Q U O T E S

104 5 0
                                    

Dingin tatapanmu seperti angin yang berhembus kencang diatas pegunungan...
Cara kamu menyampaikan sepatah kata padaku, sangat membekukan seperti butiran salju..
Kamu adalah manusia salju yang punya hati, yang punya cinta dan yang tak bisa mengungkapkannya.
Aku hanya bisa percaya, suatu saat nanti aku mengerti arti sikapmu begitupun kamu yang mengerti bagaimana cara mengungkapkan isi hati dan menjadi manusia salju yang hangat.



Jam 01:30 tgl 3-12-2017 cuacanya dingin genkzzz, diatas gunung vroh!!!

FYI (mau curhat nih tapi nggak ada kopi) : jadi, sekarang aku lagi  nginep di kampung budaya karena ada acara dari sekolah. Dan tempatnya itu super duper dingin buangetzzzz. Angin nya kenceng, berkabut dan airnya dinginnya nauzubillah.
Nah, pas lagi acara outbond kita ikut nandur padi, disitu karena anginnya kenceng (mungkin orang yang lebih kurus dari gue bakalan kanyut sama angin :v hiperbola genkzz) banget. Malemnya gue masuk angin, terus supaya anget, gue minum teh, kopi, tolak angin, promag, pakai minyak kayu putih, freshcare, etc tapi nggak mempan. Ternyata daku masuk angin dan abis itu langsung dikerokin sama my pren, lalu aku pun sembuh (yeay), habis itu makan pop mie, dannnnn tulis wattpad ini (apa sih nggak jelas banget :v)

Jadi tulisan ini tercetus akibat masuknya angin -_-

MAAF YAA AKU NGGAK BISA BALIKIN SATU MENIT KALIAN KARENA UDAH BACA CURHATAN UNFAEDAH INI.

SORRY YG UDAH NYESEL

NGGA ADA YG BACA JUHA SIH -_-

Ruang Kata 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang