menahan sakit

71 10 0
                                    

aku pun masuk kelas dngan perasaan sakit.dan aku tidak semangat untuk belajar...

"ya ampun kenapa jam nya seperti tidak berputar"(dengan nada pelan)

BBBBBIIIIIBIIIBBBBB

akhir nya pulang juga.
tapi mau pulang ke rumah koq lebih males ya..aku mau per...

"heeh diana bengong lagi kan kamu,sebenar nya ada apa sih  dari tdi siap lu di panggil yazid lu diem aja"(rika)

"gue.....gue"

"udah lha rika gak usah ikut campur urusan orng diana itu lagi mau sendiri tau,lu aja yang ke kepoan"(nami)

"eh koq elo yang jawab nami kan gue nanyak nya sama dian,,lo aja yg gak peka sama sahabat sendiri. (rika)

"udah-udah dari pada kalian berantem lebih baik kita ke kafe yuk"

"ayok ide bagus tu"(rika)

"tapi gue gak bisa pergi karna aku mau temeni mama ke salon"(nami)

"ya udah kami duluan ya nami"

di perjalanan rika cerita banyak sama gue tapi gue belum bisa menyampai kan pa yang terjadi tadi siang..

                   sampai di kafe

"diana lo pesen apa?"

"gue pesen ice coffe latte"

"oh ya udah gue aja yang pesenin...bentar ya"

"ya"
  aku berfikir apa aku yang salah ya sama yazid??..ya udah deh besok aku minta aaf sama dia, aku juga gak suka kami berantem seperti ini bagai mana pun kan harus ada yang ngalah..

"diana nie punya loh"

"thanks ya rik"

"oh ya diana lo tadi kenapa betex"

"eemm itu tadi pas aku ketemu sama yazid kami.."

"eh tu kAyak nya yazid,gue panggil ya"

"heeemm" (sambil noleh ke samping)

gimana ini.. tapi aku harus minta maaf nanti sama yazid.pokok nya harus

"yazid lo mau minum apa?, biar gue yg pesen"

"sama aja kayak yang kalian minum aja"

"bentar ya"

  sebenar nya aku takut yazid marah lagi,,!! cuma kalau aku gak nanyak perasaan aku gak enak.tanya aja deh..bismillah

"kamu masih marah ya sama aku?"(nada pelan dan menunduk)

"dah gak lagi koq, lain kali jangan di ulangi ya"

"iya"
 
  syukur lha yazid gak marah lagi. aku udah takut banget kalau dia nanti tinggalin aku gimana.. aku gak bisa bayangi semua itu.aku gak bisa hidup tanpa yazid cuma dia satu-satu nya yang sayang sama aku.mama,papa,dan kakak mereka tidak menyayangi ku tak apa-apa yang penting ada yazid yg  selalu bersama ku"

"ini zid minum lo"

"makasih ya rik,loe baik banget sih"(sambi menarik pipi rika)

  eh sejak kapan rika dan yazid sedekat ini?..oh mungkin karna mereka sama-sama anggota osis..aku tidak boleh berburuk sangka...tapi aku jadi cemburu..eh gak boleh gitu diana rika itu sahabat loe..loe itu harus tau sadar2

siapa yang menyayangi kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang