Sampai akhirnya bibir kami bertemu. Aku tak bisa bereaksi apa-apa. Karena itu semua hanya bayanganku. Hehe.
In reality, Jungkook oppa hanya meniup angin ke wajahku. Aku hanya bisa cemberut.
"Ga tahan gua ngeliatnya anjir, kyeopta~" (NJ)
"Jangan di tease mulu dia Kook" (SJ)
"Kesian anak orang" (YG)
"Ya masa anak alien" (HS)
"Lah kok keluarga gua di bawa bawa sih" (TH)
"Tumben ngaku lu tet" (JM)
"Malu akutu" kataku dan langsung naik ke atas, lari ke kamar.
"Sebulan sama anak itu, bikin gemes tau ga" (YG)
"Mukanya minta dicium" (NJ)
"GUA DENGER YAAA"
"BAGUS DEH YANG~" (NJ)
"YANG YANG PALALU KAYANG"
"Yang digoyang yang~" (TH)
"Jangan nyanyi lu anj" (JM)
Namjoon POV
Tiba tiba Seokjin hyung pergi ke kamar Gyumi. Ngapain yak dia. Jangan jangan..... ( ͡° ͜ʖ ͡°). Jangan sampe lah njir.
Yaudah gua ikutin ae tuhkan. Ternyata dia cuma nanyain dimana kamar buat kami. Iya juga yak, gua tidur dimane?
"Kamar kami dimana Mi?" (SJ)
"Oh iya, mana yang lain, biar gua kasih tau semuanya" (GM)
"Gua disini :)" (NJ)
"Gua nanya yang lain ya, bukan elu" (GM)
":(" (NJ)
"Canda elah bang" (GM)
"Yaudah kita kebawah ae kuy" ajak Seokjin hyung sambil kayang. g
Kami bertiga turun kebawah.
"Gajadi malu lu Mi?" (TH)
"Lah anjir, gua naik lagi aja kalo gini mh" (GM)
Gua langsung menahan Gyumi dengan cara menarik lengannya. Gyumi jatuh dipangkuan gua. Kami menatap satu sama lain, dan akhirnya kawin. g
"Nape bang? Pake nahan nahan gua kayak di drama, kan princess seneng jadinya" (GM)
"Btw, kok kita udah akrab banget yak, padahal baru beberapa jam yang lalu kita bertemu" (NJ)
"Kan gua orangnya asik, rugi lah kalo kaku kaku gitu, ga nyaman kaliannya nanti, kan dedek gamau kalian ga nyaman :(" (GM)
Sumpah ni anak imut banget, bawaannya pengen nyerang. g
"Btw, kalian pilih roomate dulu gih, ada 3 kamar nih" (GM)
"Lu aja yang milih Mi" (YG)
"Gua sama Yoongi hyung please Mi" (JM)
"Gua ama kookie ya Mi" (TH)
"Ini jadinya yang milih si Gyumi apa lu pada?" (JK)
"Namjoon oppa sama Jin oppa" (GM)
Gua ngelihat ke arah Jin hyung. Dia ngeliatin gua dengan tampang yok ke kamar. Udah kayak mau gituan ae. g
"Yoongi oppa sama Hoseok oppa" (GM)
"Dan yang terkahir, maknae line bersama deh" (GM)
"Maknae line di kamar yang pink yak, btw itu kamar adek gua yang bayi, jadi maklum aja banyak mainannya" (GM)
"Mainan~" (Maknae line)
"Dasar bocah" (YG)
"Mau kamar pink :(" (SJ)
"Yha, gimana dong :(" (GM)
":(" (HS)
"Lu ngapa ikutan sedih, kuda ?" (NJ)
"Ikutan ae sih, biar seru gitu" (HS)
"Yeu gblk" (YG)
"Udah udah, Namjoon oppa sama Jin oppa di kamar yang warna biru, itu kamar abang gua yang kedua, dia gitaris, jadi maklum aja kalo banyak hal hal yang berbau musik" (GM)
"Siyap bosque" (SJ & NJ)
Gua dan Seokjin hyung pergi ke kamar yang telah di tunjuk oleh Gyumi. Emang harus di tunjuk (?). Harus BANGET, catet pake BANGET. Kan udah pernah gua bilang, rumahnya gede banget anjir, lebih gede dari dorm kami di Korea, yakali di Bekasi.
Gyumi POV
Aku sedang berdiri di depan Hoseok oppa dan Yoongi oppa, karena yang lain sudah pada pergi ke kamar yang telah aku sediakan.
"Nah lu berdua di kamar yang warna hijau, kamar abang gua yang pertama, dia pemain basket, maklumin aja kalo banyak figure, poster, bola basket, baju basket, dan hal hal yang lain berbau basket"
"Pengen gua ajak main basket jadinya" (YG)
"Di Jakarta dia bosh"
"Weh, sejak kapan Yoongi hyung jadi boss nya si Gyumi" (HS)
"Yeu, gblk dipelihara" (YG)
Mereka langsung pergi ke kamarnya. Aku pun pergi ke kamarku. Akupun langsung menyalakan AC dan langsung tiduran di kasur. Trus senyum-senyum sendiri, karena seneng banget bisa cepet banget akrab sama bangtan.
Aku langsung bersiap siap untuk tidur. Mematikan lampu, menarik selimut, dan memakai penutup mata. Aku memejamkan mata hingga akhirnya aku tertidur.
Akhirnya gua upload lagi yak
Maap lama uploadnya
Soalnya gua kemarin sibuk belajar
Kan minggu depan udah ujian
Jadi gua bakal hiatus 1 ato 1 minggu kedepan.
Stay tune aja ya gaes
Author mau bocan dulu안녕~