Prologue

3.9K 62 33
                                    

 " pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya....... "

"Saat kita tidur..... "

"Itulah  mimpi.....".

"Mimpi bisa terasa sangat jelas seolah benar-benar sedang dialami tapi bisa juga sangat kabur atau abstrak. Ada beberapa teori yang membahas tentang mimpi. Salah satunya yang terkenal adalah teori Psikoanalisa dari Sigmund Freud. Menurut teori ini, mimpi merupakan cerminan dari alam bawah sadar kita, karena banyak pikiran dan keinginan yang tidak dapat diekspresikan atau dicapai pada kondisi sadar..... "

,"dan bagi seorang driter...... Mimpi itu adalah kehidupan bagi mereka..... "

"Bagaimana bisa?? "Ucap seorang gadis kecil yang kini berusia 10 tahun

Sakura pun tersenyum simpul mendengar pertanyaan putri sematawayangnya... Kemudian ia pun melanjutkan ceritanya

"Bisa!!,.. Dengan cara menghisap atau memakannya... "

"Mengapa mereka melakukannya?? "Tanya sarada lagi

"Karena jika mereka tak melakukannya maka mereka akan menjadi tak terlihat atau lebih parahnya mereka bisa mati! "Jawab sakura dengan senyum

"Lalu... Apa yang terjadi ketika sang pemilik mimpi tersebut bangun secara tiba tiba?? "

"Dalam hitungan detik Mereka sang pemilik mimpi akan lupa akan segala mimpi yang di alaminya....... "

"Jika seorang driter dapat menghisap satu mimpi... Apa yang terjadi?? "Tanya sarada polos

"Mereka akan di beri waktu... Untuk terlihat oleh kaum manusia, dalam jangka waktu 3 hari 3 malam... "Balas sakura dengan tenang

"Seorang driter hanya akan menghisap mimpi jika merasa waktu terlihatnya hampir  habis.... Driter akan berburu mimpi pada tiap tiap rumah di bumi ini....  seorang driter berburu mimpi pada manusia yang memiliki jenis sama dengannya... Driter perempuan akan berburu  mimpi pada manusia  perempuan.... Driter laki laki akan berburu mimpi pada manusia yang berjenis kelamin laki laki....... "

"Tiap tiap  driter memiliki maya yang dapat membantu mereka melihat ke dalam mimpi..... Setelah mimpi berakhir mereka akan dengan mudah menghisapnya, menggunakan maya mereka,.......  Maya itu adalah kekuatan yang mereka peroleh dari latihan mereka di negri 'sucker dreams'..... Maya itu bisa berupa pukulan, api, air, angin dan lain lain"

" kuat tidaknya maya  yang kita miliki tergantung oleh jenis keturunan"

"Sebelum memasuki gerbang mimpi dan  ruang mimpi, para driter di harus kan membunuh para  alledif, vidadi, natni, dan para perusak mimpi lainnya yang akan mengubah mimpi manusia jauh dari kenyataan, jika itu sudah terjadi maka dengan terpaksa mereka membuat sang pemilik mimpi pingsan sementara......"ucap sakura panjang lebar....

"Lalu untuk apa mama menjelaskan hal ini? "Tanya sarada dengan nada polos

"Karena umurmu sudah 10 tahun maka, sarada resmi menjadi seorang driter!!... Malam ini sarada akan ikut mama dan papa ke negri sucker dreams!!! "Ucap sakura dengan semangat

"Jadi mama sama papa itu seorang driter??  Kapan kalian berburu mimpi?? Aku tak pernah melihat kalian keluar menjelang tengah malam..... "Tutur sarada

"Ah sudah lah...... Siapkan barang barang mu... Sebelum papa datang!! "Ucap sakura masih di sertai senyuman

Hai hai halooo di sini bereng author ......

Mau ceritanya lanjut??
Vote and commen dulu yaa
Nanti kalo yang vote  udah tembus lima bakal thor  lanjutin dech ceritanya.... Hehe (caramemaksa)

Sampai disini dulu yaaa bye bye

  -Tbc-
From kiky-ya
😌🙌😊😁😀☺😅😃😃
😍😘❤😘💋💋💋😙😎😎


Borusara story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang