Three

30.3K 2K 27
                                    

Happy reading, hope you enjoy it.

Kindly follow my IG if you want : carmenlabohemian

Luv,

Carmen

________________________________________________________________________________


I am watching her.

Aku mengawasinya. Aku selalu mengawasinya. Mengawasi setiap langkahnya, setiap gerak-geriknya, mengawasi bahasa tubuhnya dan senyum yang terlalu sering dilemparkannya.

Dia sepertinya tersenyum kepada setiap orang.

Dan aku tidak menyukai itu.

Pakaiaannya juga terlalu ketat, seragam pink muda itu tidak bisa menyembunyikan bentuk tubuhnya yang berlekuk menggiurkan. Aku tahu ketika dia merunduk untuk meletakkan menu pesanan, sang pemilik menu malah melotot ke tempat yang tidak seharusnya. Aku ingin membunuh pria itu karena berani mencuri pandang ke dada penuh tersebut. Sweet devil... apakah wanita itu tidak tahu bahwa kedua payudaranya yang besar itu membuat semua mata pria di dalam restoran membeliak lebar.

Saat dia berbalik, dia juga mempertontonkan pemandangan bokongnya secara gratis - dua belahan padat yang tercetak jelas dari kain ketat yang membungkus ketat tubuhnya. Fuck! I bet everyone in the restaurant wanna get a piece of her. Literally, they want to fuck her. To fuck that perfect little body.

Memalukan! Aku mengepalkan tangan marah. She needs to be teached properly - kepada siapa aset berharganya itu boleh ditunjukkan. Maybe it's time for me to give her a good lesson.

Well, I am about to.

That's why I am here.

Senyum melekuk di bibirku ketika aku memikirkan rencana itu. Brilian! Aku akan membawanya ke suatu tempat yang jauh, yang sepi, ke suatu tempat di mana hanya ada aku dan dia, ke suatu tempat terpencil di mana wanita itu hanya akan bisa bergantung hidup padaku dan akan kutunjukkan padanya semua yang ingin kulakukan padanya.

Sementara dia tertawa di sana, tersenyum pada setiap orang dan tampak menikmati setiap perhatian yang bisa didapatkannya, aku menyusun rencana.

Hanya tinggal menunggu waktu yang tepat.

Because I'll keep watching her... seperti yang sudah kulakukan dua minggu belakangan ini.

Saat dia lengah, saat itulah aku akan mendapatkannya.

Puas, aku mengangkat kopi panasku dan mendekatkan wadahnya ke bibir lalu perlahan menyesap dalam.

UNDER HIS SKIN (DOMINATION #1) - SUDAH TAMAT DAN SUDAH DITERBITKAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang