1

57 3 3
                                    

Hi aku bawa work baru lagi cast nya :
-oh sehun
-exo
-bts
-svt
-wanna one

______________________________
__________________________
____________________
Happy reading📖❤
________________
_____________
_________
______
___
_


Author pov

Gadis yang sedang duduk dikursi taman kampus kini sedang mengamati pujaan hatinya yang bernama oh sehun yah dia lelaki yang sangat dingin lelaki yang ia cintai dari masa SMA hingga sekarang.
Gadis ini bernama kim devi gadis cantik nan manis dengan kulit yang putih dan bersih dia mengambil jurusan manajemen bussnis ya selain keinginannya ia juga mengikuti oh sehun agar ia selalu bisa melihat dan dekat dengannya walau rasa cinta yang ia berikan tak pernah terbalas namun tak menuntut kemungkinan untuk menyerah sebelum rasa lelah untuk mengejarnya datang.
Ia satu jurusan dengan sehun dan ia juga satu ruangan walaupun sudah satu ruangan ia tak pernah memberanikan diri untuk menyatakan cintanya karena baginya lelaki lah yang menyatakannya terlebih dahulu.ia hanya bisa menyatakan ya lewat sikap dan perilaku yah agar ia peka tapi nyatanya dari SMA ia tak pernah mendapat Respon dari sang pujaan.









devi pov

Sekarang aku lagi duduk di kursi taman kampus alasanya hanya untuk melihat dia(oh sehun) aku sudah lama menyukainya tapi ia tak pernah sadar bahwa aku menyukainya sakit memang melihat ia dekat dengan wanita lain selain aku,aku mengakui aku bukan siapa siapa nya dan dia bukan milik siapa siapa tapi ketika ia sedang bersama seorang wanita maupun mengerjakan tugas atau apapun itu aku tidak suka ya aku memang egois tapi itu kenyataanya bahwa aku sangat menyayanginya aku tak bisa jauh darinya hati ini selalu berdetak kencang ketika berada didekatnya.
Aku melakukan segala cara agar ia tau perasaanku.
Aku bersikap perhatian. ketika ia berada disekitarku
Aku bersikap manis didepannya
Tapi itu tak mampu membuat seorang sehun merasakannya
Aku selalu bertanya pada diriku sendiri, apakah ia tau perasaanku? pertanyaan itu selalu terngiang di fikiranku dan itu membuat ku frustasi kadang aku ingin pergi saja dari kehidupannya tapi aku tidak bisa membiarkan perasaan yang sudah lama kupendam ini hangus begitu saja tanpa ia tau aku ingin ia tau perasaanku.

Liat sekarang ia sedang tertawa dengan teman temanya bahkan disamping sehun ada seorang wanita ia wendi satu jurusan denganku ya memang kita teman tapi kita tidak terlalu dekat. Aku selalu menghabiskan waktuku sendiri ya hanya sendiri kadang aku juga berkumpul dengan teman temanku tapi sekarang aku hanya ingin sendiri .
Ingin merasakan ketenangan
Ingin merasakan kesunyian
Itu semua karena sehun ya oh Sehun
Aku ingin perlahan lahan melupaknya aku sudah terlalu lelah untuk mengejarnya aku sudah tidak memiliki kekuatan. lagi untuk bertahan karena dia tak pernah menganggapku ada.

Hari ini hari pertama aku ingin melupakannya tapi kenpa aku masih memperhatikannya?karena mungkin ini untuk yang terakhir kalinya bagi aku untuk melihatnya tertawa seperti itu.

Aku tidak akan pergi kemana mana aku hanya ingin melupakannya dan mungkin aku akan tinggalkan kota ini karena orang tua aku berganti lokasi perkerjaannya.

Sekarang aku sedang menikmati lagu dan membaca buku novel.kadang itu hanya untuk menghibur diriku sendiri dan itu sudah menjadi kebiasaan ku dari dulu.

"Aku pernah belajar merelakanmu berkali-kali. Melepasmu pergi dengan cinta yang lain. Membiarkan kesempatan memilikimu hilang untukku. Sebab kamu berhak bahagia; meski sesungguhnya aku tidak bahagia dengan keputusan itu. Ketidak-beranianku mengikatmu memberi ruang bagi orang asing mendekatimu.

Kupikir hidup akan baik-baik saja. Semua harus berjalan seperti sedia kala. Kamu dengan seseorang yang memilihmu. Aku dengan hati baru yang mencoba tumbuh di hidupku. Kuberikan hatiku pada seseorang yang lain. Kubiarkan dia menggantikanmu. Namun, aku keliru. Melupakanmu ternyata tidak pernah semudah itu."

BOY CANDRA, dalam Novel “Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi”.

Aku membaca bagian awalnya saja dan itu seperti ceritaku,ceritaku yang menyukainya.tapi disini yang berbeda hanya satu sehun bukan milik siapa siapa aku tau itu karena dia tak bisa melupakan sang mantan kekasihnya yang meninggal karena kecelakaan.

Aku tau cinta itu tak harus memiliki tapi aku ingin egois aku ingin dia membalas perasaanku sama hal nya dia yang mencintai kekasih nya dulu.
Apakah sudah tak ada ruang dihatimu untuku?

Mungkin saja ia masih belum menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah tiada? Mungkin

Aku sedang asii bergulat dengan fikiranku yang selalu memikirkannya hinggak aku tak sadar bahwa wendi memanggilku dan yang lainya juga ikut meneriaki namaku tapi tidk dengan sehun ia hanya terdiam menatap ku dengan tatapan kosong dan ekspresi yang datar. Aku sudah biasa ditatap seperti itu olehnya.

"dev"teriak wendy sambil melambaikan tangnya

"devi"teriak semuanya dan aku baru sadar ternyata aku dipanggil oleh teman seperjurusan

"Iya "kataku sambil membalas lambayan mereka

"Sini gabung bareng kita,jangan sendirian terus nanti kesambet"itu kata si baek teman sehun
Yang di angguki oleh semuanya kecuali sehun

"Iya sebentar"jawab ku sambil bangkit mendekati mereka

sesampainya disana aku duduk berhadapan dengan sehun dan itu membuatku tidak nyaman dan selalu gelisah dan aku selalu gugup didekatnya.

Next>>>>

Comment🙌🙌🙌🙌

haee gimna ceritanya?bagus gak klo bagus gue mau lanjut klo jelek gue mundur dan itu aku butuh suara kalian yang baca

Makasihhh😚

Vomment nya jan lupa👆👆
Gak butuh waktu semenit ko

__________________________________________________________
___________________________
______________________
Minggu 10 september 2017
______________________________
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
❤❤❤❤❤❤❤❤❤
💋💋💋💋💋
💋💋💋
💋💋
💋
__________________________
_______________________
_______________
______
___
__
_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Feeling-OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang