jonghyun sendiri adalah gebetan Minhyun setelah putus dari Hyunbin, tapi keduanya lost contact setelah Minhyun lulus SMA.
Tapi sampe sekarang Jonghyun masi nyimpen rasa buat Minhyun, kalo Minhyun sendiri sih gatau.
Seongwoo merasa lega pas Minhyun diem ga nyinyir lagi kayak sebelomnya, tapi ga beberapa lamaㅡ
Brak!
Kim Donghan selaku anak Himawari tergalak alias Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang di kampus itu langsung gebrak meja kesel.
"Heh oncom basi! Lo niat ga si nentuin ketua kelompok 3? Si ampas kan sekelompok sama Jonghyun kenapa si Jonghyun ga lo jadiin ketua?" Bentak Donghan nyolot.
Seongwoo muter bola matanya males, aelah uke berisik amat (iya dia suka gasadar diri emang.)
"Gini loh sayangkuㅡ"
"Gausah sayang-sayangan. Gue uda ada Taedong." Sela Donghan kesel.
"Hft, oke gini loh sayangnya Taedong, gue tau Jonghyun emang lebih punya aura leadership ketimbang Daniel, tapi kalo kita milih Jonghyun, yg ada Jonghyun semakin bertanggungjawab sementara Daniel semakin ampas. Lo pernah denger istilah 'sampah bisa didaur ulang jadi sesuatu yg lebih baik' kan? Gue cuma berharap setelah jadiin dia leader, dia bisa mulai bertanggungjawab ke dirinya sendiri maupun oranglain walau cuma secuil. Syukur-syukur juga kalo dia mendadak tobat setelah LKMM." Jelas Seongwoo panjang lebar.
Tapi Donghan masih aja keras kepala dan ga terima, "Bukannya si goblok yg makin maju malah sekelompok ikutan mundur jadi ampas."
Setelah ngomong gitu, Donghan keluar ruangan dengan kesel.
Eh pas sampe depan pintu, dia berpapasan sama tokoh utama gibahannya mereka barusan.
Kang Daniel.
"Ngapain lo?" Tanya Donghan sengit, sementara Daniel senderan dipintu bertumpu lengannya lalu natap Donghan heran, "Lo ga protes apapun soal gue jadi leader kelompok gitu?"
"Bukan gue yg nentuin! Tapi si Ong! Asal lo tau gue juga protes barusan, tapi ga didengerin. Udah minggir lo." Donghan dengan kasar nabrak bahu kanan Daniel lalu keluar.
"Oh si bego?" Daniel bermonolog lalu datengin Ong dengan wajah kesel.
"Woy sinting."
Lagi-lagi Ong menghela nafas, uda 3 orang yg ngelabrak dia dalam satu hari.
"Maaf ya Dan, gue lagi gada waktu buat lo ajakin ribut."
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader!→ ongniel
RandomCuma berlembar-lembar coretan tentang Daniel yg tiba-tiba dipilih jadi leader grup. ❝ Ada Jonghyun lo malah milih si Daniel buat jadi leader grup. ❞ ㅡ Donghan ❝ Iya jir kok lo malah milih sampah masyarakat buat jadi leader? ❞ ㅡ Minhyun. ❝ Karna samp...