Nama penulis: Kay_nora28
Judul cerita: REVENGE
Genre: Fiksi penggemar
Deskripsi cerita:
Kasus Gwangjakgeug-dong kembali terulang!
Kasus pembantaian sepasang suami istri dihadapan seorang anak yang terikat di sebuah kursi.
Ikatan palang.
Mata yang dicongkel.
Jantung yang tak ada di tempatnya.
Sesuatu yang berbeda telah terjadi.
Jeon Jungkook, selaku saksi kunci kasus Gwangjakgeug-dong berusaha untuk menyelidiki kasus tersebut dan menemukan pembunuhnya.
Namun, selalu saja ada penghalang baginya.
Choi Minho, teman seperti saudara yang cerewet dan memiliki rasa perhatian yang berlebihan selalu mengurung Jungkook di apartemennya.
Lee Yeonhee, konsultan detektif berpenampilan modis yang selalu mengetahui apa yang pernah dan akan Jungkook lakukan.
Kang Yeora, perempuan yang seharusnya meninggal dunia itu selalu membuat Jungkook merasakan firasat buruk.
Cho Kyuhyun, sepupu sister complex yang melarang Yeora berdekatan dengan lelaki siapapun termasuk Kang Jungsoo, yang notabene adalah tunangan Yeora sesuai perjanjian tak masuk akal buatan mendiang orangtuanya.
dan,
Fenia Florencia, perempuan kelahiran Jerman berdarah Korea yang seperti seorang paparazzi berparas cantik namun ceroboh dan selalu menguntit Jungkook kemanapun lelaki itu pergi.
Akankah Jungkook menemukan pembunuh yang telah membantai orangtuanya itu?
Atau
Pembunuh itulah yang akan menemui Jungkook?
"Promosikan Ceritamu"
Akankah Jungkook mengetahui pembunuh sebenarnya? Apakah semua teka-teki yang rumit ini dapat terpecahkan? Mungkin tidak semudah itu, lalu bagaimanakah kelanjutan ceritanya?
Penasaran? Dibaca yuk, cerita dengan gendre fanfiction yang dibumbui gore dan thriller di dalamnya. Tunggu apalagi? Yuk baca dan voment cerita Revenge yang seru dan penuh teka-teki.Terimakasih sudah mendaftar.
Jika kalian berminat akan lapak promosi ini, segera daftar yuk!-Nadia
KAMU SEDANG MEMBACA
Promosikan Ceritamu
Non-Fiction[OPEN] Kamu penulis dan mau pembaca di ceritamu bertambah? Yuk daftar! Kamu readers dan mau baca cerita-cerita menarik? Yuk cek ke dalam! Hanya sekadar lapak promosi cerita, yang diharapkan bisa membantu kalian dalam hal mempromosikan cerita. Rank i...