ada yang aneh

25 4 2
                                    

mereka kenapa koq terkejut gitu gue datang,koq jadi diem ya,apa gue salah ngomong??....Situasi nya koq jadi canggung...memangnya mereka lagi bicarain siapa ya???.. Dan siapa yang berhianat mending tanyak aja biar jelas,

"siapa yang berhianat??,,,Nami,Rika??"

"eeehhhh.  oooooohhh...itu ada film,tentang sahabat yang menghianati sahabat nya sendiri"(melirik ke Rika)

"ya film lo diana kamu gak tau ya??"(Rika)

"enggak,emang judul film nya apa sih??"

"dduuuhh gue lupa judul nya"(Nami)

"gue juga gak tau judul nya Diana ini baru di ceritain sama Nami"

"emang ceritanya kayak mana Nami??"

"gue udah lama sih nonton film ini,jadi gue lupa2 inget gitu,jadi cerita nya itu ada dua orang wanita mereka sahabatan udah lama banget... Nama  mereka Intan dan Aini. yang nama nya Intan itu sudah punya pacar,,Tapi pacar nya intan selingkuh sama Aini gitu lah singkat cerita nya"(sambil tersenyum melihat Rika)

"oohh koq dia jahat banget, iya kan Rika"

"ha.......hhhheeeee eeemmm iya"

"memang jahat,Diana memang nya lu gak takut kalau pacar kmu aku ambil???"(tertawa)

"ya enggak lha aku kan percaya sama kalian berdua,lagian kalian mana mungkin kayak gitu,,ya kan Rika"

"iya"(sambil melirik Nami)

DIRUMAH DIANA

 capek banget baru pulang jam segini..untung mama dan papa gak ada di rumah jadi aku gak kena marah..rapi Yazid koq gak ada kabar ya hari ini??..gak ada jumpa juga sama dia di sekolah,di telpon juga gak aktif..duh aku koq laper ya padahal tadi udah makan banyak di sana.ya udah deh ke dapur aja siapa tau ada yang bisa aku makan,...lho itu suara siapa??..koq ada tamu malem2 gini??, udah jam 22:40........oh mungkin itu suara papa,tapi papa suara nya gak kayak gini...apa aku lihat kesana ya..??????,,,gak usah ah ntar aku di marahin,,,tapi penasaran..Lihat aja deh..........oh itu kak Lisa tapi itu siapa??..tanya aja lha..

"kak,mama dan papa belom pulang ya?"

"blom,"

"oh,"

"ya udah kan cuma mau nanya gitu aja,,kamu ngapain berdri disini??,,mau ikut ngomong juga ha?"(membentak)

"gak kak,ya ini aku udah mau pergi koq"(sambil jalan)

koq kawan kakak malem2 datang nya ya..ini gak boleh di biarin aku harus memantau kakak dari sini.ntar kalau kakak di apa2in sama orang itu gimana??,gaya berpakaian nya aja kayak pereman..aku akan pantau..

"itu siapa kamu Lisa"

"itu adik ku Roy"

"oohhh aku baru tau kamu punya adik,koq kamu gak pernah cerita sama aku??"

"ya untuk apa aku cerita gak ada gunanya kan"

ooohh ternyata dia pacar kakak..tapi untuk apa datang malam2 kerumah..ah ya udah lah lebih baik aku tidur.. ntar lw kk tau aku di sini aku kenak marah..hp aku mana ya,,buat alaram dulu,cuci kaki,dan tidur,slamat malam

koq males banget bangun ya..eh itu ada papa samperin ah..

"pagi pa"

"y"

"papa mau udah mau ke kantor ya,??"

"ya,good morning Lisa"

"morning pa"

papa krnapa selalu acuh sana aku ya..memang nya apa salah ku..kenapa papa cuek..ya udah lha kalau aku mikirin itu aku bakalan telat ke sekolah.

DI SEKOLAH

itu Rika kan,,dia mau ngapain pagi2 ke blakang sekolah,ikutin ah,,sambil aku ngejutin dia,Rika koq celingukan gitu sih memang nya dia mau jumpain siapa di blakang sekolah,,ayo kiat ikutin,,eh kok orang nya ilang,,dia tadi kemana sih, kiri atau kanan ya??..

"Diana kamu mau ngapain??"

"Yazid,,kamu ngagetin aku aja,,aku tadi ngikutin rika ke mari tapi rika nya entah ke mana udah hilang orang nya"

"oh...ya udah lha yuk masuk kelas ntar kamu kena hukum lagi kayak waktu itu"

"iya"(tersipu malu)

ternyata yazid tau kalau aku di hukum kemaren..malu banget deh..oh ya aku mau nayak ke dia kenapa semalam ho nya gak aktif..

"Yazid,kamu semalam kemana???,,koq hp kamu mati??"

"oh aku main basket semalam,,aky gak tau hp aku mati"

"ya udah,,aku kirain kau ntah kemana"

DI KELAS

Rika ke mana ya koq belom datang juga..kelas udah mau mulai ni memang nya dia ada apa koq ke belakang sekolah sih,kata anak2  disini..disitu kan angker ngeri banget deh Rika,Nami juga mana ya koq dia juga gak ada,sebenar nya ada apa sih apa ada yang mereka sembunyikan dari aku,apa aku ke belakang sekolah aja ya nge cek mereka,,,,,ya udah deh aku kesana. mumpung guru belom datang. ntar kalau guru udah datang jadi berabe gak bisa ke luar...

Diana mulai curiga dengan gerak gerik Nami.Yazid Dan Rika yang semakin aneh,,dan diana mau cari tau sebenar nya ada apa dengan mereka..

belakang sekolah sini kan tadi si Rika lewat,kayak nya bener deh,,eh ada suara,,itu suara Rika kan..ada apa sih

"buktikan saja Nami kalau kamu bisa"

"ok akan aku buktikan kebusukan loe,,loe tenang aja,gue pastiin loe nyesel tlah menusuk Diana dari belakang,,loe jahat Rika..kita udah lama temenan tapi kamu ngerebut Yazid dari diana"

apa rika ngerebut Yazid dari gue,apa itu benar??

"ya memang gue ngerebut Yazid dari Diana memang nya apa masalahnya sama loe??"

Rika kenapa kamu tega rik aku ini teman mu sendiri..aku juga percaya sama kamu,aku lebih percaya sama kamu dari pada sama Nami,tapi ok kalau itu mau kamu aku relakan Yazid untuk mu,,
tapi untuk semen tara waktu ini aku pura2 gak tau aja tentang ke jadian ini,aku mau mastiin kalian jujur enggak sama aku..pantesan aja akhir2 ini merasa aneh dengan tingkah kalian tupanya ini yang kalian sembunyikan...dan Nami kenapa kamu gak kasih tau sama aku??...ok aku akan tunggu kalian mengaku sama ku...dasar kalian semua penghianat,lebih baik aku pergi dari sini sebelum ketahuan sama mereka"

siapa yang menyayangi kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang