•Jungkook POV
Entah kenapa gue bisa bangun pagi di hari minggu gini, biasanya gue bangun sekitar jam 12 siang itu juga masih dibangunin Mama. Karena tadi waktu gue tidur gatau darimana bisa ada komodo eh kadal di idung gue, kan serem kalo gue digigit gimana? Kan ga lucu.
Bukan itu aja gue juga merasa ada perubahan pada diri gue, karena tiba tiba gue pengen duren, gue ngidam? Eh asal kalian tau gue ini cowok tulen ya mana mungkin gue hamil.
Gak pikir lama gue langsung mandi abis itu ganti baju, iyalah ganti baju dari seminggu yang lalu gue belum ganti baju, miris banget gue baju aja masih pinjem tetangga. Eh tapi boong. Gue kan kaya, sombong dulu kali-kali. Orang ganteng bebasss.
setelah acara ritual mandi tujuh rupa gue selesai, dengan langkah seribu gue langsung ke bagasi buat ngambil motor bebek gue, elah pasti kalian mikirnya gue bawa Lamborghini kan? Hahah kalian salah besar, gue malah lebih suka pake ini motor soalnya kalo gue bawa mobil bagus ntar dikira sombong. Kali-kali rendah hati juga gapapakan? Tadi udah sombong masa mau sombong lagi.
Bersenandung kecil sambil naik motor juga gak buruk, buktinya gue sampe bawa-bawa alat dj bro. Gini sekarang gue lagi bingung nyari duren sedangkan ini lagi musim manggis otomatis gue bingung mau beli yang mana tapi yang jelas gue maunya duren titik gak pake koma.
Tilulilulit guk guk guk.....Aiaiaaiaia
Eh Aipon gue bunyi!
"Iya hallo Ma"
"Kook Mama titip manggis satu kilo"
"Iya Ma nanti Kookie beliin tenang aja, mau 1 ton juga Kookie beliin dah"
"Awas nanti pulang gak bawa manggisnya semua fasilitas Mama sita"
"Ha fasilitas??? Kookie aja naik motor bebek, yang lain bawa ninja. Hp juga Aipon senter, sedangkan yang lain Iphone seven ples tiga kali. Jadi yang mau Mama sita apaan?"
"Black card tinggal Mama tarik"
Aduh boskuuu gue sampe lupa kalau masih punya black card. Mampus gue.
"Iya Ma iya Kookie bawain janji deh, udah ya Kookie matiin bye Ma, I lup lup lup yu muach"
Huft...repot lagi kan. Ini aja nyari duren belom ketemu. Ah coba deh ke toko buah deket rumahnya Nara sekalian ngapel dah:) eh tapi dia bukan siapa siapa gue:" bodo bentar lagi gue jedor ah. Eh eh gak deng orang ganas gitu jadi pacar gue hiii ngeri.
Yap bener aja ditoko buah deket rumahnya si Nara emang berkah wuhuuuu....akhirnya gue bisa nemuin duren komplit sama manggis asekk bakal nambah nih uang jajan.
Tunggu dulu wait wait duren nya tinggal satu. Loh disitu juga ada mak lampir. Jangan jangan.....eh eh kenapa si mak lampir pegang pegang duren incaran gue.
"Heh Nara ngapain lo pegang pegang duren gue hah!"
"Heee duren lu?"
Ini bocah tuli apa gak denger, gue mulai panas dingin ngerasain tuh anak.
"Iyalah duren gue itu"
"Pala lu peang, gue yang beli duluan"
"Enak gue yang incer dulu dari rumah"
"Cari nyawa lo dulu gih"
Apa dia bilang nyawa? Dikira gue udah mati kali yak. Heran gue masa orang ganteng gini dibilang udah mati, eh tapi dia gak bilang mati-,-
"Gue masih idup nyet"
"Suka suka lo dah, minggir hush hush"
Dia nyuruh gue minggir karena posisi gue nutupin abang yang jualan itu buah. Tapi tiba tiba gue pengennya jeruk bukan duren lagi, huft biarin dibeli Nara aja deh. Daripada kelamaan gue langsung bilang ke abangnya.
"Bang manggis nya satu ton ya, tolong bungkusin"
Nara yang masih disamping gue cuma cengo sampe gigi berlobangnya keliatan.
"Heh ngapa nyet?" Daripada bingung gue langsung tanya ke Nara kenapa dia cengo kaya kambing congek.
"Ati ati perut lu ilang ntar"
Setelah menjawab pertanyaan gue, Nara langsung berlari kecil ke dalam rumah sambil menenteng durian yang sempat gue incar tadi.
"Berapa bang semuanya"
"57 trilyun dek"
"Haaaa"
Gue gak salah dengerkan, 57 trilyun!!! Tapi tapi tapi setelah gue liat.......
Wuduh.....
Manggisnya.......
Se-truck tronton.
Gilaaa gue suruh angkut tuh manggis manggis segitu banyak dengan mobek gue, motor bebek maksud gue, biar gaul dikit, masa moge doang yang punya singkatan.
R.I.P my mobek.
Tbc
Silent Readers bisulan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Talkative Rival
ComédieSekelas sama cewek absurd yang bikin gue naik darah sekaligus bikin gue deg deg an. gimana kalo gue mati diusia sebesar biji timun?? -Jeon Jungkook cowok songongnya ga ketulungan rasanya setiap hari gue pengen maki maki dia sampe mati juga gapapa. y...