1. Introduction

50 8 11
                                    


Bila
Saya Nabila, Nabila Kirana Rajendra. Umur saya 15 tahun. Saya terlahir dari keturunan Sumatera- Jawa. Saat ini, saya sekolah di SMA Negeri 1. Dari dulu, saya itu sangat mudah untuk menyukai, (Wait wait. Maksud saya yang berbau-bau positif gitu) contohnya saat saya melihat orang sangat pintar dalam hal berbicara.. Saya langsung terinspirasi. Maka dari itu temen-temen saya pun sering memberikan kesempatan kepada saya untuk berbicara didepan khalayak ramai. Saya punya mimpi, saya ingin sekali masuk UI dengan jurusan Hubungan Internasional. Setiap orang punya banyak mimpi, tetapi itu semua tergantung bagaimana cara mereka menjalankannya. Dan saya yakin a dream will accompany to be success. Itu motto saya.

Cakra
Arjuna mengatakan gue lah rajanya. Gue Cakra, Cakra Brahmana yang berharap keturunan German-Indonesia. Tetapi gue sadar diri, orang tua gue orang lokal. Jadi gue cukup menghayal, berimajinasi melalui syair-syair yang gue ciptakan agar menjadi dewa cinta yang sesungguhnya. Gue punya imajinasi, semesta akan menjadikan gue pemimpinnya. Karena mereka butuh kesadaran, bahwa cinta gue dapat menyebar untuk Indonesia.
Gue puitis, gue gak bisa hidup tanpa syair. Maka dari itu gue suka sama Khalil Gibran. Oiya, gue 16 tahun, gue punya instagram yaitu @brahmanacakra jadi buat kaum hawa boleh lah stalking ig gue, siapakali kita jodoh yee kan?
.
.
.
.
Tersambung

-Well, ini bagian depan cerita saya. Saya berharap apabila ada kesalahan mohon di kritik dengan bersifat membangun😉
-Baru pertama dan baru belajar
-Mohon maaf apabila terjadi kesamaan tempat, nama, dan lain-lain

.
.

Halo Cakra !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang