diana itu lah nama ku...aku duduk di bangku 3 sma (sekolah menengah atas)..
dan aku senang sekali kalau berada di sekolah karna di rumah papa mama sering bertengkar dan kakak ku tidak perduli sma aku.. tapi aku tetap sayang koq sama mereka walaupun mereka tidak perduli sama aku.."dian...hayo ngapain lu ngelamun aja"
dia rika sahabat ku di sekolah
"lu tu buat gue terkejut tau lama2 gua bisa serangan jantung tau""ah masak hahahahhhha"
"lu itu ya suka banget gangguin gue"
"yeelah si dian gitu aja ngambek..jngan ngambek ya sayang"
"iya iya"
si rika itu orang nya memang selalu ceria.dan aku juga tidak bisa marah sama dia"woy dian lu di cari si yazid tu.. dia lagi ada di lapangan basket"
"ha oh ya ntar gue kesana...makasih ya nami"
dia sahabat ku satu lagi nama nya gam nami..gam nami itu belasteran papa nya jepang dan mama nya korea dia sekolah di sini karna mama nya punya usaha di indosesia..
nami memang jutex orang nya tapi dia baik koq..
dan gue langsung ke sana menghampiri nya"diana willy"
tiba2 di tengah perjalanan gue ada yang manggil.."ya ibu liza ada yang bisa saya bantu"
"kamu mau kemana dian?"
"mau ke lapangan basket bu "
"oh boleh ibu minta tolong bawakan buku ini ke ruangan guru kan se kalin ngelewati"
"tentu saja boleh bu"
aduh gimana ini ntar aku lama nyamperin si yazid ntar dia marah.."taruh di meja ibu aja ya dian ibu mau ke toilet dulu,makasih ya dian"
"sama2 bu"
gue pun langsung buru-buru ke lapangan basket..
eh mana dia si yazid koq gak ada??..
aduh dia pasti marah ni...yazid adalah pacarku maka nya gue khawatir kalau dia marah karna gue sayang dan takut kehilangan dia
"dian kamu lama banget si datang nya"
"ya maaf so...al"
"alah jangan pkai soal-soalan segala...kamu di panggil gitu aja susah bnget, lama tau gak.capek tau nungguin kamu"(dengan nada kasar)
"kamu koq sekarang kasar bnget si zid"
yazid dulu g pernah sekasar ini ngomong sama gue tpi 6 bulan terakhir ini dia kasar bnget sama gue..entah kenapa perkataan nya menusuk hati gue dan mata gue pun berkaca-kaca
"udah lha jangan nangis dikit2 pasti nangis,muak aku lihat kamu nagis"
BBBBIIIIIIIIBBBB
"dah bel tu mnding lu masuk aja ..
hapus tu air mata buaya lo (sambil berjalan)
"lebay banget sih..drama tau"dan dia ninggalin aku gitu aja
KAMU SEDANG MEMBACA
siapa yang menyayangi ku
ChickLitorang tua ku yang tdak pernah melirik ku sama sekali seperti tidak mengakui keberadaan ku di sisi nya.. melain kan hanya ada kakak ku di kehidupan nya.. sahabat dan pacar ku sendiri menghianatiku... SEBENARNYA apa SALAHKU