Perkenalan

57 6 0
                                    

          Oke gue akan mengulangi perkenalan gue, kenalin nama gue Varanne Alexandra Novitrangiu gue juga gatau kenapa nama gue ribet nya naudzubillah, panggil gue Anne aja oke, gue anak ke tujuh dari tujuh bersaudara, nama bunda gue Mutiara alexandra, nama ayah gue Vanno Vitruangi, gue punya 6 kakak, 4 cowo dan 2 cewe, gue males ngenalin nama kakak kakak gue sekarang kapan kapan aja kenalannya oke.

Gue juga punya musuh bebuyutan yg ngocol nya melebihin orang ngocol pasti kalian udah tau siapa dia. Yap dia Jo atau Jonathan Alexander Vogoro, dia itu kalo menurut gue ga jelek ga cakep, tapi menurut kaum hawa di PRAMATA HIGH SCHOOL Jo itu katanya... katanya iya katanya Guanteng, alis nya tebel, idung nya mancung, kulit nya putih karna dia blasteran luar gitu, terus pinter, baik, pecicilan kek cewe, ramah, dan satu fakta yg mungkin kalian kurang percaya yaitu Jo belom pernah pacaran sampe umurnya yg udah mao 17 thn ini.

Sumpah ya dia itu banyak loh yg suka tapi katanya ga tertarik gitu sama yg namanya cewe, makanya banyak yg iri sama gue karna gue satu satunya cewe yg deket sama dia plus sering bercanda.

Tapi kalo menurut gue dia itu nyebelin nyebelin dan nyebelin, kita itu sahabatan dari kecil karna kalian tau sendiri orangtua gue sama dia kan juga sahabatan.

Segini dulu deh ya kenalan nya kalo dilanjutin gabakal kelar kelar ntar wkwk.

Vote buat nyemangatin ya hehe,maaci

Tbc

AnnejoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang