Hai qing baru menyudahi latihan berenangnya ketika di ruang ganti dia bertemu dengan seseorang yang di kolam renang tadi sempat dia bantu saat mengalami kesulitan.
Orang itu menoleh ke Hai qing yang baru masuk..
Sementara Hai qing sambil berjalan sambil menatapnya juga..
Maksud hati Hai qing ingin bertanya kabar orang itu apakah sudah merasa baikan tapi, mulutnya tidak bisa terbuka setelah tatapannya bertabrakan dengan mata orang tersebut.Lalu dengan gerakan pasti orang itu menghampiri nya.
Dan tanpa terduga laki-laki tinggi itu telah memerangkapnya ke dinding terdekat lalu meraup bibir Hai qing ke mulutnya.Orang itu menciumnya.
Tidak hanya ciuman biasa.
Tapi, sebuah ciuman yang sangat luar biasa.
Lelaki tinggi menjulang itu berhasil menyesap bibir atas bawah milik Hai qing dengan begitu kuat dan tanpa Hai qing sadari dia dibuat menikmatinya."Terimakasih karena menolongku. Siapa namamu"
Hai qing terpaku.
Punggungnya masih menempel pada dinding.
Setelah ciuman tiba-tiba yang dia lakukan, ciuman pertamanya, orang itu bahkan tanpa merasa canggung dan bersalah justru menanyakan padanya namanya.
Meskipun begitu, Hai qing tidak menghardiknya dan masih mematung."Su Hai Qing"
"Bisa pinjamkan ponselmu?"
"Apa?"
"Pinjamkan aku ponselmu"
Hai qing terdiam beberapa saat menatap orang yang masih memerangkap dirinya dengan lengan-lengannya.
Yang baru saja melahap bibirnya.
Yang juga tengah menatap dirinya.Seolah memerintah Hai qing untuk mengambilkan ponselnya, dia mundur satu langkah dan melepaskan kurungannya dari tubuh Hai qing.
Hai qing beranjak ke tempat dia menyimpan tas dan peralatan berenangnya, mengulurkan ponselnya yang dia ambil dari dalam tasnya.
Orang itu menerimanya lalu mengetik sesuatu disana."Nomorku sudah ada disana. Hubungi aku nanti"
Hai qing hanya diam tidak mengatakan apapun setelah orang itu memberikan ponselnya kembali, bahkan ketika orang itu berpamitan dan pergi.
CUT
KAMU SEDANG MEMBACA
YanHai//after all
Short StoryBerawal dari...... pertemuan pertama yang tak disengaja. Dia menolongnya dari satu insiden kecil. Yan yang mengalami kram kaki saat tengah melakukan pemanasan untuk berenang. Lalu Hai muncul sebagai penolong. Setelah berhasil keluar dari kolam r...