LADY

56 11 3
                                    

Wanita itu keindahan, dia adalah bahan pembicaraan yang tidak akan pernah ada akhirnya untuk dibahas dan di perbincangkan.

Wanita, dia mahluk setengah malaikat yang dapat menyejukkan pandangan, menentramkan jiwa dan memberikan kasih sayang kepada orang yang dia cinta layaknya malaikat memberikan naungan untuk para penduduk surga.

Wanita itu keindahan, maka lindungi dia dengan sepenuh penjagaan, bukan malah membiarkannya mengumbar keindahan, yang akhirnya membuat dia menjadi mahluk yang murahan.

Wanita itu buah bibir yang menggiurkan, tidak ada satu hal pun yang membosankan saat membicarakannya, oleh sebab itu ajak ia ke hal-hal yang bisa mendatangkan kehormatan saat harus menjadi buah bibir orang-orang, bukan malah dijadikan bahan gunjingan karena hamil duluan lalu di tinggalkan pasangan.

Wanita itu mahluk setengan malaikat, yang apabaila memberi kasih sayang, tentu tak akan perhitungan. Oleh sebab itu ajak dia ke jalan dimana iman dan takwa menjadi jaminan seorang manusia mempu saling memberi sekalipun dalam kekurang, bukan malah meng-iming-imingin dengan harta yang membuatnya mencintai karena uang.

Wanita itu penopang sebuah negeri, dia melangkapi pria yang berkodrat menjadi penopang kehidupan dengan menafkahi dan memberikan segala kebutuhan. jangan dibalik ye, dan jangan terbalik menempatkan, karena sesuatu yang ditempatkan tidak pada tempatnya, hanya akan membawa kerusakan.

Wanita itu penentu baik atau buruknya sebuah generaasi terlahir.

Ingat? Wanita itu setengah malaikat saat dia mampu menyeimbankan pengetahuan, akal, iman, dan perasaan.

Tapi bisa lebih kejam dari mahluk pembisik kejahatan, saat yang dia jadikan acuan bertindak hanya perasaan, tanpa akal, tanpa iman, dan tanpa pengetahuan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang