Gyumi POV
"Cutie~ bangun dong"
Aku langsung terbangun dan tersenyum kepada oppa ku, Minseok. Dia kadang sweet gitu. Tapi jarang banget lho. Aku tau sih kenapa dia hari ini sweet. Karena hari ini dia akan pindah ke Jakarta. Dia akan kuliah di sana. Oppa ku yang pertama sudah pindah ke Yogyakarta, kuliah juga.
Aku beranjak dari kasurku menuju kamar mandi. Tetapi oppa ku menahan ku.
"Kok ga ngasih ucapan selamat pagi sih" katanya sambil cemberut.
Aku lagi males ngomong. Jadi aku hanya mencium pipinya saja. Dia tersenyum dan pergi keluar dari kamarku.
Aku langsung berlari ke kamar dan melakukan morning routineku.
Setelah selesai, aku langsung memakai ripped jeans dan hoodie navy ku. Iya, aku tomboy. Aku tidak suka memakai baju yang kurang bahan. Aku nyaman dengan celana dan hoodieku.
Aku langsung turun ke bawah dan berjalan menuju meja makan. Disana aku telah menjumpai eomma, appa, oppa, dan Dahyun. Mereka semua tersenyum kepadaku. Aku membalas senyuman mereka dan langsung duduk di sebelah oppa.
"Oppa bakalan kangen nih sama senyuman kamu" (Minseok Oppa)
"Aku juga bakalan kangen nih sama kelakuan oppa yang kadang sweet, kadang nyebelin, kadang lucu, kadang kayak alien" (Gyumi)
"Yah! Aku tidak seperti Taehyung, idolamu itu" (Minseok Oppa)
"Dia alien kesayanganku, oppa, tapi kok oppa tau nama julukannya dia, jangan jangan-" (Gyumi)
"Sudahlah, cepat makan sarapanmu, nanti oppa malah ketinggalan pesawat" (Minseok Oppa)
"Baiklah oppaku yang bawel" Kataku sambil cemberut.
Oppa hanya tertawa kecil melihatku. Dia mengelus-elus rambutku. Akupun mulai memakan sarapanku.
Setelah selesai sarapan, aku dan Minseok oppa pamit ke eomma dan appa. Lalu kami memasukan barang oppa ke bagasi mobilku. Dan kamipun langsung pergi ke bandara. Aku yang menyetir, jangan khawatir, aku sudah punya SIM.
Saat sudah di bandara, aku langsung mengatarnya. Aku langsung memeluknya, karena aku tahu aku aksn merindukannya. Oppa hanya tersenyum dan mengelus rambutku. Sepertinya orang mengira kami pacaran.
Aku melepaskan diri. Oppa langsung mencium pipiku.
"Aku akan cepat merindukanmu, sweetie, jangan lupa makan, contact oppa, dan jaga dirimu, Dahyun, eomma, appa, ne?" (Minseok Oppa)
"Ne oppa~ Aku juga akan cepat merindukanmu" (Aku)
Oppa berjalan menuju ruang tunggu dan sesekali melihatku yang sedang melambai-lambaikan tangan. Aku terus melihatnya yang perlahan-lahan menghilang dari pandanganku. Aku keluar dari bandara dan pergi menuju mobilku.
Aku berhenti di sebuah cafe. Aku masuk dan membeli hot chocolate, cheese cake, dan sebungkus roti chocolate untuk Dahyun. Aku duduk di meja dekat jendela. Aku bermain hp ku sambil menunggu pesananku datang.
"YUMI~" (???)