Hallo semua, apa kabar? Ada yang kangen? *sokap. Aku open promosi lagi nih, dan juga aku mau kasih info, apa saja infonya? Yuk dibaca sampai selesai ya!
Info
-Lapak ini tidak jadi diunpublish.
-Lapak akan dibuka kembali pada tanggal 18 Januari 2018.
-Lapak ini akan membaca/mereview cerita yang kalian daftarkan (minimal dibaca/direview sebanyak 3 part).
-Lapak ini akan mempromosikan cerita yang kalian daftarkan.
-Lapak ini hanya menerima 1 cerita oleh 1 akun, tidak boleh mendaftarkan lebih dari 1 cerita.
-Lapak ini hanya membantu kalian untuk mempromosikan cerita, saya tidak menjamin kalian akan terkenal.
♨♨♨
Terus persyaratannya (rules & payment) nya apa saja thor?*keturunanku Uchiha bukan Thor di Avenger:v.
Rules
-Sabar.
Aku gak mau kalian nyepam atau nanya-nanya kapan cerita kalian akan dipromosikan, karena bukan kamu saja yang mendaftar jadi aku belum tahu kapan giliranmu. Tenang aja, aku bakal mereview dan mempromosikan karyamu kok kalau kamu sudah melakukan payment dengan benar.
-Jangan mengejek karya orang lain.
Bikin cerita itu susah (banget) jadi jangan menjelek-jelekan ya:)*eak.
-Cerita yang didaftarkan harus sudah dipublikasikan.
Kalau gak belum dipublish, apaan yang mau dibaca? 😂
-Cerita tidak mengandung unsur SARA dan unsur pornografi!
You Know lah ... *plak😂
- Isi formulir secara lengkap.
HARUS lengkap oke?
- Lakukan payment dengan benar dan lengkap.
HARUS benar dan lengkap. Jika tidak, saya abaikan menumpuk di komentar.
-Tidak melanggar hak cipta (PLAGIAT).
Yang benci plagiat mana suaranya? *kayak konser.
Payment (direvisi/ada yang diubah).
-Follow akunku secara PERMANEN.
Permanen ya, tidak boleh unfoll! Ingat harus jujur, diPHP-in tuh gak enak apalagi gak diberi kepastian.*efek gebetan gak peka-peka 😂.
-Baca dan beri voment di ceritaku yang berjudul 'NOT FACE' minimal 5 part.
Jujur ya, jangan cuma asal vote tapi kalian tidak membacanya. Kalian juga gak mau kan kalau cerita kalian diboom vote asal doang? 😅. Beri kritik/saran kalian. Bukan komen next, lanjut, bagus dll.
-Masukkan ceritaku yang berjudul NOT FACE ke dalam Library/Reading List kalian (Tidak wajib, yang baik aja hwhw:v)
-Tag minimal 5 orang temanmu yang mungkin berminat mendaftarkan karyanya. (Tag di formulir).
Harus tag! Gak tag? Saya anggap belum melaksanakan payment dengan lengkap dan benar.
Tidak mengerjakan payment dengan benar dan lengkap? Saya abaikan menumpuk di komentar:).
Payment harus dilakukan dengan JUJUR ya! Lakukan payment terlebih dahulu sebelum mendaftar! Berminat mempromosikan ceritamu? Yuk langsung daftar>.<!
Formulir
[Isi di sini👇]1. Uname Wattpad:
2. Judul cerita:
3. Gendre:
4. Deskripsi Cerita:
5. Alasan menulis*kepo (banget):
6. Tag:
7. Payment (Done):Ps: Jangan tulis done, jika belum mengerjakan payment dengan benar.
Saya ingatkan sekali lagi, payment harus dilaksanakan terlebih dahulu sebelum mendaftar. Isi formulir dengan lengkap seperti contoh, termasuk urutan-urutannya(uname Wattpad, judul, dll). Harus LENGKAP ya, kalo gak lengkap aku panggilin doi lho*eh lupa gak punya doi:"). Jika formulir anda diterima saya akan membalas dengan tanda ceklis (✔).
Ok sampai di sini aja ya, silahkan mendaftarkan cerita kalian di tempat formulir di atas.
Note: Semua payment yang kalian lakukan saya cek! Jika sudah pernah membaca karya saya sebanyak lima part, silahkan baca lima part terbaru di cerita saya.
Ada yang kurang jelas?
-Nadia.
Ig: s.s.17nadia_k
KAMU SEDANG MEMBACA
Promosikan Ceritamu
Non-Fiction[OPEN] Kamu penulis dan mau pembaca di ceritamu bertambah? Yuk daftar! Kamu readers dan mau baca cerita-cerita menarik? Yuk cek ke dalam! Hanya sekadar lapak promosi cerita, yang diharapkan bisa membantu kalian dalam hal mempromosikan cerita. Rank i...