Prolog

43 24 42
                                    

Jungkook POV

Hari senin, jadwal terpadat yang gue hadapi setiap hari itu, piket bagi gue adalah bencana bagi kedua telinga yang berada di samping kanan dan kiri kepala gue. Oh oke itu ga penting.
Yang jelas gue benci hari senin.

"Heh!! Lo tau ini jam berapa!???"

Tuh kan belum ada 1 menit gue bicarain dia, dia udah maen nongol aja dihadapan gue.

"Lo buta angka ya? Jelas jelas udah jam 7 kurang 10 menit masih nanya" gue hanya menatap malas lawan bicara gue. Ya..itu adalah Nara ketua kelas dengan kelakuan macem singa bertelur.

"Hari ini lo piket dateng malah jam 7! Harus nya jam 6 tokek!!! Anak tk aja tau kalo piket itu harus dateng pagi, lah elo malah yang udah SMA malah dateng jam segini! Makannya bego itu jangan di pelihara!"

Bruukkk

"Goblok!!! Ngapain lo njigal gua Kook! Maju lo kalo berani, bakal gue tunjukin berantem itu kek gimana! Maju lo!"

Gue udah mati matian nahan ngakak gara gara liat ekspresi Nara yang sok sok an galak padahal realitanya dia kaya monyet kecelup air kobokan.

"Sorry gue capek mau berantem besok besok aja lah berantemnya gue mau piket dulu...bye Nara sayang"

Ekspresi Nara udah kaya kepiting rebus, kalo dianimasi pasti udah ada asep asep nya di bagian hidung sama telinga. Lucu banget sumpah.

Dengan terpaksa gue bersihin semua kelas, yang harusnya jatah nyapu gue dibagian pojok kanan tapi jadi semua kelas yang harus gue bersihin, karena apa?? Siapa lagi kalo bukan Nara, dia dengan teganya cuma nyuruh gue doang yang piket sedangkan temen gue yang piket hari senin disuruh dia jajan dikantin dan cuma gue yang ga dibolehin. Kejam? Emang iya! Kalo bunuh ga dosa udah gue bunuh tuh anak.

















Yeyyy ff baru lagi....ada yang tertarik?

My Talkative RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang