part 6

21 1 1
                                    

"Ku dengar ada kerusuhan baru-baru ini" ucap petinggi dalam pertemuan para bangsawan itu.

"Ya, terjadi pembantaian besar-besaran di wilayah timur. Kebanyakan korban berasal dari kaum ku" ucap Lord Staz sambil menyulut kan api di batang rokok nya.

"Dan yang mengejutkan adalah banyak desas-desus yang mengatakan bahwa pelakunya adalah anak dari raja neraka, Baal...Lory Jason" sahut petinggi yang bernama Albarain tersebut

Mendengar itupun semua bangsawan yang menghadiri rapat terkejut bukan main,
"Jadi kaum iblis sudah mulai berani menapakkan kakinya di bumi? Apa mereka ingin mendeklarasikan perang terhadap kita?" tanya salah satu bangsawan

"Entahlah,,,tapi ini pelanggaran yang amat berat. Membantai tanpa alasan yang jelas, dan memasuki wilayah kita tanpa izin itu sudah di luar perjanjian" jelas Lord Staz "bagaimana menurut mu,Arlond?" lanjut nya.

Lord Arlond menimang-nimang sejenak, dan kemudian menjawab "kita harus memberinya pelajaran yang setimpal karena telah melanggar perjanjian yang telah lama di buat"

Mereka semua setuju dengan apa yang di katakan Lord werewolf tersebut, tetapi masih terbesit satu pernyataan dari salah satu kaum bangsawan ,"bukan hal mudah memberinya pelajaran, kita harus ingat jika dia adalah anak dari raja neraka, Baal !! Kekuatannya tidak bisa di remehkan begitu saja"

"Kau benar,,,untuk itu putraku , aku sebagai Lord mu dan bukan ayahmu memerintahkan mu, Yushiro Guren untuk memberinya hukuman yang setimpal atas apa yang telah di perbuat nya pada kaum vampire!!" ucap Arlond tegas dan lantang  "dan juga,kau pasti sangat lapar karena belum meminum darah sejak 16 tahun yang lalu,anak ku..." lanjutnya.

"Yes, your higness"
"aku memang sangat lapar ayah, terlebih aku tidak bisa meminum darah kecuali darah iblis,,,ini pasti akan sangat menyenangkan. Memburu hewan ternak yang telah membuat rusuh tempat ku"
Ucapan terakhir Yushiro membuat semua yang hadir di rapat itu bergidik ngeri. Anak dari raja neraka Baal, di klaim nya sebagai hewan ternak?? Wooww...

"Kau memang anak kebanggaan ku, Yu "  "Aku baru mendapat kabar, ternak itu sedang menuju ke hutan dekat sekolah mu. Kabar buruk nya, para murid saat ini tengah latihan di hutan jadi,,pergilah, dan habisi hewan ternak itu sebelum melukai para murid!!"

Tanpa pamit Yushiro langsung menghilang dari hadapan mereka.

Landrett, salah satu bangsawan dalam pertemuan itu yang merasa ada yang janggal pada rapat inipun bertanya pada Lord Arlond, "ngomong-ngomong, hari ini aku tidak melihat batang hidung dari pengikut anak mu. Dimana mereka?"

"Oh, mereka semua ku kurung di dalam mansion"

"Kurung?!!,, hahaha kau ini ada-ada saja. Kenapa kau mengurung mereka?"

"Haahh,,,mereka membuat kepala ku pusing. Anak bukan, saudara juga bukan, tapi selalu merepotkan ku. Kemarin kepala sekolah memanggil ku katanya, Mereka mencuri celana dan kaos dalam wanita lagi di asrama, Aakhhh itu menurunkan repotasi ku sebagai seorang LORD !!" jelasnya panjang lebar sambil menggeleng-geleng frustasi.

Semua orang yang mendengar itu pun tertawa terbahak-bahak.
Tetapi langsung diam saat mendengar perkataan Lord Staz
"Kekuatan anak mu itu sudah melampaui batas ,Arlond!. Padahal setengah dari kekuatannya sudah tersegel,, tapi kekuatannya sangatlah besar hingga membuat semua orang merinding"

Dengan wajah datar nya Arlond menjawab,
"Ya, dia adalah pion terkuat ku,, akan ku gunakan pion kesayanganku untuk menghancurkan seluruh musuh yang menghadang jalan ku"

"Sifat angkuh mu lah yang akan membunuh mu suatu saat nanti Arlond" "pion yang terlalu kuat akan menghancurkan seluruh papan, bahkan rajanya pun juga akan ikut hancur".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

King Of DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang